6 Aplikasi Curhat Terbaik Rahasia Dijamin Aman

Aplikasi Curhat Terbaik-Jika orang zaman dulu mengenal diary untuk menumpahkan seluruh isi hati, kalian sebagai millennial memiliki pilihan lain kok. Aplikasi curhat merupakan salah satu jawabannya. Tidak hanya bakal dinilai lebay dan” nyampah” di timeline orang lain, kadangkala ada curahan hati yang ingin kalian simpan sendiri tanpa dikenal oleh siapapun tetapi bingung ingin ditumpahkan ke mana kan?. Saat ini ketika kalian menginginkan curhat pada seorang tapi takut apa yang kalian ceritakan akan bocor, saat ini telah ada beberapa aplikasi curhat yang akan menjamin kerahasiaan kalian.

 

Aplikasi Curhat Terbaik 2022 yang Harus Kalian Coba

Mencurahkan isi batin melalui buku setiap hari sudah tidak zaman loh, terlebih melalui sosial media. Bukannya menemukan simpati dari netizen, malah kalian akan dicap alay dan bahkan tak mendapat feedback sama sekali.

 

1. Riliv

Riliv merupakan salah satu aplikasi yang dilahirkan sebagai wujud peduli pada banyak orang yang menginginkan tempat untuk melimpahkan keluh kesah kehidupan mereka.

Berasal dari kejadian curhat di media sosial yang sering kali malah mendapatkan jawaban negatif, Riliv membawanya ke dalam wujud yang lebih efisien pasti dengan para ahlinya. Aplikasi ini ialah wujud program mobile digital yang dibuat dari developer web yang sama yakni riliv. co.

2. Securhat

Saat masalah lagi menghampirimu, gak ada salahnya kalian melakukan curhat secara anonim ke aplikasi ini loh, geng. Alasannya, aplikasi ini akan mempertemukan kalian dengan Curhaters( pengguna aplikasi yang lain) yang bisa memberikan saran dan feedback soal permasalahan yang kalian alami. Asyiknya, kalian tak hanya bisa curhat aja di aplikasi ini. Kalian juga bisa membagikan saran serta feedback ke konsumen aplikasi yang lain soal masalah yang mereka alami.

3. Psikologimu

Situs dan aplikasi curhat online berikutnya adalah Psikologimu. Ini ialah program yang akan membantumu dalam mengatasi permasalahan psikis diri.

Untuk lebih lapang dalam mengakses situsnya, kalian bisa langsung mengunduh Psikologimu lewat Play Store. Kemudian pilih jadwal diskusi yang tersedia tiap harinya dari mulai jam 9 pagi sampai 6 sore. Tidak perlu khawatir akan kualitas dari masing- masing psikolog yang tergabung dalam program ini. Karena tim Psikologimu sudah menyeleksi orang- orang yang bermutu dan nyatanya profesional dalam bidang itu.

4. Persona

Aplikasi satu ini dapat kalian manfaatkan untuk teman curhat loh! Soalnya, di aplikasi ini ada ribuan expert yang akan sangat care dan dapat membagikan masukan soal masalah yang kalian alami.

Mulai dari permasalahan kecil cenderung sepele sampai permasalahan besar yang bikin mumet, kalian bisa mengekspresikan segalanya dengan aplikasi untuk curhat, Pesona. Tak perlu khawatir identitasmu ketahuan, soalnya kalian bisa mengatur curhatanmu dengan expert dalam mode private. Dijamin, seluruh curahan hatimu kepada expert tak akan bocor ke publik.

5. Gabut: Chat dan Curhat

Ingin menghasilkan curahan hati sepuas mungkin tanpa diketahui identitas ataupun anon? Gabut Chat Anon Kuy bisa jadi salah satu solusi yang baik buat kalian.

Aplikasi ini untuk curhat yang diiringi dengan aplikasi chat anon ini siap menampung segala curhatan apapun. Dalam aplikasinya ini menawarkan untuk menceritakan dengan teman- teman yang sama memiliki akun Gabut. Uniknya lagi, karena aplikasi ialah aplikasi curhat yang anonymous, maka ada beberapa kode. Semacam kode F buat Female( wanita) dan M untuk Male( pria).

6. AhwalNote

Jika kalian memerlukan teman curhat yang dapat menuntunmu dari sisi rohani, hingga aplikasi AhwalNote ini sangatlah sesuai buat diinstall ke _smartphone_mu saat ini juga.

Aplikasi untuk curhat yang satu ini akan berunsur religi spesialnya untuk kalian penganut agama Islam. AhwalNote suatu aplikasi untuk curhat yang akan menampung dan juga mendengarkan kisah- kisah apalagi permasalahan yang Kamu hadapi. Aplikasi ini dilaporkan akan memberikan masukan ataupun pemecahan atas permasalahanmu berdasar tuntunan hadist dan juga al- quran.

 

Demikian saran singkat dari kami mengenai 6 Aplikasi Curhat Terbaik Rahasia Dijamin Aman, Semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan urusan hati kalian. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Curhat Terbaik Rahasia Dijamin Aman yang dipublish pada 11 August 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment