6 Aplikasi Membuat Undangan di Komputer Terbaik

Aplikasi Membuat Undangan – Sebenarnya ada cukup banyak aplikasi membuat Undangan di Komputer yang bisa didapat. Ada yang berbayar dan tidak sedikit yang bisa diunduh secara leluasa dan gratis. Tetapi sayangnya tidak sedikit aplikasi itu yang terbilang tidak user friendly. Kalaupun baik biasanya berbayar. Keinginan terhadap pembuatan kartu Undangan spesialnya untuk kegiatan pernikahan amatlah besar. Tiap akhir pekan selalu ada kegiatan pernikahan di berbagai wilayah. Hal ini biasanya terlihat dari selalu penuhnya agenda persewaan gedung untuk kegiatan resepsi pernikahan.

Besarnya permintaan kepada pembuatan kartu Undangan ini mayoritas menjadi lahan bisnis yang menggoda untuk para pelakon usaha kecil dan perorangan. Pelayanan desain grafis menjadi target konsumen dalam berburu layanan ini. Terlebih mereka pun umumnya melayani jasa cetaknya walaupun tidak memiliki mesin percetakan sendiri.

Saat ini terdapat banyak aplikasi membuat Undangan di Komputer terbaik yang bisa dipakai. Aplikasi ini pastinya bisa dimanfaat khususnya untuk kamu yang ingin mencoba membuat dan merancang sendiri kartu Undangan pernikahan semacam ini.

Selanjutnya ini beberapa aplikasi desain Undangan pernikahan gratis yang sangat direkomendasikan.

1. Card and Pocket

Aplikasi ini cukup terkenal sebab cara penggunaannya yang lumayan mudah namun sanggup membagikan hasil yang terlihat menarik. Ada banyak fitur yang ditawarkan aplikasi ini, seperti warnanya yang banyak ataupun template yang sangat elegan dan menawan. Setelah selesai, kamu juga bisa mengunduhnya ataupun langsung di print dengan printer di rumah ataupun mencetak di percetakan.

2. Greeting Island

Aplikasi yang satu ini juga mudah dipakai dengan berbagai template yang tinggal dipilih. Aplikasi untuk membuat Undangan di laptop ini bisa dipakai untuk merancang Undangan pernikahan, kartu nama, Undangan ulang tahun, ataupun untuk membuat kalender. Fitur yang diadakan aplikasi online ini juga cukup banyak dan hasilnya terlihat semacam profesional.

3. Download and Print

Aplikasi membuat Undangan digital di Komputer yang lain adalah Download and Print yang juga menawarkan beraneka ragam fitur yang menarik. Template ataupun contoh desainnya ada dalam jumlah yang banyak dan sangat menarik. Fiturnya memang terdapat yang gratis tetapi juga terdapat yang berbayar yang bisa dipilih. Tetapi untuk bisa memakai layanan ini kamu wajib mendaftar dan login ke websitenya di https:// www. downloadandprint. com/

4. Elli

Satu lagi aplikasi desain Undangan pernikahan gratis yang bisa dipakai adalah Elli. Seperti namanya, fitur yang disediakan pula biasa serta mudah dipakai. Template desainnya ada dalam brosur yang bisa kamu pilih sesuai kemauan. Jika diperlukan kalian juga dapat download aplikasi membuat Undangan buat di instal di pc kamu.

5. Printable Invitation Kits

Aplikasi membuat Undangan di Komputer lainnya yang rekomended adalah Printable Invitation Kits. Aplikasi online ini tidak bisa diunduh karena hanya dapat dipakai secara online pada websitenya. Setelah mendaftar serta login kamu bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang disediakannya. Dari brosur templatenya yang menarik, font, warna, serta fitur yang lain.

6. CorelDraw

Aplikasi desain Undangan pernikahan free yang juga bisa dipakai adalah CorelDraw. Aplikasi ini amatlah populer dan termasuk salah satu aplikasi desain yang sangat populer juga. Fitur yang disediakan aplikasi ini sangat lengkap dan mudah dipakai, termasuk buat kamu yang masih pemula sekalipun. Setelah selesai, hasil desain kamu juga bisa langsung diunduh atau dicetak dengan printer.

 

Penutup

Demikianlah beberapa aplikasi desain Undangan pernikahan gratis yang bisa digunakan untuk keinginan kalian. Dengan menggunakan aplikasi membuat Undangan di Komputer ini tentunya kamu bisa berkarya secara lebih bebas dan mengirit biaya pelayanan desain. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Membuat Undangan di Komputer Terbaik yang dipublish pada 8 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment