6 Aplikasi Kreator Doodle Art Terbaik Di Android

Aplikasi Untuk Membuat Doodle Art Terbaik – Pada Ponsel pintar Android. Pada setiap orang yang sedang tidak ada aktivitas biasanya akan merasa malas karena jenuh dengan kondisi itu, namun berlainan dengan orang orang tertentu biasanya mengisi waktu senggang itu dengan hobi mereka termasuk menggambar abstrak.

Akan tetapi kita tidak selalu membawa perlengkapan menggambar ataupun melukis dalam waktu tertentu, tetapi kita masih bisa menggunakan perangkat ponsel pintar android kita sebagai media gambar untuk menghilangkan rasa bosan dengan membuat karya abstrak. Jadi walaupun tidak ada kertas, bulpoin, pensil, penghapus serta pewarna kita masih dapat berkarya dengan gampang.

Dan berikut ini saya akan menunjukkan sebagian aplikasi android yang bisa kamu maanfaatkan untuk menghasilkan seni doodle art.

 

1. How to Draw- Easy Lesson

Jika kalian merupakan seseorang yang pemula dan tidak berbakat dalam hal melukis maka sebaiknya kalian mencoba aplikasi How to Draw- Easy Lessons dulu, sebab aplikasi ini akan memberitahukan bagaimana dan cara memakai tehnik melukis yang betul.

Ada sebagian karakter yang bisa kamu pilih, seperti kartun, hewan, mobil dan sedang banyak lagi. Kalian juga bisa menyimpan hasil gambarmu sendiri.

2. Doodle Coloring Books

Jika pada aplikasi sebelumnya kalian belajar metode membuat lukisan, maka pada aplikasi kalian bisa menuangkan idemu buat mewarnai bermacam macam karakter doodle art dengan warna kesukaanmu sendiri.

Di Doodle Coloring Books kalian akan disediakan beberapa perlengkapan pewarna seperti krayon, pen, spidol, kuas, pensil dan masih banyak lagi. Beraneka ragam warna palet yang siap gunakan. Pihak developer Colorjoy juga berharap lewat aplikasi supaya konsumennya bisa meningkatkan imajinasi dan inovasi mereka.

3. Kids Doodle- Color&Draw

Kids Doodle dibuat untuk anak anak kecil yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak itu. Dengan aplikasi ini mereka bisa membuat lukisan ataupun coretan sesuka hati mereka untuk menuangkan ide mereka, ada juga kuas yang sangat beraneka ragam seperti cahaya, neon, bunga api, krayon, pelangi, spray dan masih banyak lainnya.

4. SketchBook- draw and paint

SketchBook mungkin menjadi opsi yang terbaik untuk kamu semua untuk menciptakan lukisan doodlemu, karena aplikasi bisa dikatakan sebagai buku lukisan digital yang sanggup menampung seluruh kreatifitas kamu dan menuangkannya dalam wujud lukisan.

Tidak cuma itu saja, kalian juga bisa memberi warna lukisan doodlemu dengan bermacam macam jenis perlengkapan seperti kuas, pen, pensil dan yang lainnya. Aplikasi ini juga bisa diakses dengan gratis untuk semua orang.

5. Doodle Art Name Maker

Sedikit berlainan dengan aplikasi sebelumnya, Doodle Art Name Maker ialah aplikasi generator untuk membuat tulisan atau teks bergaya seni doodle. Dengan begini kamu bisa membuat berbagai macam wujud tulisan yang bisa kamu buat jadi doodle, baik itu nama sendiri, nama kekasih, nama keluarga, ucapan selamat serta yang lain.

Semua teks ataupun catatan itu dapat menggunakan font dan latar belakang kepribadian doodle hewan, graffiti, animasi, pola dan yang lainnya.

6. Doodle Face

Apakah kamu ingin membuat doodle art untuk dipakai sebagai foto profil akun alat sosialmu seperti facebook, instagram serta whatsapp? Jika iya maka kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk menciptakan icon avatar doodle art yang unik dan dapat dikostumisasi dengan keinginan kita sendiri.

Kalian bisa membuat wajah sendiri dengan karakter dan ekspresi seperti mata, hidung, mulut, style rambut, dan masih banyak lagi bagian yang lain karena sudah ada hingga 800 lebih bagian wajah yang siap pakai.

 

Demikian tadi keterangan mengenai sebagian aplikasi yang bisa kamu maanfaatkan untuk melukis doodle art dalam bentuk coretan, catatan ataupun dengan generator otomatis supaya dapat menciptkan lukisan yang istimewa dan keren di android. Semoga Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Kreator Doodle Art Terbaik Di Android yang dipublish pada 29 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment