5 Aplikasi Penyadap Hp Jarak Jauh Terpopuler Saat Ini

 

Aplikasi Penyadap HpAplikasi penyadap hp jarak jauh saat ini telah banyak kita temui. Tetapi, hal ini bisa berakibat positif jika digunakan dengan baik. Misalnya saja untuk kalian yang mempunyai pacar ataupun juga istri jarang bales chat ataupun tidak memberi berita dimana dan sedang apa saat itu. Bisa juga anda terapkan pada HP putra- putri ataupun adik kalian.

Hal itu sebenarnya menjadi sesuatu yang wajar, sepanjang pemakaian sadap HP untuk keadaan yang berbau positif. Apabila kamu merasa ada yang aneh atau berprasangka dengan pasangan. Atau untuk kalian yang mempunyai rasa takut dan curigaan kepada pasangan ataupun keluarga kecil, maka bisa menggunakan aplikasi penyadap hp jarak jauh berikut ini!

Daftar Aplikasi Penyadap HP Jarak Jauh

1. Thetruthspy

Sadap HP yang bisa kamu maanfaatkan ialah Thetruthspy, aplikasi ini bisa dipakai untuk menyadap HP pasangan ataupun orang lain dengan cukup jelas dan komplit. Tetapi, untuk bisa memfungsikannya kamu harus terlebih dulu mempunyai akses langsung ke HP tersebut.

Apabila kamu sudah memiliki akses ke HP yang ingin disadap, lakukan pengunduhan aplikasi penyadap hp jarak jauh Thetruthspy di perangkat itu. Setelah sukses diunduh dan melakukan registrasi dengan mengisi tujuan email dan password kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Melalui aplikasi sadap HP ini kamu bisa mengetahui riwayat panggilan, daftar sms, GPS History, hingga auto answer langsung dari HP yang kalian sadap.

2. WhatsDog

Aplikasi penyadap hp jarak jauh gratis berikutnya adalah WhatsDog. Aplikasi ini digunakan untuk menyadap aktivitas Whatsapp pasangan tanpa harus mempunyai akses ke HP itu. Cara kerjanya juga lumayan gampang, kamu hanya perlu pengunduh aplikasi WhatsDog setelah itu masukkan no yang akan kamu mengawasi. Setelah itu kamu nantinya akan menerima pemberitahuan ketika kontak itu sedang online. Sangat mudah bukan?

Apalagi dalam aplikasi ini ada fitur menarik, seperti kalender yang menunjukkan kegiatan pemakai whatsapp selama beberapa hari terakhir. Dengan begitu pasangan tidak bisa berdalih apabila belum membaca pesan yang kamu kirim. Tidak hanya itu, jika memakai aplikasi sadap yang satu ini semua kegiatan bisa dipantau walaupun status online mereka disembunyikan.

3. Free android Spy

Seperti halnya penyadap HP yang lain, Gratis android Spy juga menjadi aplikasi penyadap hp jarak jauh tanpa root yang bahkan bisa digunakan untuk mencari dan melacak Hp yang hilang. Hal ini bisa dilakukan karena HP tersebut sudah memasang aplikasi ini, jadi secara otomatis akan terlacak posisi terakhir keberadaannya.

Tidak cuma itu, dengan memakai aplikasi ini kamu bisa melihat serta mengontrol seluruh isi dan kegiatan di Hp itu. Aktivitas ini meliputi kontak, SMS, hingga isi galeri. Tidak perlu takut dengan keamanan privasi karena aplikasi ini selalu menjaga keamanan si pengguna.

4. AirDroid

Posisi berikutnya ada aplikasi AirDroid sebagai aplikasi penyadap hp jarak jauh yang juga banyak digunakan. Aplikasi besutan dari Sand Studio ini teruji mampu melakukan penyadapan kepada HP seorang dan tanpa berbayar nama lain gratis. Pemakaian aplikasi ini bisa membuat kamu dapat mengenali dan melihat pesan masuk atau keluar, Whatsapp, riwayat panggilan dan lain sebagainya.

Hanya saja dalam konsumsinya aplikasi ini mempunyai sedikit kelemahan, yakni tidak bisa disembunyikan. Sehingga agar kamu tidak ketahuan apabila sedang mengawasi pasangan, maka bisa menyembunyikan aplikasi itu dalam suatu folder.

5. mSpy

mSpy ialah salah satu aplikasi sadap HP sangat populer di dunia. Lewat aplikasi sadap kamera hp jarak jauh ini kamu bisa mengetahui semua obrolan dan panggilan dari Whatsapp seorang. Apalagi seluruh pesan multimedia bisa kamu lihat.

Tidak bingung bila aplikasi mSpy menjadi terkenal di seluruh dunia, karena pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta orang. Fitur yang ditawarkan juga sangat komplit, tidak hanya buat menyadap Whatsapp saja melainkan panggilan masuk, email dan SMS bisa diketahui. Apalagi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengetahui posisi konsumen android yang disadap memakai GPS.

Sehingga dengan memakai aplikasi penyadap hp jarak jauh yang satu ini kamu bisa memantau aktivitas pasangan ataupun anak kamu. Terlebih ketika akan mengenakan aplikasi mSpy kamu tidak perlu melakukan root atau jailbreak terlebih dulu.

 

Demikian saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Penyadap Hp Jarak Jauh Terpopuler Saat Ini, semoga bisa membantu kalian dan bisa memberikan rasa nyaman sekaligus. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Penyadap Hp Jarak Jauh Terpopuler Saat Ini yang dipublish pada 29 January 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment