5 Aplikasi Edit Video Bokeh Android Dan Bokeh PC Terbaru

 

Bokeh Android Dan Edit Bokeh PC – Ingin membuat Video bokeh, namun tidak mempunyai perlengkapan yang cukup karena anggaran terbatas? Tenang, saat ini telah banyak aplikasi yang bisa membuat Video menjadi peachy di HP Android kalian. Efek bokehnya bener- bener bisa bikin Foto serta Video kalian jadi lebih elegan dan keren, serta sensasinya tentu beda. Jadi, meski Foto dan Video kalian dapat bokeh tanpa harus beli HP ataupun kamera DSLR yang mahal, kalian bisa memperoleh Efek yang sama dengan aplikasi kreator Video bokeh di Android dan aplikasi edit Video di Komputer.

 

Aplikasi Android Video Bokeh dan Komputer Edit Bokeh

 

Dengan aplikasi spesial ini, Kamu bisa membuat Video bokeh dalam bentuk MP3 tanpa harus mengeluarkan banyak duit untuk membeli handphone ataupun kamera DSLR terkini. Yg ingin tahu? Berikut 5 aplikasi android bokeh Video dan edit bokeh buat Komputer yang bisa kalian unduh.

1. MagoVideo

Karena ada banyak alternatif yang ada di aplikasi Video bokeh MagoVideo, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengeditan Video terbaik. Yang ingin membuat Video lipsync juga dapat menggunakan aplikasi ini dengan fitur Music for Senang Lip Sync.

Video yang diperoleh kompatibel dengan banyak platform media sosial, seperti yang Kamu tahu, karena Kamu bisa memilih berapa banyak rasio aspek Video yang mau Kamu posting. Tidak hanya memiliki fitur dasar dari aplikasi edit Video, seperti memotong, memotong ataupun memberi Efek bokeh, terdapat juga banyak pilihan bingkai ataupun Efek lucu yang lain yang membuat Video Kalian lebih menarik.

2. Blur Video&Image

Blur Video&Image adalah aplikasi Video bokeh terbaik untuk menciptakan Efek bokeh pada Foto ataupun Video Kamu. Hebatnya adalah Kamu bisa memakai aplikasi ini secara free dan tidak hanya itu ukuran aplikasinya juga kecil. Tetapi sayang, Efek bokehnya kurang baik karena hasil pemrosesan Foto dan Video masih agak kasar, sehingga subjek dan background bokeh tidak nampak alami. Namun di sisi positifnya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit Video yang sangat panjang.

3. Video Blur

Video Blur adalah aplikasi Video di Android yang mempunyai banyak fitur untuk membuat Video Kamu jadi bokeh, seperti fitur Fun Blur ataupun fitur Free Style Blur yang sangat mudah dipakai. Fitur Instagram no Crop membolehkan Kamu untuk mengunggah Video Instagram Kamu dengan rasio pandangan yang sama seperti saat cara pengambilan Video.

Kamu bisa memberikan beberapa Efek di area Video yang umumnya di- crop saat diunggah ke Instagram. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula bisa dipakai untuk semua tipe Video dalam format mp3, 3GP serta WMV, setelah itu Kamu bisa langsung mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram, Snapchat, dan program yang lain.

4. Video Persegi: Editor Video

Video Persegi: Editor Video adalah aplikasi android Video bokeh yang mudah dipakai, Kamu bisa mengedit apa pun yang Kamu mau. Tidak hanya untuk memutar Video, pula bisa menghasilkan Video 1: 1 yang umumnya cocok untuk media sosial Instagram. Kamu bisa menambahkan beberapa Efek bokeh ke latar belakang Video, ataupun memilih latar belakang Foto dengan warna berbeda. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa menambahkan musik dari handphone ke Video yang lagi Kamu kerjakan.

5. VideoShow Video Editor

Jika Kamu menyukai selfie, Kamu pasti akan senang memakai aplikasi VideoShow Video Editor ini, karena aplikasi Video bokeh memiliki fitur pengenalan wajah sehingga Kamu bisa menambahkan stiker langsung atau Efek wajah langsung.

Aplikasi ini pula memiliki fitur pengeditan Video dasar, seperti meningkatkan Efek bokeh ke latar belakang, Efek gerakan lambat, dan lebih dari 30 Efek visual. Setelah Kamu menyelesaikan proses penyuntingan Video, Kamu bisa mengirim Video dalam kualitas HD tanpa harus memotongnya. Kamu juga bisa mengunggah Video yang sudah jadi ini ke teman Kamu atau membagikannya di media sosial.

 

Demikian uraian dari kami mengenai 5 Aplikasi Video Bokeh Android Dan Edit Bokeh Komputer Terbaru, manfaatkan sesuai keinginan yaa dan tentunya apliksi di atas bisa kalian unduh dengan gratis lohh. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Edit Video Bokeh Android Dan Bokeh PC Terbaru yang dipublish pada 24 January 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment