5 Aplikasi Mobile Banking Terbaik Di Indonesia

 

Aplikasi Mobile Banking – Sangat dibutuhkan untuk keringanan melakukan aktivitas perbankan. Hanya dengan satu aplikasi, tiap orang sudah bisa melakukan bermacam macam transaksi dengan cara online, lewat ponsel pintar pribadi. Dan di masa digital seperti saat ini, dunia Perbankan juga telah mengembangkan sarana m- Banking, untuk para nasabahnya.

Instrumen ini memang mutlak dibutuhkan, untuk bisa menjalankan roda bisnis perbankan secara nyaman, efisien dan praktis. Kedatangan m- Banking juga membuka inovasi perbankan menjadi semakin besar. Dan dalam mengalami persaingan bisnis, tiap Bank tidak segan untuk saling berlomba, dalam menawarkan bermacam inovasi terkini pada aplikasinya.

Agar lebih mudah untuk bisa mengenali semua fitur terbaru pada Aplikasi Mobile Banking, ayo, kita ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. M- Banking BCA

Aplikasi Mobile Banking Terbaik Di Indonesia yang pertama merupakan Aplikasi Mobile Banking BCA. Aplikasi Mobile Banking BCA dapat diakses lewat bermacam tipe ponsel pintar baik yang menggunakan iphone dan juga android. Instrumen canggih ini bisa dipakai untuk bermacam transaksi perbankan secara online dan realtime tanpa perlu melihat tempat dan waktu.

Keunggulan dari Aplikasi Mobile Banking BCA ini ialah institusi perbankan yang terdepan dalam hal inovasi m- Banking. Salah satu contoh inovasi terbaru dari BCA, berupa fitur ATM mobile. Hanya dengan memakai aplikasi m- BCA, nasabah sudah bisa melaksanakan tarik tunai di ATM, tanpa perlu memakai kartu.

Tidak hanya itu, m- BCA juga meluncurkan fitur baru yang lain yang dapat menghubungkan aplikasi dengan kartu kredit. Sehingga pelanggan bisa langsung melakukan aktivasi kartu, PIN dan permohonan Blokir Kartu, hanya dengan memakai BCA Mobile.

 

2. BNI Mobile Banking

Aplikasi Mobile Banking Terbaik Di Indonesia berikutnya yang bisa dipilih adalah Aplikasi Mobile yang dipunyai oleh Banking BNI. Aplikasi Mobile Banking BNI ini bisa diunggah dengan mudah lewat ponsel pintar, dengan nyaman, gampang, dan cepat. Sebagai Bank Pemerintah yang cukup ternama, aplikasi m- Banking yang dipunyanya termasuk canggih dan kekinian.

Fitur layanan bisnis dari BNI Mobile, antara lain adalah informasi saldo, dan transfer. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga melayani pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, tiket pesawat, sampai pembelian pulsa. Melalui aplikasi BNI Mobile Para pelanggan juga bisa melakukan pembukaan rekening digital, Deposito, dan masih banyak yang yang lain.

 

3. Mandiri Online

Mandiri Online adalah nama lain dari Aplikasi Mobile Banking yang dipunyai oleh Bank Mandiri. Banyak sekali keunggulan dari seluruh fiturnya, seperti top up e- Money ataupun e- Wallet dan membayar bermacam jenis tagihan. Caranya juga amat mudah ialah hanya dengan menyentuhkan kartu ke ponsel pintar yang akan dibaca oleh aplikasi.

Fitur ini sangat menolong para nasabah untuk melakukan pembayaran tol, dengan menggunakan kartu e- money selaku pengganti uang tunai. Keunggulan yang kedua adalah, untuk melakukan bisnis keuangan seperti transfer dan pembayaran, bisa dilakukan hanya dengan memasukkan PIN melalui aplikasi.

 

4. BRI Mo

BRI Mo adalah Aplikasi Mobile Banking terkini dari Bank BRI. Launching Aplikasi BRI Mo ini baru dilakukan di tahun 2019 kemarin. Sehingga memang agak terlambat dibanding dengan Bank besar yang lain. Walaupun begitu, aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup menarik dan komplit. Adapun sebagian keunggulan dari fitur m- Banking yang dipunyai Aplikasi BRI Mo ini antara lain seperti Cek Mutasi Rekening sampai dengan 1 Tahun dan Tarik Tunai Tanpa Kartu. Tidak hanya itu juga cara login ke Aplikasi BRI Mo juga bisa dengan Fingerprint dan Face ID yang membuatnya terasa semakin nyaman dan aman dalam bertransaksi.

 

5. Jenius BTPN Mobile Banking

Aplikasi Mobile Banking Jenius merupakan Aplikasi Mobile Banking yang dimiliki oleh Bank BTPN yang menawarkan beberapa fitur menarik dan layak buat dicermati. Salah satunya adalah, membagikan pelayanan untuk pembukaan rekening bank, hanya melalui pendaftaran via ponsel pintar.

M- Banking ini juga menawarkan bunga tabungan setara deposito, yang cukup besar untuk ukuran bunga tabungan. Tidak hanya itu, Jenius juga mengeluarkan kartu debit virtual ataupun e- Card, yang bermanfaat untuk melakukan transaksi e- commerce ataupun online yang lain.

 

Penutup

Demikian yang bisa sarankan mengenai beberapa contoh Aplikasi Mobile Banking Terbaik Di Indonesia, dari lima contoh di atas manakah yang akan menjadi favorit kalian?. Sampai jumpa di ulasan berikutnya, semoga bermanfaat.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Mobile Banking Terbaik Di Indonesia yang dipublish pada 21 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment