5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik

Aplikasi Penghasil UangIndonesia termasuk negara paling tinggi tentang penggunaan ponsel pintar. Salah satu yang merajai sistem ponsel pintar yakni Android. Kebanyakan konsumen menggunakan smartphone- nya untuk eksis di media sosial.

Jika ingin jeli, sebenarnya banyak yang dapat kita lakukan dengan smartphone, lho. Salah satunya menghasilkan pundi- pundi uang dengan mudah serta cepat. Yang kalian butuhkan hanya kuota serta smartphone dengan memori besar. Bahkan hobi nge- games melalui telepon genggam bisa jadi ladang uang loh. Gimana caranya? Tenang mimin bakalan kasih nih beberapa referensi aplikasi penghasil uang terbaik yang sangat banyak di download di Android. Penasaran mau tahu apa saja?

Cek selengkapnya di bawah ini ya.

 

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliyar untuk jutaan konsumennya. Ada banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi satu ini. Di antara lain jumlah payout kecil yakni 3 dolar saja. Tidak hanya itu, waktu reedem- nya relatif cepat, sebab bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

Aplikasi Penghasil Uang ini memakai sistem poin, 1. 000 poin setara dengan 1 dolar. Poin dapat diterima dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan melakukan task yang diadakan aplikasi.

 

2. Grab Points

Untuk kalian yang tak bisa mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, kalian bisa pilih Grab Points selaku alternatifnya. Aplikasi penghasil uang ini membuatmu tetap bisa dapat poin cuma dengan menonton video serta mengisi survei.

Cara yang lain yang dapat kalian maanfaatkan untuk mendapat rewards adalah mengundang teman ataupun membagikan referensi aplikasi pada mereka, melakukan registrasi dan mencoba layanan situs tertentu.

Tidak cuma itu, kalian juga bisa menyaksikan GrabPoints TV( kalian bisa dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), dan mencoba pembayaran suatu produk.

 

3. Cash for Apps

Penggunaannya cukup simpel. Untuk memperoleh poin, kalian bisa download, install, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, dapat diganti dengan uang satu dolar. Nantinya nilai ini bisa dicairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan sebagainya. Sayangnya, pembayaran belum bisa dicoba via PayPal.

Pada umumnya nilai yang bisa kalian dapat masing- masing menginstall aplikasi adalah 50- 400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kalian dapat meraih poin banyak dalam waktu singkat.

 

4. appKarma Reward&Gift Card

Aplikasi Penghasil Uang appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup terkenal di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kalian tinggal memilih penawaran yang ada untuk mendapat nilai, antara lain:

– Menginstall serta memainkan aplikasi.

– Rutin membuka apliaksi yang telah di- download.

– Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab sebagian pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.

– Mencapai” Achievement Badges”, ialah penghargaan yang diterima saat mencapai target tertentu. Misalnya target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke beberapa teman, serta lain- lain.

– Mengundang teman melalui kode refferal.

Tetapi kelemahannya lumayan terasa, yakni metode pembayaran. Di Indonesia, kalian hanya dapat mencairkan uang dari appKarma Reward& Gift Card melalui PayPal saja.

 

5. Google Opinion Rewards

Jika tak suka ribet wajib install dan mengenakan aplikasi, kalian bisa coba” Google Opinion Rewards”. Sesuai namanya, kalian hanya perlu menuliskan opini di kolom survey yang diadakan Google.

Kalian wajib mengisinya dengan benar serta valid jika ingin mendapat poin. Tetapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit, kok. Ilustrasinya seperti,” Kapan kalian berencana melakukan perjalanan ataupun traveling?” ataupun” Mana logo yang menurutmu paling baik?” Mudah banget, kan?

Meski tugasnya relatif mudah, tetapi tidak setiap hari ada survei yang masuk. Apalagi, dapat jadi hanya muncul seminggu atau 2 minggu sekali.

Kekurangan yang lain adalah kalian wajib menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengubah lokasimu saat memakai aplikasi ini. Sebab Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

 

Nah, Demikian saran dari kita tentang 5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik Silahkan manfaatkan salah satu dari aplikasi di atas semoga beruntung yaa… Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik yang dipublish pada 12 March 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment