5 Aplikasi Kreator Quotes Terbaik Di Android Saat Ini

 

Aplikasi Kreator Quotes Terbaik – Sudah banyak orang yang memposting kutipan bijak ataupun sering disebut dengan quotes lewat sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta Tumblr. Umumnya sumber dari quotes seperti ini berawal dari buku ataupun ucapan tokoh populer yang jadi dorongan buat banyak orang.

Mayoritas dari kita hanya merepost atau menyimpat gambar quotes yang baik itu. Namun, akhir- akhir ini banyak yang kepo dan bertanya, apa aplikasi quotes instagram terbaik? Apa aplikasi kreator quotes tumblr itu?

Kamu juga dapat membuat kutipan bijaksana dengan bentuk menarik sehingga jadi rujukan dari banyak orang dengan menggunakan aplikasi di ponsel pintar android Kamu, kok. Apalagi, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa dipakai dengan banyak fitur keren dan gampang untuk dipakai.

 

Berikut Beberapa Saran Aplikasi Kreator Quotes Buat Kalian

 

1. Canva

Ini adalah aplikasi kreator quotes terbaik android yang sangat terkenal. Aplikasi kreator quotes ini sebenarnya tidak hanya bisa dipakai untuk membuat quotes saja, tetapi terdapat banyak pilihan fitur yang dipakai untuk desain serta editing.

Keringanan cara membuat tulisan quotes dengan berlatar belakang template ataupun gambar jadi kelebihan dari salah satu aplikasi quotes android ini. Kamu juga dapat memilih berbagai opsi template dengan tampilan font yang banyak, unik dan elegan.

Fitur favorit dari Canva seperti:

– Tools editing yang mudah digunakan

– Ratusan template background dengan warna serta bentuk menarik

– Pilihan font yang bisa dicocokkan dengan keinginan

– Kumpulan inspirasi untuk membuat desain quotes

– Fitur sharing secara langsung lewat sosial media

 

2. Phonto

Aplikasi quotes android ini juga amat terkenal di berbagai golongan pengguna. Kamu hanya menginginkan inspirasi kutipan yang bisa langsung dikonversi melalui lukisan quotes dengan pilihan background hingga font menarik.

Tata cara penyimpanan dari seluruh gambar quotes itu juga amat gampang dilakukan dan mempunyai banyak pilihan file format.

Fitur favorit dari Phonto seperti:

– Pilihan template untuk background yang menarik

– Ratusan font free yang bisa digunakan

– Pengaturan ukuran serta warna untuk font di tiap foto ataupun gambar

– Fitur preview dari tiap desain font

– Penyimpanan gambar dengan kualitas terbaik

 

3. Picture Quotes

Aplikasi quotes creator ini juga menawarkan banyak pilihan template background yang bisa dipakai secara free. Terlebih developer aplikasi edit quotes ini juga menawarkan keringanan untuk memperoleh inspirasi cuplikan dari tokoh populer.

Fitur favorit dari Picture Quotes seperti:

– Penggunaan gambar lewat 3 tipe image seperti dari galeri, template hingga pencarian website.

– Ratusan opsi template background yang siap digunakan

– Fitur kategori tiap template yang sesuai dengan quotes

– Fitur kutipan yang telah tersedia

– Fitur tekstur dan warna font yang menarik

 

4. Geulgram

Untuk Kamu yang ingin memperoleh quotes instagram keren dengan tampilan yang elok bisa mencoba Geulgram. Sebenarnya fitur dari aplikasi quotes android ini hampir mendekati dengan yang lain. Tetapi, kalian dapat melakukan eksplorasi untuk memperoleh opsi quotes yang memang diinginkan.

Terlebih interface dari aplikasi kreator quotes ini memang nampak sangat simpel bagi pengguna biasa.

Fitur favorit dari Geulgram seperti:

– Pilihan lebih dari 60 fonts istimewa dan menarik

– Kualitas gambar terbaik yang bisa dipakai untuk background

– Fitur desain template yang mengesankan

– Fitur tambahan teks dengan bermacam desain sekaligus

– Penyimpanan gambar tanpa watermark

 

5. YourQuote

Kamu bisa memperoleh pengalaman user yang berbeda dari aplikasi YourQuote. Aplikasi quotes instagram ini bisa membuat gambar cuplikan yang menarik dan berinteraksi dengan konsumen yang lain. Ada banyak fitur yang bisa Kamu maanfaatkan secara free. Jangan takut karena aplikasi quotes android ini juga menawarkan fitur keren yang dipakai dengan amat mudah.

Fitur favorit dari YourQuote seperti:

– Pilihan desain font yang menarik

– Terhubung dengan komunitas pengguna

– Tampilan modern seperti instagram

– Fitur hashtags untuk tiap quotes yang diposting melalui akun

– Fitur template background untuk teks sesuai selera

 

 

Itulah beberapa saran dari tentang 5 Aplikasi Kreator Quotes Terbaik Di Android Saat Ini yang bisa kalian manfaatkan dan gratis pastinya. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Kreator Quotes Terbaik Di Android Saat Ini yang dipublish pada 26 August 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment