5 Saran Aplikasi Jual Pulsa Murah Dan Populer

Aplikasi Jual Pulsa Murah – Di era digital seperti saat ini ini, pulsa merupakan salah satu kebutuhan mutlak untuk hampir semua kalangan masyarakat. Meskipun saat ini konsumen handphone sudah jarang melakukan panggilan seluler ataupun SMS, tetapi nyatanya pulsa tetap dibutuhkan untuk pembelian kuota paket internet.

Terlebih di era pandemi seperti saat ini ini, pemakaian kuota internet dan pulsa seluler semakin bertambah karena nyaris segala sesuatu dilakukan secara daring. Dalam kondisi semacam ini, pasti akan repot jika seketika kuota habis dan pulsa habis, maka Kamu wajib mencari penjual offline terdekat.

Tetapi saat ini tidak lagi, tidak hanya untuk keinginan pribadi, Kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan lewat aplikasi jual pulsa murah. Pulsa untuk semua operator ada dalam satu aplikasi dan pastinya dengan harga yang ekonomis. Jadi Kalian dapat menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi untuk memperoleh keuntungan tambahan.

Mengingat banyaknya aplikasi jual pulsa yang ada, kira- kira aplikasi apa yang paling pas? Simak ulasan berikut!

 

1. KIOSER

 

Saran aplikasi jual pulsa yang pertama adalah KIOSER. Aplikasi ini sesuai untuk Kamu yang ingin memperoleh pemasukan tambahan. Walaupun profit yang diterima tidak terlalu besar, tetapi jika keseriusan penjualan Kalian marak maka penghasilan jualan pulsa cukup menjanjikan.

Dengan KIOSER, Kalian bisa mencatat sebagai agen untuk memperoleh harga yang lebih ekonomis. Untuk mendaftar sebagai agen pada aplikasi ini juga cukup mudah, Kalian hanya perlu memasang aplikasi kemudian mendaftarkan diri sebagai agen dan melakukan deposit ataupun transaksi pengisian saldo awal.

KIOSER membagikan keringanan pada agen untuk melakukan deposit melalui bermacam sistem pembayaran, seperti BRI, Mandiri, BCA sampai PayPal. Tidak hanya dipakai untuk isi pulsa saja, tetapi dengan aplikasi ini Kalian juga bisa melayani top up e- wall seperti OVO, GoPay, LinkAja dan lain sebagainya.

2. AyoPop

 

Aplikasi jual pulsa kedua yang dapat Kalian coba adalah AyoPop. Kalian bisa melakukan bisnis jual pulsa all operator lewat aplikasi ini. Sama semacam aplikasi sebelumnya, AyoPop juga mempermudah member untuk melakukan deposit pengisian saldo dengan berbagai tata cara pembayaran seperti transfer bank, memakai kartu kredit, virtual account bahkan retail store.

AyoPop mengklaim akan membagikan kejutan berupa diskon, sampai voucher cashback setiap harinya pada pengguna yang beruntung. Tidak hanya itu, harga produk pulsa pada aplikasi ini juga terkategori cukup ekonomis sehingga bisa meningkatkan keuntungan berjualan pulsa.

Tidak cuma isi pulsa saja, tetapi Kalian bisa melayani pembayaran berbagai tagihan semacam PDAM, Token Listrik, BPJS, Gas Negara, Telephone, Langganan Televisi, asuransi, apalagi juga bisa membeli voucher game. Sangat komplit, bukan?

3. Payfazz

 

Kayaknya aplikasi ini sudah lumayan terkenal di kalangan para penjual pulsa. Untuk memperoleh harga yang lebih ekonomis, Kalian bisa bergabung jadi agen terlebih dulu dengan mendaftar lewat aplikasi.

Setelah itu jangan lupa untuk mengisi saldo awal ataupun deposit sesuai petunjuk dari aplikasi dan memakai metode pembayaran yang ada. Payfazz ini merupakan pemecahan untuk Kalian yang sedang mencari aplikasi jual pulsa bebas biaya admin.

Tidak hanya pulsa, Kalian dapat melakukan banyak bisnis hanya dalam genggaman bersama Payfazz. Mulai dari token PLN, kuota internet, berbagai PPOB dengan harga paling murah, apalagi Kalian juga bisa berbelanja kebutuhan warung seperti kartu perdana, busana anak dan yang lainnya dengan harga agen paling murah.

4. M– Pulsa

 

Sesuai dengan namanya, Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk berjualan pulsa dengan harga yang relatif ekonomis dan berani bersaing dengan kompetitor. Walaupun berjudul M- Pulsa, tetapi aplikasi ini tidak hanya menawarkan pulsa saja, melain banyak produk yang lain seperti kuota internet sampai pembayaran berbagai tagihan dengan mudah serta cepat.

Untuk Kalian yang ingin mengawali usaha jual pulsa tetapi tidak memiliki modal, tenang saja. Aplikasi M- Pulsa mempunyai syarat minimal deposit yang cukup kecil ialah Rp 50 ribu saja. Apalagi untuk Kalian yang ingin bermitra tanpa modal juga bisa dibantu oleh team marketing M- Pulsa dan dapat mulai usaha benar- benar tanpa modal. Menarik, bukan?

5. KonterGo

 

Jika belum tertarik dengan aplikasi di atas, Kalian dapat mengintip saran aplikasi jual pulsa berikutnya yaitu KonterGo. Setelah sukses dengan situsnya ialah KonteraGo. com, saat ini program KonterGo juga ada dalam versi aplikasi mobile.

Agen pulsa ini berani memberikan jaminan uang kembali apabila bisnis gagal diproses akibat kekeliruan sistem. Jadi saat Kalian hadapi kendala dalam transaksi sebab error sistem, tidak perlu takut akan rugi ataupun saldo berkurang.

 

Jadi seperti itu informasi mengenai 5 saran aplikasi jual pulsa yang terpercaya dan memiliki harga terjangkau serta bersaing. Sesuatu yang besar berasal dari hal yang kecil, jadi janganlah ragu untuk mulai bermitra dengan aplikasi jual pulsa di atas. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Saran Aplikasi Jual Pulsa Murah Dan Populer yang dipublish pada 17 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment