5 Antivirus Free Terbaik untuk Komputer dan Laptopmu

Antivirus Free Terbaik-Mengenali apa saja pilihan aplikasi antivirus free terbaik pasti jadi perkara berarti buat kalian yang aktif memakai internet. Rumor virus pada software dan hardware yang tidak pernah berhenti membuat banyak pengembang meluncurkan berbagai opsi aplikasi antivirus yang bisa kalian maanfaatkan.

Saran aplikasi antivirus free terbaik berikut ini!

 

1. Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus ialah salah satu aplikasi antivirus free dan terbaik yang sangat terkenal. Aplikasi ini teruji mampu menanggulangi berbagai serbuan malware serta hacker. Diambil dari Detik, Avast Free Antivirus mempunyai fitur CyberCapture yang berperan untuk mensterilkan bahaya. Tidak hanya itu, terdapat bermacam fitur yang lain yang tidak kalah menarik. Sebut saja WiFi Inspector untuk mengamankan jaringan WiFi, Smart Scan untuk mendeteksi bahaya keamanan, Game Mode untuk menata notifikasi, dan Behaviour Shield untuk memantau aplikasi.

Salah satu kelebihan Avast Free Antivirus adalah fitur keamanannya dapat dipakai secara real time dan komplit. Aplikasi yang diluncurkan pada 1995 ini bisa kalian maanfaatkan secara free ataupun berbayar di bermacam sistem pembedahan Windows, antara lain Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, serta Windows 10. Sayangnya, jika kalian memakai versi free Avast, akan ada banyak pop up iklan advertensi yang lumayan mengganggu.

 

2. AVG AntiVirus Free

Jika kalian membutuhkan aplikasi antivirus free terbaik yang ringan, AVG AntiVirus Gratis bisa jadi pertimbanganmu. AVG sudah dimerger oleh Avast sejak September 2016. Tidak heran, keduanya mempunyai banyak kecocokan. Apabila mayoritas aplikasi antivirus langsung menghilangkan data ataupun virus yang ditemukan, tidak dengan AVG AntiVirus Free. Aplikasi ini hanya melakukan karantina atas virus itu.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Antivirus Terbaik Buat Android Kalian Kalian

Terdapat sebagian fitur menarik yang diadakan AVG AntiVirus Free, salah satunya ialah Website Protection untuk memantau dan mencegah aktivitasmu di internet. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Real- time Security Updates. Sayangnya, bagi Komputer Mag, AVG AntiVirus Free mempunyai keahlian scanning yang lebih lambat dari antivirus yang lain.

 

3. Avira Free Antivirus

Diambil dari TechRadar, Avira Free Antivirus ialah salah satu aplikasi antivirus free terbaik karena terus mencatat skor besar pada pengujian AV- TEST. Aplikasi ini bisa melenyapkan 99, 7% bahaya pada software serta hardware. Menariknya, dengan kemampuannya yang mutahir itu, Avira Free Antivirus termasuk aplikasi yang ringan sehingga tidak akan mengganggu kemampuan Komputer ataupun laptopmu.

Keunggulan yang lain adalah Avira Gratis Antivirus mempunyai bentuk yang sederhana sehingga gampang dipakai siapa saja. Aplikasi yang telah ada semenjak 1986 ini mempunyai sebagian fitur menarik, seperti Protection Cloud untuk menganalisa data, Browser Tracking Blocker untuk memantau kegiatan browsing, serta PUA Shield untuk menangkal aplikasi rawan virus.

 

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Tidak hanya 3 aplikasi di atas, Bitdefender Antivirus Free Edition juga pantas kalian pikirkan. Aplikasi ini didesain untuk berperan di background dan mempunyai sedikit pemberitahuan sehingga kalian tidak akan terlalu terganggu saat bertugas. Pemberitahuan itu hanya akan muncul ketika Bitdefender Antivirus mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan di Komputer ataupun laptopmu.

Bagi Safety Detectives, aplikasi ini mampu mengetahui virus dengan cepat. Sebagai ilustrasi, aplikasi yang berawal dari Rumania ini mampu mengetahui informasi malware dan proses ransomware sesaat setelah mereka men- download serta meng- unzip sebuah data.

 

5. Kaspersky Total Security

Saran aplikasi antivirus gratis terbaik yang selanjutnya merupakan Kaspersky Total Security. Sebagian situs review IT memberikan rating yang tinggi pada aplikasi yang satu ini. Kaspersky Total Security dianggap mempunyai fitur yang lengkap, seperti Decent Parental Controls, Secure Browser, Anti- theft Protection, Webcam Protection, serta VPN. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa dipakai di Windows, namun juga macOS, Android, dan iOS.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Antivirus Terbaik Buat Android Kalian Kalian

 

Demikian saran dari kami mengenai 5 Antivirus Free Terbaik untuk Komputer dan Laptopmu, semoga bisa membantu anda dalam mencari anti virus terbaik. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Antivirus Free Terbaik untuk Komputer dan Laptopmu yang dipublish pada 22 April 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment