5 Saran Aplikasi Saham Yang Cocok Untuk Pemula

Aplikasi SahamSaat ini, investasi memperoleh perhatian yang cukup intens terutama dari golongan anak muda Indonesia. Semakin besarnya akses informasi, membuat mereka lebih aware dan sadar akan manfaat dari berinvestasi. Saham jadi salah satu instrument investasi terbaik yang dijadikan sebagai opsi. Tak heran, saat ini telah banyak anak muda dalam rentang usia 21- 28 tahun mulai melakukan investasi dengan menanam saham.

Di samping itu, akses untuk berinvestasi saham sudah semakin mudah. Ada banyak sekali aplikasi yang berada di dasar pengawasan OJK, menyediakan fasilitas untuk banyak orang untuk berinvestasi saham. Nah, untuk Sobat Finansialku apakah kalian terpikat untuk mulai berinvestasi saham?

Berikut ini terdapat beberapa aplikasi saham untuk pendatang baru yang bisa kalian coba

 

1. Ajaib

Saran aplikasi saham yang pertama yakni Ajaib. Aplikasi ini mengalami peningkatan konsumen tahun 2022 ini. Di dalam aplikasi ini ada bermacam fitur dan layanan yang dapat kalian maanfaatkan, antara lain trading saham, hingga investasi reksa dana. Dan yang pasti, aplikasi saham online ini aman dan sesuai untuk dipakai oleh investor pendatang baru.

Selaku penyedia aplikasi, Ajaib Group berkomitmen untuk menyediakan sarana berinvestasi saham yang nyaman, dan terjangkau.

 

2. Indo Premiere Online Technology( IPOT)

Saran yang kedua yakni aplikasi Indo Premiere Online Technology( IPOT). Aplikasi ini cukup terkenal dan dibesarkan oleh perusahaan sekuritas terbaik dan terbanyak di Indonesia. Ada banyak sekali fitur dan layanan yang dapat kalian maanfaatkan seperti investasi saham, reksa dana, dan ETF yang lengkap. Fitur unggulan dari Aplikasi IPOT ialah Robo Trading dan Fund Evaluator. Keduanya dapat menjalankan seluruh instruksi jual beli saham dengan harga yang telah didetetapkan oleh investor.

 

3. BIONS( BNI Sekuritas)

Salah satu anak industri bank BUMN terbesar ialah PT Bank Negara Indonesia( Persero) Tbk, juga tak ketinggalan menyediakan aplikasi berinvestasi.

BNI Sekuritas sendiri beranjak di aspek pasar modal serta melayani transaksi perdagangan saham, surat utang, investment banking, sampai manajemen aset. Tidak hanya itu kalian juga menikmati layanan equity brokerage( perantara perdagangan efek), fixed income brokerage, mutual fund selling agent( agen penjual reksa dana), serta masih banyak lagi.

 

4. Stockbit

Saran aplikasi saham selanjutnya adalah Stockbit. Uniknya, aplikasi ini pertama kali muncul sebagai forum trading saham( social trading) yang menawarkan banyak khasiat.

Alasannya, investor bisa saling bertukar data mengenai emiten dan rekomendasi saham. Berangkat dari hal itu, Stockbit kemudian sediakan fasilitas jual beli saham setelah berkolaborasi Sinarmas Sekuritas. Tidak cuma itu, Stockbit juga menyediakan para investornya untuk bertukar pikiran, menganalisis, dan trading saham cuma dalam satu aplikasi.

Tidak hanya itu sebagai investor pendatang baru, kalian bisa memakai fitur- fitur berlatih saham dengan virtual trading atau imitasi jual- beli saham secara online yang mempermudah kalian belajar investasi saham, dan yang lain.

 

5. Bareksa

Berikutnya adalah aplikasi Bareksa. Aplikasi saham ini jadi salah satu yang terbaik dan diawasi oleh OJK. Tidak hanya itu, Bareksa menyediakan lebih dari 150 produk reksa dana bagus itu konvensional hingga syariah. Aplikasi Bareksa juga sangat sesuai dipakai oleh investor pendatang baru paling utama dari golongan anak muda. Karena, ada banyak sekali pilihan produk dan keringanan dalam proses pendaftaran ataupun transaksinya.

 

Nah, itulah sebagian saran aplikasi saham terbaik yang cocok dipakai buat para investor pendatang baru. Jadi, apakah kalian tertarik untuk mulai berinvestasi saham? Jika Iya silahkan manfaatkan salah satu aplikasi di atas. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Saran Aplikasi Saham Yang Cocok Untuk Pemula yang dipublish pada 22 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment