5 Aplikasi Carter Mobil Online Terbaik Harga Terjangkau

Aplikasi Carter Mobil Online-Menelusuri destinasi wisata, memanglah paling asyik jika memakai aplikasi carter mobil online. Karena dengan begitu, kalian bebas mau berangkat kemana saja dan bujetnya pun masih terjangkau.

Belum lama aplikasi carter mobil online memang tengah digandrungi. Aplikasi ini bisa membantu konsumen untuk carter mobil dalam kurun waktu yang telah didetetapkan, dan umumnya telah disediakan pula supir untuk memandu perjalanan.

Sekilas informasi, carter atau persewaan mobil sendiri umumnya ada dalam 4 kategori. Antara lain yaitu carter mobil harian, carter mobil bulanan, carter mobil antar jemput, sampai carter mobil jangka panjang alias tahunan. Dari keempat jenis itu, memang yang paling banyak diincar adalah carter mobil harian dan carter mobil antar jemput.

 

3 Istilah yang Sering Digunakan dalam Dunia Carter Mobil

Paling tidak ada 3 istilah yang sering kali dipakai dalam dunia carter mobil. Ketiga istilah ini agaknya memang wajib kalian pahami, agar saat carter mobil kalian tidak lagi salah menafsirkan arti si pemilik persewaan.

Dan berikut ketiga istilah yang kerap dipakai dalam dunia carter mobil:

 

– Lepas Kunci, artinya penyewa mobil tidak memerlukan pelayanan sopir dari pihak rental mobil

– Drop Off, artinya mobil yang disewakan diantar langsung ke tempat tujuan si penyewa

– Pick and Drop, artinya rental mobil bertugas menjemput dan mengantar si penyewa ke tujuannya dalam sekali perjalanan.

 

Kebetulan menuju hari libur, kalian bisa langsung pantengin deretan aplikasi carter mobil online terbaik di bawah ini yang biayanya masih terjangkau. Sesuai buat dipakai saat ingin liburan.

 

1. Traveloka

Tidak hanya menghadirkan layanan pembelian karcis transportasi dan akomodasi, Traveloka juga diketahui sebagai salah satu aplikasi carter mobil online terbaik dengan harga terjangkau. Lewat aplikasi itu, kalian bisa rental mobil dengan harga mulai dari Rp200 ribu per harinya.

Belum lagi, dengan banyaknya promo yang diberikan, seperti paket diskon sampai 30 persen dengan ketentuan berlaku. Terus, di aplikasi Traveloka juga ada fitur‘ Dengan atau Tanpa Pengemudi’. Khusus penyewaan tanpa pengemudi atau bebas kunci, Traveloka menyediakan asuransi untuk mobil dan penumpang.

 

2. Tiket. com

Tidak hanya Traveloka, layanan Tiket. com juga dapat jadi pengganti untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi carter mobil online.

Jika tengah promo, harga yang ditawarkan untuk penyewaan mobilnya dapat dibilang cukup terjangkau. Mulai dari Rp110 ribu saja, dan ini sudah berbentuk mobil Toyota Calya yang bisa menampung 5 penumpang sekaligus.

Tidak hanya di area Jakarta, layanan rental mobil di aplikasi Tiket. com tersedia pula di beberapa kota, seperti Bandung, Belitung, Batam, Bos Lampung, Bukittingi, hingga Gorontalo.

 

3. Movic

Aplikasi carter mobil online yang lain yang bisa dijadikan pilihan adalah Movic. Aplikasi ini ada di Play Store atau App Store.

Keunggulannya terletak pada tipe penyewaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Seperti carter mobil dengan supir, carter mobil lepas kunci atau tanpa supir, dan carter mobil khusus pulang- pergi bandara. Platform carter mobil milik Astra Digital ini, menawarkan biaya carter yang sangat terjangkau menyesuaikan dengan paket yang dipilih, ialah harian, mingguan, ataupun bulanan. Untuk paket harian, biaya sewanya mulai dari Rp90 ribu saja.

 

4. Share Car

Jika kalian mencari aplikasi carter mobil online yang menyediakan layanan lepas kunci ataupun tanpa supir, maka Share Car lah pilihannya. Aplikasi ini spesial menyediakan persewaan mobil lepas kunci dengan tarif carter menyesuaikan tipe mobil dan lamanya pemakaian.

Contoh, untuk mobil MPV semacam Toyota Sienta dan Avanza. Kedua tipe mobil ini dipatok harga Rp85 ribu untuk satu jam penyewaan. Lalu, di jam selanjutnya hendak dikenai biaya sebesar Rp27 ribu. Mengenai cara bookingnya, kalian bisa langsung mengakses laman utama Share Car ya.

 

5. Grab

Siapa bilang layanan Grab hanya untuk antar jemput dan delivery makanan?

Nah saat ini, kalian bisa memercayakan platform tersebut sebagai salah satu aplikasi carter mobil online terbaik versi kalian loh.

Namanya‘ Sewa GrabCar’. Layanan terbaru dari Grab ini, akan mempermudah kalian merental mobil lengkap dengan pengemudinya, dalam opsi paket jam yang fleksibel, mulai dari 4, 6, 8, hingga 12 jam. Bayaran sewanya diklaim transparan, karena sudah termasuk bayaran bensin hingga tip untuk mitra pengemudi. Udah gitu, bentuk mobil yang disewakan juga pada umumnya muat hingga 6 penumpang, seperti Avanza serta Xenia.

 

Nah itu tadi beberapa saran aplikasi carter mobil online terbaik dengan harga terjangkau. Kalian yang punya atensi besar dalam bisnis penyewaan mobil, bisa kok mengawalinya meski sedari nol. Karena, bisnis carter mobil sendiri tidak butuh modal besar jika kalian paham strateginya. Perihal modal, tak harus dipusingkan. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Carter Mobil Online Terbaik Harga Terjangkau yang dipublish pada 18 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment