5 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Dan Populer

Aplikasi Pemblokir Iklan-Iklan pop up merupakan salah satu perihal sangat menjengkelkan yang akan Kamu temui di internet, terutama ketika Iklan itu tiba- tiba muncul sehabis Kamu mengklik pada web website atau pada spanduk Iklan. Tetapi, tidak semua pop up merupakan Iklan menjengkelkan; sebagian mempunyai kedudukan penting bagi situs website yang memanfaatkannya.

Sebagai ilustrasi, dalam bidang pembayaran terlindung atau brosur, pop up memastikan Kamu tetap berada di halaman dan masih menyelesaikan tugas. Sayangnya, Iklan yang lain bisa jadi bersifat jahat serta bisa jadi dienkripsi dengan program jahat. Jika pop up itu muncul dengan tanpa alasan nyata, itu bisa jadi sesuatu jenis program kejam, yang tidak hanya dapat menginfeksi peramban Kalian dengan lebih banyak Iklan, namun juga menginfeksi keseluruhan fitur Kamu!

Di bawah ini, kami memberikan Kalian ikhtisar dari beberapa pemblokir Iklan free terbaik untuk peramban online.

 

1. AdBlock

Ini betul- betul pilihan nomor wahid kami untuk pemblokiran Iklan. Sesuai dengan namanya, AdBlock tidak hanya menunjukkan pop up penting( semacam yang sepatutnya), tetapi memblokir juga Iklan yang lain, termasuk Iklan YouTube yang menjengkelkan.

Apa yang paling kita sukai dari AdBlock adalah betapa mudahnya Kamu menyesuaikannya. Pilihannya mencakup filter preset, memblokir Iklan individual, mengizinkan Iklan yang lain untuk tampil, dan membuat daftar putih. Pemblokir Iklan ini tersedia sebagai perpanjangan pada beberapa besar peramban website( tercantum Safari) serta mudah dipasang. Banyak sekali fiturnya dalam aplikasi gratis ini, menjadikannya sebagai blokir Iklan terbaik dalam daftar ini.

2. Opera

Walaupun bukan merupakan peramban web yang sangat banyak dipakai, Opera menawarkan sebagian fasilitas pribadi jauh melampaui pemblokir pop up yang biasa. Salah satu sarana terbaiknya adalah VPN bawaan, jadi Kamu tahu peramban ini berorientasi keamanan. Namun begitu, sebagai blokir Iklan, Opera pula memblokir Iklan pada halaman serta memblokir kuki untuk pencarian.

Opera membebaskan Kamu untuk mengatur pop up yang mana untuk diblokir serta mana yang diperbolehkan menggunakan fasilitas filtrasi IP. Sebab peramban ini melingkupi tataran lain dari keamanan siber( seperti keahlian untuk memakai IP lain dan menjelajah website secara anonim) sehingga membuatnya masuk dalam catatan kita.

3. Firefox

Apabila Kamu memakai Firefox sebagai peramban daring, Kamu beruntung. Pemblokir Iklan Firefox mempunyai perangkat lunak blokir Iklan terbaik dalam semua peramban yang ada. Sekalipun fasilitasnya terbatas dibanding dengan perangkat lunak pihak ketiga, lumayan aman untuk disatukan ke dalam peramban.

Firefox sanggup memblokir pop up, kuki pelacakan, dan telah melingkupi sebuah daftar putih untuk membolehkan pengecualian. Saat kita mengujinya, Firefox lolos di semua lini; memperbolehkan pop up yang bagus untuk terus lewat dan memblokir yang buruk.

Apabila Kamu tidak berniat memasang blokir pihak ketiga, kami menyarankan Kamu mulai menjelajahi website dengan Firefox.( Serta Kamu bisa tingkatkan keamanan Kamu dengan 20 rekomendasi pengaya) ini.

4. Google Chrome

Hadir di posisi keempat merupakan Chrome. Peramban Google yang dicintai dan gampang digunakan ini mempunyai barisan pertahanan yang layak dalam menghadapi Iklan. Peramban ini memblokir sebagian besar Iklan buruk dan membiarkan pop up yang nyaman untuk muncul. Juga mempunyai suatu fleksibilitas, melingkupi pemblokir kuki pencarian, dan Kamu bisa meningkatkan situs- situs terpercaya yang mengizinkan pop up apabila memanglah dibutuhkan.

Namun, karena Google dikenal suka melacak kegiatan Kamu untuk perIklanan, kita tidak bisa mempercayainya untuk selalu memblokir Iklan- Iklan yang tidak dikehendaki.

5. AdFender

Walaupun AdFender bukanlah pemblokir gratis, seperti pemblokir yang lain pada daftar ini, kami tetap memutuskan buat memberinya kesempatan. AdFender menawarkan uji coba dengan jangka waktu terbatas, namun kemudian Kamu wajib memperbarui lisensi Kamu setiap tahun.

Sebab kita sepenuhnya mendukung netralitas di net, kami benar- benar menyukai bagaimana AdFender membebaskan Kamu menjelajah secara anonim dengan TOR. Namun masih ada lagi selain dari itu. AdFender memblokir Iklan video( bahkan pada Youtube), beberapa pop up yang lain, dan melepaskan Kamu untuk membiasakan pengaturan Kalian.

 

Penutup

Begitu saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Dan Populer. Terdapat banyak pemblokir Iklan untuk diseleksi di luar sana di internet, namun dengan mengetahui mana yang bisa bekerja dengan baik akan memberikan Kamu pengalaman lebih baik. Kita berharap jika catatan ini membantu Kamu dalam mencapai pengalaman jelajah bebas Iklan. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik Dan Populer yang dipublish pada 12 April 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment