5 Aplikasi Antivirus Terbaik Buat Android Kalian Kalian

Antivirus Terbaik Buat AndroidPembicaraan mengenai antivirus memang lebih familier dengan pc ataupun laptop. Tetapi, antivirus juga ada yang dibuat spesial untuk handphone Android. Sama halnya dengan yang terdapat di pc ataupun laptop, antivirus buat Android berperan untuk mencegah kerja dari serbuan virus. Lantas seberapa perlukah memasang antivirus pada Android?

Handphone Android memang memiliki sistem keamanan yang cenderung kecil. Tidak hanya itu, jika terserang virus, konsumen ponsel pintar Android wajib membersihkannya secara manual. Maka dari itu, memasang antivirus pada Android merupakan hal yang penting. Antivirus pada Android bisa mencegah informasi pribadi yang tersimpan di Android, baik dari peretasan maupun penipuan.

Berikutnya, kita akan merekomendasikan 7 antivirus terbaik buat Android terbaik yang kami tentukan bersumber pada metode memilih di atas. Produk- produk ini diseleksi secara cermat dengan mempertimbangkan rating dan review konsumen.

Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di Google Play.

 

1. Avira Security Antivirus & VPN

Mencampurkan fungsi proteksi dengan pembersih dan penguat ponsel Kamu mungkin berpikir bila antivirus hanya dipakai untuk mencegah virus. Kelihatannya Kamu wajib mengoreksi opini itu. Hal ini sebab Avira memperkenalkan antivirus yang tidak sekadar membagikan fungsi proteksi. Antivirus dari Avira dilengkapi juga dengan fungsi pembersih dan penguat handphone sekalian.

Adanya fungsi pembersih dan penguat handphone akan membuat Android tidak mudah terkena virus. Tidak hanya itu, Kamu bisa menelusuri dunia digital dengan lebih aman setelah memasang antivirus Avira. File yang Kamu simpan juga akan lebih aman karena terdapat fitur app lock. Kamu bisa mengakses fitur penting dalam antivirus ini dengan cara gratis.

Rekomendasi:   5 Antivirus Free Terbaik untuk Komputer dan Laptopmu

2. Mobile Security- Lookout

Membagikan perlindungan premium kepada data pribadi Perlindungan premium terhadap data individu akan Kamu miliki dari antivirus ciptaan Lookout ini. Maka dari itu, sudah sepatutnya Kamu memasangnya di handphone Android agar Kamu tidak mengalami pencurian data individu. Hal ini pantas dipertimbangkan mengingat kalau perampokan data marak terjadi. Perangkat Kamu juga hendak aman dari virus, malware, dan spyware.

Buat bisa memakai fitur secara lengkap, Kamu bisa memasang versi berbayar. Dengan menggunakan tipe berbayar, Kamu mendapatkan informasi peringatan kepada bahaya yang datang ke handphone Kamu. Tidak hanya itu, peringatan tentang perilaku mencurigakan yang tujuannya mencuri data individu juga akan Kamu terima.

3. McAfee Security: VPN Antivirus

Adanya proteksi tingkat lanjut untuk identitas dan privasi Kamu tidak ingin mengalami pelanggaran bukti diri, bukan? Kamu bisa memercayakan antivirus McAfee untuk mencegah identitas dan privasi dengan tingkat lanjut. Kamu juga bisa berselancar dengan aman memakai VPN( virtual private network). VPN juga akan melindungi kerahasiaan data dan posisi Kamu.

Saat sebelum memasang antivirus ini, Kamu wajib memastikan perangkat dan lokasi Kamu. Hal ini sebab tidak semua fitur ada untuk semua perangkat dan lokasi. Kamu bisa memastikannya dengan memeriksa informasi terkait persyaratan sistem.

4. Norton 360: Mobile Security

Menyaring SMS yang berisi tautan menuju web berbahaya Supaya Kamu tenang dalam melakukan bisnis online, Kamu bisa memasang Norton 360: Mobile Security. Aplikasi ini akan melindungi privasi Kamu dengan baik. Privasi Kamu akan dilindungi dengan enkripsi. Aplikasi antivirus dari Norton juga akan memblokir penjahat yang berupaya mengakses informasi pribadi Kamu.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyaring pesan berupa SMS yang masuk ke handphone Kamu. Fitur ini dirasa penting sebab pesan penipuan yang melibatkan tautan sering kali timbul secara acak. Jika Kamu mengeklik tautan tersebut, tidak menutup kemungkinan handphone Kamu akan terkena virus.

Rekomendasi:   5 Antivirus Free Terbaik untuk Komputer dan Laptopmu

5. ESET Mobile Security &  Antivirus

Mengecek ancaman dari fitur lain yang terhubung ke Android ESET Mobile Security & Antivirus akan membantu Kamu menghindari hal kurang baik terjadi pada handphone Android. ESET memang sudah diketahui luas di lebih dari 2 ratus negara sebagai fasilitator antivirus. Konsumennya juga sudah mencapai lebih dari satu miliyar. Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi Kamu untuk bimbang memasang antivirus ini di handphone Android.

Kamu bisa mengunduh dan memakai tipe dasarnya secara free. Kamu bisa menggunakan antivirus ini untuk memperoleh gambaran umum mengenai keamanan fitur. Tidak hanya itu, antivirus ini dapat memeriksa bahaya ketika handphone Android dihubungkan ke perangkat lain lewat USB.

 

 

Demikian saran dari kita mengenai 5 Saran Antivirus Terbaik buat Android Kamu yang dapat kamu maanfaatkan untuk mengamankan hp kamu dari malware yang membahayakan, mudah- mudahan bisa menolong. Semoga Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Buat Android Kalian Kalian yang dipublish pada 31 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment