5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android Serta Populer

 

Aplikasi Edit Suara Terbaik – Merekam dan mengedit Suara saat ini tidak lagi hal yang susah dilakukan. Apalagi orang biasa juga sudah bisa melakukan kegiatan edit Suara dengan mudah memakai aplikasi ponsel pintar Android. Tidak perlu menggunakan fitur Komputer dan perangkat keras audio yang rumit, dengan dorongan perlengkapan simpel seperti aplikasi dan ponsel pintar, konsumen bisa merekam dan membetulkan Suara.

Terdapat banyak aplikasi edit Suara yang ada seperti pada platform Android, seperti Mstudio, Mp3 Cutter, Wave Editor dan banyak lagi. Nah berikut ini kita akan memeberikan saran aplikasi edit Suara atau audio editor terbaik di Android. Apa saja yang masuk di daftar.

 

Simak keterangannya berikut ini

 

1. MStudio

MStudio adalah salah satu aplikasi audio editor nama lain edit Suara terbaik di Android. Mstudio membolehkan konsumen untuk merekam, membetulkan, mencampur, menggabungkan, dan mengonversi file audio.

Aplikasi ini juga mencakup fungsi mutahir seperti semacam perubahan tempo, adaptasi nada, menghilangkan audio dari file video, memutar audio secara terbalik, sampai mengkonversi klip audio. Aplikasi MStudio mempunyai rating yang lumayan besar di Google Playstore ialah 4, 3 dengan jumlah pengunduh mencapai 1 juta konsumen. Ukuran filenya tidak terlalu besar yaitu cuma 15MB dan ada secara gratis.

2. WaveEditor

Aplikasi audio editor terbaik di Android berikutnya adalah Wave Edtio. Aplikasi ini membolehkan konsumen untuk merekam dan membetulkan file audio dimana pun kapan pun. Konsumen juga dapat mencampur dan mengedit banyak lagu menggunakan fitur seperti FFT, Osciloscope dan Spectogram. Lebih dari 30 format audio bisa didudukng seperti AIDD, FLAC, MP3, OGG, PCM, WAV dan lain- lain. Wave Editor juga mempunyai fitur perekeam audio secara built in. WaveEditor tersedia secara free di Google Playstore dengan kapasitas 15MB. Ratingnya di Google Playstore ialah 4. 0, dengan jumlah pengunduh lebihd dari 1 juta konsumen.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu Terbaik

3. Lexis Audio Editor

Aplikasi edit Suara di Android yang lain adalah Lexis Audio Editor. Aplikasi ini cukup membantu buat sebagian aktivitas editing sederhana seperti memotong, memindahkan, menempelkan, dan lain- lain. Untuk yang cukup familiar dengan aplikasi Audacity di platfrom desktop, antara muka dari Lexis Audio editor terlihat mirip dengan aplikasi itu. Beberapa fungsi tambahan yang juga ada seperti normalize, noise reduction, trim, fade- in& fade- out, dan mengubah nada dan tempo.

Beberapa bentuk audio yang didukung seperti WAV, mp3, FLAC, m4a, aac, serta WMA, Kamu juga bisa mengimpor format video seperti mp4, 3gp, dan 3g2Aplikasi ini sudah diinstal lebih dari 5 juta konsumen dan ratingnya cukup besar yaitu 4, 5 di Google Playstore.

4. Mp3 Cutter

Aplikasi edit Suara Android yang bisa jadi paling terkenal juga adalah Mp3 Cutter. Aplikasi ini sebenarnya amat simpel, tidak seperti beberapa aplikasi lain yang mempunyai fungsi kompleks.

Mp3 Cutter bisa dipakai untuk memotong atau memotong file audio ataupun musik, biasanya dipakai untuk membuat ringtone pada ponsel pintar. Aplikasi ini juga menyediakan metode simpel untuk mengatur file audio sebagai bunyi dering Kamu hanya dengan beberapa pukulan. Mp3 Cutter tersedia secara free, dengan jumlah unduhan telah mencapai lebih dari 5 juta konsumen. Ukuran filenya ialah sekitar 14MB dengan rating mencapai 4, 3 di Playstore.

5. Audio Editor

Aplikasi berikutnya adalah Audio Editor, yang juga menawarkan fitur edit file audio untuk konsumen Android, dengan beberapa fitur andalan. Seperti diantaranya Audio Cutter untuk memotong dan membuat bunyi dering, Audio Mixer untuk mencampurkan Audio, Adio Converter untuk mengkonversi format audio, dan Editor Tag untuk mengganti metadata pada file audio, seperti Judul Lagu, Album Art, Nama Album, Nama File dan lain- lain.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu Terbaik

Audio Editor pastinya juga ada secara free di Google Playstore, dimana kita bisa mengunduh aplikasi ini dengan ukuran 12MB. Ratingnya ialah 4. 0 di Android, dengan jumlah konsumen sekitar 1 juta pengunduh.

 

Demikian beberapa saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android Serta Populer. semoga bisa membantu dan memberi sedikit wawasan yaa gaess. Terima Kasih

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android Serta Populer yang dipublish pada 28 August 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment