5 Aplikasi Keylogger Terbaik Untuk Android Terbaik

Aplikasi Keylogger Terbaik-Berikut catatan aplikasi keylogger terbaik untuk Android gratis serta berbayar. Ingin melacak apa yang terjadi di dalam handphone orang lain? Saat ini, ada metode sederhana untuk melakukannya dari jarak jauh serta tanpa terasa. Terdapat banyak aplikasi keyloggers untuk Android 2022( gratis& berbayar) yang akan mencatat tiap penekanan tombol yang dicoba pada handphone yang ditargetkan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Aplikasi itu bisa dipakai untuk banyak hal: pengawasan anak, pemeriksaan karyawan, atau memantau pasangan, namun Anda sebenarnya bisa memakainya dengan metode apa pun yang diperlukan. Plus, sebagian aplikasi ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti GPS dan pencari panggilan, dan sebagainya. Seluruh keylogger ini efisien dan aman dipakai, jadi pilihlah yang sangat sesuai buat Kalian.

 

1. Spylix

Spylix merupakan aplikasi keylogger terbaik untuk Android dan sangat tepercaya. Aplikasi ini mudah dipakai, cepat dipasang dan melingkupi banyak perlengkapan yang bermanfaat bersama dengan keylogger. Sebaliknya untuk keylogger, ini membolehkan Kamu melacak semua ketukan keyboard di perangkat lain. Kamu akan melihat seluruh password, bacaan, pencarian website, dan lain- lain.

Plus, Kamu dapat mengatur peringatan langsung untuk memberi tahu Kamu tentang seluruh teks baru, panggilan, dan aksi lain yang ingin Kamu lacak. Aplikasi ini berfungsi dengan semua aplikasi, termasuk aplikasi pihak ketiga. Fitur keren yang lain dari aplikasi ini adalah geofencing: membolehkan Kamu menambahkan area GPS terbatas dan memperoleh pemberitahuan jika seseorang meninggalkannya. Alat ini sebagian besar dipakai untuk pengawasan anak- anak, namun Kamu dapat menggunakannya untuk nyaris semua hal.

2. eyeZy

eyeZy merupakan aplikasi keylogger terbaik untuk Android yang lain. Muncul dengan fungsionalitas yang luas dan seluruh alat yang Kamu perlukan untuk memantau anak- anak atau pegawai Kamu. Aplikasi ini akan melacak setiap ketukan pada keyboard, jadi Kamu akan diberikan seluruh yang terjadi pada fitur yang dibutuhkan. Kamu bisa membaca teks, melihat catatan browser, memandang semua tombol, dan juga melihat catatan panggilan.

Dengan ini, apalagi jika pemilik ponsel menghapus bacaan, menghapus riwayat browsernya, dan seluruh itu: kamu masih bisa melihat semuanya, jadi tidak ada peluang untuk ketinggalan di sini. Kamu juga bisa mengatur catatan kata kunci untuk segera diberitahu jika pemilik handphone menggunakannya. Aplikasi ini bertugas dengan semua aplikasi pihak ketiga dan SM, jadi tidak ada kekhawatiran mengenai itu.

3. Highster

Highster merupakan utilitas spyware yang membolehkan Kamu mengamati perangkat orang lain dari jarak jauh tanpa root. Tujuan utama aplikasi ini adalah membuat pencatatan ponsel jadi sederhana dan bisa diakses oleh siapa saja. Ingin memastikan anak- anak Kamu aman dengan handphone mereka? Mencari cara untuk mengendalikan produktivitas karyawan? Aplikasi ini juga bisa mengatasinya. Kamu bisa memakainya untuk apa saja, bahkan untuk menangkap cheater.

Ini juga melingkupi seluruh messenger pihak ketiga dan aplikasi sosial, jadi Kamu tidak akan melupakan sesuatu yang penting. Aplikasi ini membolehkan Kamu mengumpulkan semua teks, panggilan, foto, film, pencarian website, dan banyak lagi.

4. Hoverwatch

Hoverwatch adalah utilitas pencarian yang membolehkan Kamu memastikan anak- anak Kamu nyaman dan karyawan produktif. Ini merupakan aplikasi spyware yang membolehkan Kamu melacak aktivitas telepon seseorang. Dengan ini, itu sepenuhnya tersembunyi untuk orang yang Kamu mata- matai( meski tidak ada gunanya, kan?), Jadi Kamu mengetahui kebenaran sepenuhnya. Ini bekerja dengan banyak perangkat, termasuk handphone dan tablet Android.

Adapun fitur, utilitas akan melacak semua penekanan tombol yang dicoba pada handphone tertentu. Dengan begitu, Kamu akan mengenali semua teks yang tercatat, semua panggilan, pencarian website, kata sandi, login, dan lain- lain.

5. uMobix

uMobix merupakan aplikasi keylogger dengan pelacakan telepon lengkap. Gampang diatur dan dipakai, jadi Kamu tidak akan mengalami permasalahan dengan itu. Tidak hanya itu, hanya perlu beberapa menit untuk menginstalnya, dan Kamu akan tetap tidak terlihat oleh pemilik telepon sejak saat itu.

Aplikasi ini awalnya dibuat untuk pengawasan orang tua, namun Kamu bisa memakainya dengan cara lain. Alatnya cukup standar, tetapi keylogger itu sendiri cukup kokoh.

 

Demikian saran yang dapat kita tulis mengenai 5 Aplikasi Keylogger Terbaik Untuk Android Terbaik mudah- mudahan bisa menambah ilmu buat kalian semua, Mudah- mudahan Bermanfaat.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Keylogger Terbaik Untuk Android Terbaik yang dipublish pada 7 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment