5 Aplikasi Penghilang Watermark di HP Android Terbaik

 

Aplikasi Penghilang Watermark – Watermark adalah sebuah penanda yang mengkreasikan ataupun membuat sebuah karya. Dengan hal ini, suatu karya tidak akan dapat diklaim atau dipakai seenaknya. Dengan menggunakan watermark, maka Kamu tidak perlu ragu untuk membagikan karya fotografi di sosial media sebab orang akan berpikir 2 kali untuk mengutip foto Kamu tanpa izin.

Adanya watermark di hasil foto editan memang lumayan mengusik pandangan. Spesial kalian yang ingin menghilangkan watermark di foto tetapi tidak ingin membeli aplikasi edit foto versi berbayar, ada kok metode pengganti yang dapat kalian lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk menghilangkan watermark di foto. Aplikasi sejenis ini juga lumayan banyak jenisnya dan kalian dapat menemukannya dengan mudah di Google Play Store. Adapun saran aplikasi untuk menghapus watermark di foto, bisa kalian simak di bawah ini.

Aplikasi untuk Menghilangkan Watermark di HP Android

1. Unwanted Object Removed

Saran aplikasi untuk menghilangkan watermark yang pertama merupakan Unwanted Object Removed. Aplikasi satu ini dibesarkan oleh developer bernama Pixel Retouch Studio serta menjadi aplikasi yang cukup banyak diminati. Unwanted Object Removed juga amat ringan dijalankan bahkan di HP android berspesifikasi standar, sebab ukurannya yang hanya sebesar 10MB saja.

Aplikasi Unwanted Object Removed memang diciptakan spesial untuk menghapus bermacam jenis objek yang ada di dalam sebuah foto, termasuk pula watermark. Spesial untuk menghilangkan watermark, di dalam aplikasi ini sudah disediakan fitur bernama Photo Stamp Remover.

2. Remove Objects

Kali ini ada aplikasi penghapus watermark yang tidak kalah profesional untuk kalian maanfaatkan. Aplikasi bernama Remove Objects ini dikembangkan oleh Comics Sticker dan menjadi aplikasi terkenal dengan angka rating 4, 6 dari 5, 0. Aplikasi juga sama ringannya seperti aplikasi sebelumnya, di mana ukuran Remove Objects cuma sebesar 16MB saja.

Tidak hanya bisa menghapus watermark di foto, aplikasi Remove Objects juga memungkinkan kalian menghapus berbagai objek yang ada dalam sebuah foto atau gambar. Untuk menghapus subjek ataupun watermark juga dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi ini, kalian bisa menghapusnya secara manual atau otomatis. Jika ingin menghapus objek ataupun watermark secara otomatis, kalian bisa menggunakan fitur Touch Eraser.

3. Watermark Manager

Jika kalian ingin menghapus watermark dalam sebuah video, aplikasi Watermark Manager ini sangat pas untuk kalian maanfaatkan. Ya, aplikasi yang dikembangkan oleh Arsal Nazir ini tidak hanya dapat menghapus watermark ataupun tanda dalam gambar saja, melainkan juga pada sebuah video. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini juga memungkinkan kalian menambahkan watermark sendiri ke dalam sebuah gambar ataupun video.

Jika memang belum memiliki watermark sendiri, kalian bisa membuatnya secara langsung lewat aplikasi Watermark Manager ini. Cara penggunaannya sangat gampang, karena tampilan antarmuka aplikasi yang simpel dan dilengkapi dengan Bahasa Indonesia. Aplikasi Watermark Manager ini juga amat ringan yakni hanya sebesar 2, 2MB saja.

4. Remove Object from Photo

Remove Object from Photo pula menjadi salah satu aplikasi untuk menghilangkan watermark ataupun objek lain dalam foto. Cara menghapus watermark ataupun objek lain itu sangat mudah, kalian bisa menggunakan fitur retuch dan selective Adjustment yang ada dalam aplikasi itu. Hasilnya sangat baik, apalagi hampir tidak menyisakan bekas sedikitpun di foto.

Tidak hanya bisa menghilangkan watermark dan objek lain dalam foto, dengan aplikasi Remove Object from Photo juga membolehkan kalian mengubah sebuah foto menjadi semakin keren. Di dalamnya sudah diadakan fitur untuk menambah tone warna dan filter lain untuk membuat foto semakin keren. Menarik sekali bukan?

5. Remove Unwanted Object

Aplikasi untuk menghilangkan watermark di foto berikutnya ini pula tidak kalah menarik buat dicoba. Diberi nama Remove Unwanted Object, aplikasi besutan BG. Studio ini sangat jitu untuk menghapus berbagai jenis objek serta watermark yang ada di dalam sebuah foto. Untuk kalian yang jerawatan ataupun terdapat flek hitam di wajah, bisa diakali dengan aplikasi ini untuk menghapusnya. Dengan begitu fotomu akan nampak lebih cantik dengan kulit yang mulus serta bersih.

Bentuk antarmuka aplikasi ini juga lumayan simpel sehingga amat mudah untuk dioperasikan. Ukurannya hanya sebesar 5, 3MB, aplikasi edit foto berwatermark satu akan sangat ringan dijalankan bahkan di HP berspesifikasi standar sekalipun.

 

Mungkin itu yang bisa kami berikan mengenai 5 Aplikasi Penghilang Watermark di HP Android Terbaik, dengan bantuan beberapa aplikasi di atas menjadikan kalian sudah tidak bingung lagi bila mejumpai foto dan video yang ada watermarknya. Semoga Bermanfaat Ya

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Penghilang Watermark di HP Android Terbaik yang dipublish pada 19 May 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment