6 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Paling Populer

Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal-Mau jualan online tanpa modal dan stok barang? Triknya mudah! Kalian cuma perlu menginstal 6 aplikasi jualan online tanpa modal dan persediaan barang berikut ini.

Inovasi teknologi melahirkan banyak cara mudah berjualan. Jika dahulu kita tidak dapat berbisnis tanpa modal dan produk, saat ini semuanya justru mungkin berkat sistem aplikasi. Apa sajakah saran aplikasi jualan online tanpa modal dan persediaan barang terbaik saat ini? Tanpa basa- basi lagi, ayo ikuti ulasan lengkapnya di sini.

 

Inilah saran app terbaik untuk Kalian yang mau mulai berbisnis dari nol. Semua aplikasi ini gratis tanpa modal ataupun stok produk

 

1. Sahabat Dropshipper

Saran app jualan gratis siap pakai pertama merupakan Sahabat Dropshipper. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mulai berjualan selaku dropshipper.

Sahabat Dropshipper mewadahi ratusan supplier atau agen penyedia produk dari bermacam bidang terutama fashion. Jadi, Kamu bisa menemukan banyak item menarik kekinian untuk dipromosikan ke pelanggan. Uniknya, akun Sahabat Dropshipper dapat dikaitkan langsung dengan e- commerce Tokopedia. Ada pula fitur“ upload kolektif” yang membolehkan kita mengunggah puluhan produk dropship sekalian ke katalog Tokopedia Seller.

 

2. RateS

Berikutnya ada RateS, aplikasi jualan online tanpa modal dan persediaan barang( dropship) yang tengah digandrungi kaum milenial. RateS menawarkan brosur dropship aneka benda kebutuhan sehari- hari. Mulai dari item digital, pembayaran pulsa dan kuota, pakaian, cemilan, perabotan rumah tangga, sepatu, mainan, dan berikutnya.

Toko online Kamu dipastikan tidak akan sepi sebab menyediakan semua kebutuhan konsumen!

 

3. Bandros

Bandros merupakan aplikasi reseller dan dropshipper khusus android. Aplikasi ini didesain sedemikian rupa supaya kita bisa berjualan di mana saja dan kapan saja. Kewajiban Kalian di Bandros hanya meningkatkan harga barang dan mempromosikannya ke calon konsumen. Keuntungan asli diperoleh dari selisih harga asli dengan harga jual per transaksi.

Misalnya Kalian menjual perkakas sekolah dengan harga 20. 000 per paket, sedangkan harga aslinya adalah 10. 000. Otomatis, ada selisih 10. 000 yang jadi profit bersih Kamu. Kemudian, kalikan dengan jumlah paket yang laku. Misalnya dalam satu hari Kamu mampu menjual hingga 5 paket perkakas sekolah, maka profit total Kamu dari Bandros adalah 50. 000.

 

4. Reseller Dropship INDOHP

Ingin berbisnis ala reseller dan dropshipper dalam satu program? Pasti bisa! Kamu hanya perlu menginstal app Reseller Dropship INDOHP. Juga tidak seperti aplikasi dropship yang lain, INDOHP juga menyediakan inovasi pembayaran COD, paket harga grosir, serta jaminan garansi kembali( duit balik) apabila terjadi permasalahan dengan pengiriman produk. Sangat aman dan terjamin!

INDOHP juga menjanjikan banyak bonus sampai jutaan rupiah lewat reward Lucky Wheel. Kamu hanya perlu giat berjualan untuk memenangkan bon undian tambahan sebanyak mungkin.

 

5. Dusdusan

Kamu juga bisa jualan online tanpa modal dan persediaan barang memakai aplikasi Dusdusan. Istimewanya, Dusdusan bekerja dengan sistem dropshipper pesanan ataupun TDS.

Sistem Titip DropShip( TDS) membolehkan Kamu untuk berbisnis tanpa keluar biaya sepeserpun. Akan ada banyak agen supplier Dusdusan yang tersebar di bermacam daerah yang siap menyalurkan produk antaran ke tangan pelanggan.

 

6. Paidin

Satu lagi aplikasi reseller online yang bisa bayar COD: Paidin. Konsep COD teruji jitu mendorong pelanggan untuk yakin dan ingin berbelanja di toko Kamu.

Alasannya, sistem COD membolehkan pelanggan mengecek terlebih dulu kondisi pesanan sebelum membayar ke penjual. Maka dari itu, tidak heran aplikasi Paidin mengedepankan tata cara bisnis ini. Tetapi Paidin tetap menyediakan opsi payment lain ialah transfer online( bank).

 

Demikianlah 5 aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang unik yang dapat Kalian coba dari sekarang. Silahkan memilih aplikasi yang paling sesuai dengan minat ataupun passion bidang usaha Kamu. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Paling Populer yang dipublish pada 21 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment