5 Aplikasi Terbaik Untuk Mem- backup Windows

Aplikasi Terbaik Untuk Mem- backupUntuk memakai pc serta laptop Windows pasti mencakup perawatannya juga. Salah satu yang perlu diketahui dan dipahami para pengguna Windows merupakan gimana cara mem- backup atau mencadangkan sistem operasi berikut dengan data- data di dalamnya, biar bisa terhindar dari mungkin terburuk ketika pc atau laptop rusak.

Mem- backup Windows adalah hal esensial untuk diketahui, karena dapat melindungi pc ataupun laptop kalian kala terkena virus hingga kerusakan komponen hardware.

Memakai program backup yang tepat merupakan langkah dini yang bagus untuk mengawali budaya backup yang sehat. Apa saja program atau aplikasi yang kalian butuhkan untuk mem- backup Windows beserta data- datanya?

1. EaseUS Todo Backup

EaseUS Todo Backup punya seluruh yang kalian butuhkan perihal mem- backup Windows. Aplikasi yang bisa diinstal gratis ini bisa mem- backup seluruh data ataupun seleksi folder tertentu saja, sesuai dengan keinginan kalian.

Tidak hanya data, EaseUS Todo Backup juga bisa melaksanakan backup dalam bentuk system image, yang dapat mengembalikan kondisi Windows ke waktu ketika system image dibuat. Ini seringkali dibuat sebagai langkah antisipasi sebelum kalian melakukan perihal eksperimental di pc Windows. Tanpa aplikasi tambahan, begini metode mem- backup pc Windows kalian.

2. Cobian Backup

Aplikasi Cobian Backup memperkenalkan fitur penahanan yang relatif gampang dipakai, baik untuk konsumen pendatang baru sampai tingkatan ahli. Cobian Backup sediakan alternatif unggah ke server FTP yang hendak mengamankan arsip hasil backup kalian ke tempat yang nyaman, karena menyimpannya di HDD pc kalian serupa saja tidak melaksanakan backup, karena dapat terhapus kala terjalin permasalahan di pc.

Cobian Backup menawarkan alternatif enkripsi yang akan mengamankan arsip penahanan kalian supaya tidak terbaca dengan mudah oleh aplikasi lain ataupun orang main- main.

3. Paragon Backup& Recovery

Paragon Backup& Recovery menawarkan proses pencadangan informasi dan sistem operasi sesimpel bisa jadi, di saat berbarengan dengan fitur yang kaya. Kalian akan disuguhkan dengan setup wizard yang menawarkan deretan opsi penahanan, yang akan dicoba secara otomatis di kemudian hari.

Tampilan antarmukanya pun mengarah sederhana, tanpa banyak tombol- tombol rumit yang membuat pengguna dapat tersesat ketika menggunakannya.

4. FBackup

Bentuk antarmuka Fbackup dapat dikatakan asri dengan konsep Windows 10 dengan cara totalitas, jadi kalian dapat jadi beranggapan aplikasi ini selaku program bawaan Windows, padahal tidak serupa sekali. Fitur dasar Fbackup kurang- lebih serupa dengan aplikasi backup yang telah disebutkan lebih dahulu, antara lain pencadangan arsip dan folder, hingga ke penjadwalan backup teratur yang akan dicoba secara otomatis tanpa butuh interaksi.

5. Google Backup and Sync

Selanjutnya ada Google Backup and Sync. Opsi ini dapat tersambung ke akun Google Drive kalian, jadi berkas hasil pencadangan dapat dicari dengan gampang dari browser mana saja. Salah satunya kekurangan Google Backup and Sync merupakan absennya fitur system backup, jadi kamu tidak dapat menggunakannya untuk membuat system image backup buat jaga- jaga ketika Windows rusak.

 

Itulah tadi saran aplikasi buat mem- backup data Windows yang bisa kalian maanfaatkan secara bebas. Jangan lupa upgrade ke HDD atau SSD yang lebih cepat dan berkapasitas besar untuk muat banyak berkas backup. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Terbaik Untuk Mem- backup Windows yang dipublish pada 28 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment