5 Aplikasi Kecerdasan Buatan( Artificial Intelligence)

Aplikasi Kecerdasan Buatan( Artificial Intelligence)-Teknologi memang terus berkembang cepat. Manusia terus berupaya menghasilkan bermacam teknologi yang bisa mengambil alih manusia dalam bekerja apalagi lebih pintar dari manusia. Manusia lalu berusaha mencari metode untuk menghasilkan teknologi yang lebih cepat lagi. Pada dasarnya, manusia ingin hidupnya jadi lebih mudah, jadi lebih cepat.

Itu penyebabnya teknologi terasa melaju begitu cepat. Hari ini timbul produk teknologi terbaru dengan fitur dan kelebihan teknologi yang baru pula yang lebih kilat dari sebelumnya. Tidak lama setelahnya, muncul lagi teknologi yang lebih baru dengan menawarkan fitur dan kelebihan teknologi yang lebih baru lagi, yang lebih cepat lagi. Salah satu teknologi yang lalu dibesarkan oleh para ilmuwan merupakan teknologi AI atau artificial intelligence. Aplikasi kecerdasan buatan ini diharapkan nantinya sanggup membantu manusia dalam mengerjakan pekerjaannya.

Berikut 5 aplikasi intelligence terbaik dan bermanfaat.

 

1. Instant Heart Rate Pro

Aplikasi artificial intelligence terbaik yang pertama adalah Instant Heart Rate Pro. Kecerdasan buatan dalam aplikasi ini digunakan untuk mengetahui kesehatan konsumennya. Aplikasi ini bisa berfungsi semacam dokter yang bisa mengetahui kesehatan para konsumennya. Kalian hanya perlu meletakkan jari telunjuk di atas kamera, setelah itu aplikasi ini akan memberikan gambaran hal kesehatan kalian.

 

2. Waze

Aplikasi artificial intelligence terbaik berikutnya merupakan Waze. Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini ataupun bisa jadi kalian sering memakai aplikasi ini. Sama seperti Google Maps, aplikasi ini ialah aplikasi peta.

Aplikasi ini dapat membuktikan jalan yang tepat mengarah tujuan kalian. Tidak hanya itu, aplikasi ini pun mempunyai fitur untuk membuktikan adanya kemacetan ataupun kecelakaan yang terjadi di jalan yang hendak kalian lewati.

 

3. Gmail

Berikutnya ada aplikasi Gmail yang juga ialah aplikasi AI terbaik. Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini, dan mungkin besar kamu juga kerap memakai aplikasi ini. Tanpa disadari, aplikasi ini juga telah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan. Aplikasi ini bisa menghentikan email yang tidak kalian mau. Aplikasi ini akan menekuni contoh email yang tidak kalian inginkan dan memasukkannya ke dalam spam.

Google juga saat ini sedang meningkatkan fitur smart reply yang dapat membalas email dengan gaya serta bahasa yang menyamai konsumennya.

 

4. Netflix

Jika kalian mau download aplikasi artificial intelligence terbaik dan berguna, kalian dapat mendownload aplikasi Netflix. Aplikasi ini merupakan aplikasi menonton film dan TV series yang lagi digandrungi masyarakat. Aplikasi ini pun sudah dibekali oleh kecerdasan buatan yang dapat memprediksi film dan serial yang bisa jadi akan kalian gemari. Dengan melihat film dan serial yang kalian tonton atau kalian sukai sebelumnya.

 

5. Spotify

Nyaris serupa seperti Netflix, kecerdasan buatan yang terdapat pada aplikasi Spotify juga bertugas dengan cara membagikan rekomendasi musik yang akan kalian sukai. Aplikasi streaming musik terbanyak di dunia ini juga dapat membuatkan playlist mingguan buat kalian.

Bukan hanya bisa memprediksi musik yang hendak kalian sukai, Spotify juga dapat membagikan rekomendasi musik yang belum sempat kalian eksplor sebelumnya. Tertarik download aplikasi artificial intelligence ini?

 

Penutup

Begitu uraian sederhana dari kami mengenai Aplikasi Kecerdasan Buatan( Artificial Intelligence) Dan Contohnya. Perlu diingat, teknologi AI ini dilahirkan untuk membantu profesi manusia, bukan mengambil alih secara penuh sebab manusia masih memerlukan bekerja. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Kecerdasan Buatan( Artificial Intelligence) yang dipublish pada 1 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment