5 Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu Terbaik

Aplikasi Edit Suara Membuat konten cover lagu memang cukup disukai oleh beberapa orang. Tujuannya pun berbeda- beda, ada yang cuma hanya buat bersenang- senang sampai fokus jadi seseorang konten creator melalui cover lagu. Terlebih saat ini telah banyak program yang dapat digunakan untuk memotetasi video cover lagu kalian dengan beraneka ragam ketentuan, contohnya seperti YouTobe, TikTok, Instagram, dan masih banyak lagi.

Tiap program memiliki cara tersendiri buat memotetasi konten videonya, jadi silahkan cari ketahui sendiri gimana triknya. Dengan dorongan aplikasi edit suara video cover lagu ini dapat membuat lagu yang kalian nyanyikan terus menjadi empuk serta menarik. Tenang, beberapa aplikasi yang aku rekomendasikan ini bisa kalian maanfaatkan melalui Komputer atau HP lho.

Penasaran dengan aplikasi edit suara video cover lagunya? Langsung simak di bawah ini aja.

 

1. Music Maker JAM

Jadi salah satu aplikasi pilihan editor PlayStore, Music Maker JAM bisa jadi pilihan yang pas untuk kalian maanfaatkan, apalagi keinginan edit video cover lagu. Dengan beraneka ragam fitur yang dipunyanya, Music Maker JAM siap mendukung keinginan konsumennya. Salah satu fitur yang sangat bermanfaat adalah fitur merekam suara.

Tetapi fitur ini tidak hanya hingga merekam saja, rekaman suara yang dihasilkan dapat lebih jernih dan nyata dibanding memakai rekaman suara bawaan hp. Dengan unduhan lebih dari 500 ribu pengguna, inti membuktikan bahwa Music Maker JAM patut untuk kalian maanfaatkan.

2. Audacity

Lagi nyari aplikasi edit suara cover lagu gratis? Audacity bisa jadi pilihan yang pas untuk dipakai. Yakin deh, Audacity dapat kalian andalkan untuk keinginan mengedit audio agar lebih baik serta enak didengar. Aplikasi yang satu ini bersifat open- source, alhasilkan kalian bebas memakainya secara gratis.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android Serta Populer

Sebagian fitur yang yang bisa dipakai adalah memotong suara, menghilangkan bunyi, menggabungkan musik, serta masih banyak lagi. Ada juga plugin tambahan yang bisa dipakai, tak heran kalau aplikasi yang satu ini cukup digemari oleh sebagian orang.

3. BandLab

Dengan modal ponsel pintar saja, saat ini kalian bisa membuat studio musik pemula sendiri loh. Aplikasi BandLab membolehkan konsumennya membuat lagu lengkap dengan vokal, bass, gitar, dan drum hanya menggunakan hp saja.

Pasti ini jadi kelebihan tersendiri untuk aplikasi BandLab untuk memanjakan konsumennya. Tenang, aplikasi edit suara video cover lagu ini dapat dipakai secara free. Terlebih untuk kalian yang hobi cover lagu, ada fitur yang cukup menarik yakni fitur Autipich yang bisa membiasakan nada suara kalian.

4. FL Studio Mobile

Ada lagi nih aplikasi edit video cover lagu yang bisa jadi pilihan ialah FL Studio Mobile. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengedit audio yang kalian punya agar terdengar lebih enak dan empuk. Ada sebagian fitur favorit bisa dipakai antara lain synthesizers, sampler, drum kits, sliced- loop beats, dan masih banyak lagi.

Setelah audio sukses diedit, kalian bisa mengekspornya dengan beberapa bentuk ialah WAV serta MP3. Wah lumayan menarik bukan aplikasi FL Studio Mobile ini?

5. Lexis Audio Editor

Terakhir, aplikasi edit suara cover lagu gratis yang bisa kalian maanfaatkan adalah Lexis Audio Editor. Dengan keseluruhan unduhan lebih dari 5 juta di Google Play Store, meyakinkan kalau aplikasi ini layak untuk dipakai.

Terdapa beraneka ragam fitur favorit yang dimiliki Lexis Audio Editor ini supaya suara yang kalian miliki bisa tedengar lebih empuk. Oh iya, yang paling menarik adalah tedapat sebagian format audio yang bisa diseleksi yakni WAV, ACC, MP3, M4A, FLAC, serta WMA.

Rekomendasi:   5 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android Serta Populer

 

Penutup

Dengan dorongan beberapa aplikasi edit suara cover lagu di atas bisa mempermudah kalian untuk menciptakan cover lagu yang lebih bagus. Jika sebelumnya hanya mengandalkan rekaman bawaan hp, saat ini sudah mengerti nih beberapa aplikasi yang mampu meningkatkan mutu suara yang diperoleh tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih besar. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu Terbaik yang dipublish pada 16 April 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment