6 Aplikasi Investasi Emas Online Terpercaya

Aplikasi Investasi Emas Online-Bersamaan dengan teknologi semakin canggih, Kalian bisa melakukan Investasi Emas dengan aman dan ekonomis melalui aplikasi saja. Tidak hanya berbentuk fisik, melainkan dapat dalam bentuk digital.

Emas digital juga mempunyai kelebihan ialah lebih nyaman dan gampang untuk transaksi jual beli, karena tidak perlu datang langsung ke toko. Apalagi Kalian bisa menukar dengan emas fisik, umumnya setelah mencapai minimal 1 gr.

Berikut saran aplikasi Investasi Emas terbaik saat ini.

1. Bukaemas

BukaEmas adalah produk dari Bukalapak yang bekerja sama dengan PT Indogold Solusi Gadai yang sudah terdaftar OJK. Keunggulan aplikasi BukaEmas merupakan memungkinkan transaksi senilai Rp 100 saja atau 0. 0001 gr kencana. Dengan harga yang sangat murah itu, Kalian tidak perlu lagi bimbang untuk berinvestasi yang murah serta nyaman.

Walaupun emas yang Kamu beli masih dalam bentuk digital, tetapi wujud fisiknya tetap disimpan dalam Brankas LM Antam. Alhasil Kamu tidak perlu takut, sebab Kamu bisa menemukan kepingan emas setelah mencapai minimal 1 gr serta membayar biaya sertifikat dan biaya pengiriman.

2. Tabungan Emas Pegadaian

Pegadaian Digital ialah aplikasi jual beli emas dari PT Pegadaian( anak perusahaan Bank BRI) yang membagikan kemudahan untuk Kamu yang ingin melaksanakan bisnis dengan Pegadaian. Salah satu layanan Pegadaian adalah Tabungan Emas ialah layanan jual beli emas dengan fasilitas titipan.

Untuk Kamu yang ingin Investasi Emas terpercaya dan aman Pegadaian menawarkan opsi yang ekonomis dan harga terjangkau mulai dari 0. 01 gr. Kamu dapat membeli emas Antam di Pegadaian.

Untuk Kamu yang tertarik Investasi Emas di Pegadaian, direkomendasikan mendaftar lewat Pegadaian Digital karena bebas biaya awal dan biaya penitipan di 1 tahun pertama. Jika Kamu ingin Investasi Emas cocok hukum Islam, jangan khawatir karena aplikasi ini tidak melanggar hukum agama.

3. Shopee

Untuk yang sering berbelanja di Shopee, Kamu pasti tahu kalau Shopee sering menawarkan promo fantastis semacam gratis ongkir dan diskon. Hal ini juga legal di produk Investasi Emas Shopee, karena Shopee menawarkan pembelian mulai dari Rp 500 saja. Jadi bisa dianggap Shopee merupakan aplikasi Investasi Emas paling murah. Dengan pembelian minimum yang kecil, strategi menabung emas mudah dijalani.

Bila mau mulai investasi, Kamu bisa download aplikasi Shopee, setelah itu pilih menu Pulsa Tagihan dan klik Emas. Kemudian pilih nominal yang dipakai, lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran. keunggulan aplikasi Investasi Emas Shopee merupakan memungkinkan untuk transaksi sampai 20 kali dalam 1 hari.

4. Tokopedia Emas

Tokopedia sebagai salah satu e- commerce terbesar di Indonesia, menawarkan Investasi Emas hanya dengan Rp 5rb saja. Fitur ini berguna untuk Kamu yang belum mempunyai modal untuk membeli sebanyak 1 gr. Walaupun bisnis dicoba dengan cara digital, tetapi Kamu senantiasa bisa merubah tabungan emas Kamu jadi bentuk fisik.

Kelebihan lain di Tokopedia Emas adalah adanya Misi Emas yang membagikan voucher menarik jika Kamu sukses penuhi target misi. Kamu juga tidak perlu takut sebab emas di Tokopedia merupakan bentuk kerja serupa dengan Pegadaian, sehingga nyaman meski disimpan dalam jangka waktu lama.

Dengan bentuk yang amat mudah digunakan konsumen, ini bisa jadi alibi berInvestasi Emas dimulai sekarang juga.

5. Pluang

Pluang merupakan aplikasi finansial terdaftar OJK yang mempunyai layanan? Investasi Emas. Lewat Pluang Kamu bisa melakukan jual beli, mengangsur, dan Investasi Emas. Kamu juga bisa Investasi Emas di Pluang mulai dari Rp 10 ribu.

Setelah batu mulia Kamu mencapai 1 gr, Kamu juga bisa menukarkannya dalam wujud fisik. Kriteria Emas yang Kamu terima adalah emas dengan sertifikat Antam( Certieye), emas asli( kadar 99. 9%) dan dalam bentuk kepingan. Kamu bisa menerima emas itu hanya dalam waktu 7 hari kerja.

6. Indogold

IndoGold adalah salah satu aplikasi Investasi Emas terbaik yang telah beroperasi semenjak 2009. Dulunya bernama AntamGold, setelah itu berganti nama IndoGold di tahun 2017. Kamu bisa bisnis emas lewat aplikasi IndoGold secara langsung ataupun bisa lewat program lain seperti Shopee, Tokopedia, Blibli serta Lazada.

Keunggulan IndoGold adalah layanan beli kembali ialah layanan di mana IndoGold menerima batu mulia yang Kamu beli dari tempat lain. IndoGold juga mempunyai kerjasama dengan toko offline terkenal semacam Toko Emas Rejeki di ITC Cempaka Mas, Toko Lucky Jewellery ITC Fatmawati serta toko offline yang lain. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

Demikian saran dari kami tentang 6 Aplikasi Investasi Emas Online Terpercaya, kalian bisa manfaatkan salah satu aplikasi di atas untuk kamu percayakan dalam investasi emas kalian dengan aman dan nyaman dan pastinya banyak ke untungan. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Investasi Emas Online Terpercaya yang dipublish pada 26 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment