6 Aplikasi Media Sosial Penghasil Uang Paling Populer

Media Sosial Penghasil Uang – Internet saat ini jadi bagian yang tidak terpisah dari kehidupan manusia milenial. Internet juga mempunyai 2 sisi, negatif serta positif. Salah satu bagian positif dengan adanya internet adalah seorang bisa bekerja dan bahkan menciptakan uang lewat internet. Salah satunya ialah dengan menggunakan media sosial. Media sosial saat ini jadi bagian dari hidup manusia yang tak dapat dipisahkan. Baik itu untuk berbicara, berbagi momen keseharian, dan pula berbisnis.

Tidak cuma bisa memperoleh teman baru di dunia maya, media sosial juga bisa dipakai untuk mencari uang tambahan. Kalian bisa memanfaatkan fitur- fitur yang terdapat di dalam media sosial untuk memperoleh uang.

Berikut beberapa contoh aplikasi media sosial penghasil uang :

 

1. TikTok.

Aplikasi Media Sosial pertama yang dapat menghasilkan uang ialah TikTok. Walaupun sama dengan aplikasi yang kerap menampilkan video orang yang lagi berjoget ria, di TikTok juga ada video- video lain, seperti cara makeup, cara memasak, sampai info kesehatan.

Tidak cuma itu, aplikasi ini juga akan membayar para konsumennya bila mereka sukses menuntaskan misi dan kewajiban secara tuntas. Kala kalian berhasil menyelesaikan tujuan dan tugas, kalian akan memperoleh koin dari TikTok.

 

2. Instagram.

Salah satu Media Sosial yang bisa kalian maanfaatkan untuk memperoleh uang ialah Instagram. Banyak orang yang menggunakan Instagram untuk menemukan uang ini umumnya dari golongan pedagang, selebgram, influencer, dan korporasi. Dengan personal branding yang kokoh dan konten yang berkualitas, kalian bisa menarik atensi orang lain untuk memberikan like, komen, sampai memberikan kalian uang.

 

3. Snack Video.

Aplikasi Snack Video sudah banyak diketahui di kalangan konsumen Media Sosial Indonesia. Meski populer, tidak banyak yang tahu kalau aplikasi berbagi video pendek ini rupanya dapat menghasilkan uang tanpa modal.

Setidaknya ada 2 metode yang bisa konsumen lakukan untuk mendapatkan uang. Pertama, melalui program Creator Rewards, serta kedua lewat pengumpulan koin.

 

4. Facebook.

Facebook bukan hanya Media Sosial untuk memperoleh teman di dunia maya. Saat ini banyak orang memanfaatkan fitur- fitur dalam Facebook buat berbisnis. Salah satu fitur yang dapat dipakai yakni Facebook Marketing Pages.

Dengan Facebook Marketing Pages, kalian memiliki halaman profil sendiri untuk bidang usaha dan bisa melakukan penjualan, menjangkau klien hingga menciptakan kampanye branding sebuah produk.

Facebook Marketing Pages juga dapat mengelola bidang usaha secara efisien sehingga memberikan dampak yang penting untuk ke depannya. Kalian bisa mengunggah berupa foto, video serta jenis advertensi yang lain yang bisa menarik perhatian klien.

 

5. Quora.

Quora Indonesia telah lama mulai membayar konsumen dengan uang langsung hanya melalui pembuatan pertanyaan berkualitas dan menjawab pertanyaan dari orang lain. Walaupun belum jelas kalkulasi metode pembayaran di Quora, namun Media Sosial yang unik ini sangat teruji membayar siapa saja yang bergabung.

 

6. Techlita.

Media Sosial yang dapat menghasilkan uang selanjutnya adalah Techlita. Media yang cukup hits di golongan pemburu dollar Indonesia inu, bisa melakukan banyak metode jika untuk menghasilkan uang. Seperti mengomentari konsumen lain( 94 poin), membuat posisi baru( 10 poin), bereaksi terhadap pesan sahabat( 3 poin), dan sebagainya. Tiap kali kalian memakai Media Sosial ini, kalian akan memperoleh koin. Koin ini kemudian bisa dikonversi jadi dollar yang bisa ditransfer ke akun PayPal kalian.

 

 

Demikian saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Media Sosial Penghasil Uang Paling Populer, yang bisa menambah penghasilan tambahan buatmu di era yang serba susah seperti saat ini ini, Mudah- mudahan Bermanfaat.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Media Sosial Penghasil Uang Paling Populer yang dipublish pada 26 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment