5 Aplikasi Investasi Buat Pemula Penghasil Profit Maksimal

Aplikasi Investasi Buat Pemula-Berinvestasi di Indonesia saat ini mudah sebab banyak bermunculan aplikasi investasi buat pemula. Aplikasi itu bisa dipakai untuk transaksi berbagai produk investasi. Kamu yang berniat berinvestasi dapat melakukannya dengan aman dan mudah sebab prosesnya lewat online. Aplikasi investasi buat pemula ini layak dipilih sebab telah berizin legal dan diawasi oleh OJK ataupun Otoritas Jasa Keuangan. Ayo, cari tahu apa saja aplikasinya di sini.

Aplikasi investasi terbaik di Indonesia tidak hanya berperan sesuai dengan tujuan, tetapi juga terdaftar di OJK ataupun telah berizin legal. Itu artinya aplikasi itu keberadaannya diakui oleh pemerintah setelah melewati evaluasi yang ketat. Kamu yang pemula dapat mengawali mengembangkan aset dengan mudah untuk capai profit dengan mengandalkan aplikasi- aplikasi ini.

 

1. P2P Lending Modal Rakyat

P2P lending lebih tepat disebut sebagai pendanaan dibandingkan investasi. Namun, P2P lending sama menguntungkannya dengan berinvestasi. Kamu dapat mengembangkan aset dengan sistem yang mendekati dengan obligasi. Aplikasi P2P lending yang menguntungkan buat Kalian adalah P2P lending Modal Rakyat. Aplikasi Investasi ini membolehkan Kalian mendanai pelakon UMKM yang membutuhkan modal untuk meningkatkan bisnis.

Modal Rakyat termasuk aplikasi P2P lending sah yang sudah berizin OJK, jadi keamanannya juga terjamin. Kamu bisa menyalurkan anggaran awal minimal Rp25. 000 dengan keuntungannya mencapai 18% per tahun. Modal Rakyat juga menyediakan asuransi untuk mengamankan anggaran Kalian 70% hingga 95%. Kalian dapat mendanai tanpa harus khawatir anggaran hilang.

Pakai kode promo BLOG25 saat melakukan top up saldo supaya Kamu meraih Rp25. 000 tambahan secara gratis. Modal Rakyat bisa Kalian download dengan mudah lewat Play Store, App Store, serta App Gallery.

 

2. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi untuk pendatang baru spesial yang berminat investasi reksa dana. Di aplikasi ini Kamu akan menemukan puluhan manajer investasi terpercaya yang menolong Kamu untuk memilih reksa dana terbaik. Investor pendatang baru bisa menyetor modal Rp10. 000 saja di Bibit. Tidak hanya reksa dana konvensional, di Benih Kalian juga dapat memilih reksa dana syariah.

Bibit mempunyai fitur Robo Advisor yang membantu Kamu mengenal profil risiko investasi yang Kalian punya, pola investasi dilihat dari pemasukan Kalian, dan memilah jenis reksa dana cocok dengan tujuan investasi.

 

3. Ajaib

Ajaib ialah Aplikasi Investasi saham sekalian aplikasi reksa dana yang dapat Kalian andalkan. Di sini Kalian bisa melaksanakan 2 instrumen pemodalan sekaligus. Kamu dapat menyetor dana minimal Rp100. 000. Dari situ Kalian bisa investasi saham ataupun memilih reksa dana yang Kamu inginkan.

Cara registrasi untuk memasuki pasar modal juga mudah sebab semuanya lewat online. Dalam waktu 24 jam jika data yang dikonfirmasi betul, akun Kalian bisa langsung aktif. Ditambah lagi dengan berbagai macam fitur yang Ajaib sajikan seperti auto order, komunitas untuk dialog sesama investor, dan notifikasi kenaikan ataupun penyusutan harga saham yang dipantau.

 

4. Pluang

Aplikasi Pluang merupakan salah satu Aplikasi Investasi untuk pemula yang pantas dipilih. Aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi Kalian tidak perlu takut soal keamanannya. Muncul di Indonesia sejak tahun 2013. Di aplikasi Pluang, Kalian bisa melakukan investasi emas, masuk ke pasar modal Amerika S&P 500 index futures, trading kripto, dan berinvestasi reksa dana. Lewat aplikasi ini Kalian juga bisa membeli saham- saham luar negeri seperti Apple, Microsoft, Amazon, serta yang lain secara aman dan pasti.

Untuk pembelian emas bisa diawali dari 0, 01 gr, dan untuk pemodalan yang lain bisa dimulai dari modal Rp10. 000. Inilah yang membuat Pluang cocok untuk investor pemula.

 

5. Bareksa

Bareksa ialah aplikasi reksa dana dan yang lain yang muncul pertama kali di Indonesia, ialah tahun 2015 dan memperoleh izin OJK pada tahun 2016. Dinobatkan juga sebagai aplikasi investasi perdana yang berizin OJK. Sebagai aplikasi reksa dana perdana, Kalian dapat menemukan ratusan manajer investasi ahli yang siap menolong mengelola anggaran Kalian.

Tidak hanya reksa dana konvensional, Kalian juga dapat membeli reksa dana syariah lewat Bareksa. Di aplikasi ini Anda dapat mulai berinvestasi reksa dana dari Rp10. 000 saja. Bareksa juga beberapa kali diyakini sebagai mitra distribusi untuk membeli obligasi ritel yang ditawarkan oleh pemerintah Indonesia. Kalian jadi mudah membeli obligasi dengan modal yang lebih miring.

 

Kesimpulan

Itulah daftar aplikasi investasi untuk pendatang baru yang bisa diharapkan. Saat ini lumayan mudah menemukan aplikasi untuk bermacam investasi.

Yakinkan aplikasi Kalian itu sudah berizin secara sah dari OJK karena berarti terjamin keamanannya. Tiap- tiap aplikasi memiliki keunggulannya tersendiri, Kalian bisa memilih yang fiturnya sangat Kalian butuhkan. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Investasi Buat Pemula Penghasil Profit Maksimal yang dipublish pada 17 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment