5 Aplikasi Video Call Terbaik di Ponsel pintar Kamu

Aplikasi Video Call Terbaik-Saat ini, jarak bukan lagi permasalahan pelik untuk urusan berkomunikasi. Alasannya, saat ini semua orang bisa Video Call lewat ponsel pintar kapan dan di mana saja. Terlebih, saat ini sudah hadir beraneka ragam aplikasi Video Call terbaik di ponsel pintar yang pastinya bisa digunakan dengan cara gratis.

Dengan aplikasi panggilan video di ponsel pintar ini, membolehkan para konsumen untuk telepon dan Video Call kapan saja, tanpa terhalang waktu serta tempat. Bukan hanya Video Call, sebagian layanan online ini juga bisa juga diharapkan sebagai aplikasi meeting online untuk para pekerja kantoran yang bekerja dari rumah.

Berikut ini beberapa aplikasi Video Call terbaik di ponsel pintar, seperti dirangkum mimin dari bermacam sumber:

1. Google Duo

Google Duo saat ini ialah salah satu aplikasi Video Call populer karena terdapat di hampir seluruh fitur ponsel pintar Android. Aplikasi Google Duo memperkenalkan layanan Video Call yang lebih lancar dan normal seperti telepon biasa.

Inovasi terkini pada tahun 2020, aplikasi ciptaan Google ini menaikkan jumlah konsumen di fitur Group Video Call. Jika awal mulanya fitur Group Video Call hanya bisa menampung 8 orang saja, saat ini Google dikenal sudah menaikkan kapasitasnya jadi 12 orang.

2. Skype

Aplikasi Video Call di ponsel pintar berikutnya yang bisa kalian coba merupakan Skype. Sampai saat ini, konsumen Skype telah mencapai nilai di atas 250 juta orang. Skype pula menawarkan fitur- fitur menarik, seperti layanan panggilan suara dan pesan singkat, dan mensupport Video Call lintas platform.

Tidak sampai disana, layanan komunikasi kepunyaan Microsoft ini sudah meluncurkan sebuah fitur terkini yang membolehkan orang melakukan Video Call tanpa wajib mendaftar terlebih dahulu. Diberi nama Meet Now, fitur itu esoknya bisa dipakai konsumen tanpa log- in ke akun Skype dan pribadi konsumen akan terjaga.

3. Zoom Cloud Meetings

Tahun 2020, aplikasi panggilan video Zoom lagi hype dan banyak dipakai para pekerja kantoran untuk video conference dan rapat online di ponsel pintar dan laptop.

Zoom bisa digunakan secara free dan sanggup menampung sampai lebih dari 100 peserta rapat dengan pembatasan durasi meeting sepanjang 40 menit. Untuk kalian yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dari rumah, Zoom dapat jadi aplikasi andalan.

4. MeeTime

Di tengah popularitas aplikasi Video Call, perusahaan Huawei kelihatannya tidak mau kalah. Teruji, mereka sudah meluncurkan aplikasi Video Call terbaru, diberi julukan MeeTime. Aplikasi MeeTime disebut- sebut memiliki fitur sangat inovatif dan beraneka ragam dibanding aplikasi lain.

Alasannya, MeeTime bisa menghasilkan mutu Video Call yang amat baik walaupun konsumen berada di ruangan sedikit sinar dan koneksi kurang normal. Konsumen bisa melakukan Video Call dengan resolusi besar sampai 1080p serta juga audio yang amat jernih.

5. Viber

Selanjutnya, ada aplikasi Video Call Android terbaik dan telah populer ialah Viber. Melalui aplikasi ini, kalian bisa melihat wajah dari orang yang dihubungi. Viber pula membagikan kenyamanan sepanjang Video Call. Kerahasiaan data tiap konsumen juga terjamin dalam database Viber.

 

Begitu saran dari kita mengenai 5 Aplikasi Video Call Terbaik di Ponsel pintar Kalian, dari 5 aplikasi di atas mana yang jadi favoritmu?. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Aplikasi Video Call Terbaik di Ponsel pintar Kamu yang dipublish pada 2 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment