5 Aplikasi Karaoke di Android Gratis Offline dan Online

Aplikasi Karaoke di Android-Aktivitas karaoke ialah salah satu kegiatan hiburan yang mungkin kerapkali kalian jalani ketika bersantai. Meski begitu, kalian bisa jadi kurang ingin pergi ke tempat karaoke, entah itu sebab tempatnya yang jauh, ataupun untuk menghemat budget di kantung. Tenang saja! Dewasa ini, banyak sekali aplikasi karaoke terbaik free buat HP yang bisa jadi pengganti kalian.

Aplikasi karaoke ini menawarkan suasana karaoke yang asyik seperti tempat karaoke dengan bermacam fitur yang bisa diakses dengan mudah. Aktivitas karaoke di rumah dengan keluarga tersayang akan jadi lebih berkesan serta mengasyikkan.

Selanjutnya ini adalah aplikasi karaoke terbaik gratis yang bisa kalian akses secara offline dan/ atau online.

1. WeSing

WeSing ialah salah satu aplikasi karaoke terbaik dan terpopuler saat ini. Aplikasi ini memiliki fitur- fitur menarik yang mungkin bisa konsumen coba ialah fitur duet dan edit rekaman lagu. Lewat fitur duet, kalian bisa bernyanyi bersama dengan artis ataupun konsumen WeSing yang lain.

Kemudian, fitur edit membolehkan konsumen dapat meningkatkan efek- efek dalam rekaman mereka. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta konsumen ini juga mempunyai fitur istimewa lain ialah Download yang mana konsumen bisa mengunduh lagu karaoke kegemaran mereka. Lagu yang konsumen download bisa konsumen nyanyikan esoknya meski konsumen dalam kondisi offline ataupun tanpa koneksi internet.

2. Smule

Aplikasi Smule ialah salah satu aplikasi karaoke di Android terbaik dan sempat viral sebagian waktu lalu. Hal yang membuat Smule begitu menarik merupakan Smule mempunyai bermacam macam fitur, alhasil tidak hanya menawarkan lirik dan audio lagu saja. Salah satu fitur dari Smule yang sangat populer adalah Voice Enhancer yang mana akan membuat suara dari konsumen aplikasi menjadi lebih merdu.

Aplikasi karaoke Smule ini pula menawarkan fitur duet yang bisa kalian maanfaatkan untuk berduet dengan teman kalian. Smule menyediakan banyak lagu dari bermacam macam jenis pada misalnya Pop, Rock, Country, Blues dan lain sebagainya. Arsip dari karaoke yang sudah kalian lakukan dapat kalian simpan kemudian sebarkan pada bermacam platform sosial media.

3. StarMaker

Aplikasi StarMaker merupakan salah satu aplikasi karaoke di HP Android terbaik dan telah diunduh oleh 100 juta konsumen di Play Store. StarMaker menawarkan banyak sekali lagu yang dapat konsumen nyanyikan bersama dengan lirik dan musik latarnya. Selain menyediakan fitur dasar dari aplikasi karaoke, StarMaker juga menyediakan fitur yang memungkinkan edit rekaman dan penambahan filter video.

Seperti nama aplikasinya, StarMaker membolehkan kalian untuk bisa jadi bintang dengan suara kalian. StarMaker menawarkan fitur Go Live sehingga kalian bisa melakukan siaran langsung alhasil kalian bisa melakukan konser kamu sendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk bisa melakukan edit koreksi pitch sehingga lantunan kalian bisa terdengar seperti halnya penyanyi profesional.

4. The Voice

Nama aplikasi ini bisa jadi cukup familier untuk kalian. The Voice ialah salah satu ajang pencarian bakat spesialnya dalam seni tarik suara. Ajang pencarian bakat menyanyi ini nyatanya mengeluarkan aplikasi karaoke dengan konsep yang mendekati dengan acara TV- nya.

Dengan begitu, aplikasi ini berpusat untuk menyuguhkan pengalaman karaoke di depan juri The Voice. Kekurangan dari aplikasi ini merupakan beberapa lagu yang ingin dinyanyikan wajib dibayar dulu untuk bisa diputar. Hal ini mungkin terjadi sebab rumor hak cipta dari lagu yang tersedia.

5. StarMaker Lite

Seperti namanya, StarMaker Lite adalah aplikasi tipe lite–versi ringan– dari StarMaker. Aplikasi tipe lite dari StarMaker ini datang sebagai suatu pengganti untuk konsumen yang handphone- nya kurang mensupport untuk memasang StarMaker versi reguler. Karena merupakan tipe ringan dari aplikasi StarMaker, hingga tentunya fitur aplikasi ini tidak selengkap StarMaker reguler.

StarMaker Lite tetap menyediakan fitur efek audio yang membolehkan konsumen untuk melakukan rekaman video musik dengan filter menarik. Sayangnya, halaman Play Store dari StarMaker Lite banyak komplain kalau aplikasi ini seringkali melakukan pembaharuan aplikasi. Walaupun begitu, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta konsumen.

 

 

Itu tadi adalah catatan dari 5 aplikasi karaoke terbaik. Apakah ada aplikasi yang membuat kalian tertarik? Selamat bernyanyi ya! Mudah- mudahan BERMANFAAT

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Karaoke di Android Gratis Offline dan Online yang dipublish pada 3 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment