6 Aplikasi Menggambar di Android Paling Populer Saat Ini

 

Aplikasi Menggambar di Android – Dengan semakin meningkatnya konsumen Android, aplikasi berplatform Android terus menjadi banyak yang mencari. Salah satu kelompok aplikasi yang banyak dicari adalah aplikasi Menggambar di Android. Aplikasi Menggambar bermanfaat untuk mereka yang menyukai seni, tidak tahu sebagai hobi atau profesi. Pada umumnya penggunaan aplikasi pada sistem operasi Android memang tidak susah serta pengunduhannya juga tidak ribet berkat adanya Google Play Store.

Jika Kamu termasuk satu dari mereka yang mencari aplikasi untuk Menggambar di ponsel pintar ataupun tablet Android, Kamu membaca artikel yang pas. Berikut hasil kurasi kita terhadap aplikasi di Android khusus buat Menggambar dengan urutan jumlah download tertinggi.

 

Aplikasi Menggambar di Android Terpopuler

 

1. Ibis Paint X

ibis Paint X adalah salah satu aplikasi Menggambar HP Android gratis yang pantas Kamu coba. Aplikasi yang rilis sejak awal 2014 ini sudah di- download lebih dari 100 juta kali. Ukuran file aplikasi yang cuma sebesar 27 MB membuatnya tidak terlalu banyak membutuhkan ruang kosong pada ponsel pintar Kamu.

Dengan detail Android minimal tipe 4. 4 ataupun Android Kitkat, Kamu sudah bisa Menggambar dengan lebih dari 140 brush yang berbeda memakai aplikasi gratisan ini. Brush yang ada seperti dip pens, felt tip pens, paintbrush dan masih banyak lagi. Pasti aplikasi Android ini juga bisa untuk Menggambar manga.

2. PicsArt Color Paint

PicsArt Color Paint adalah salah satu aplikasi Menggambar di Android HP yang populer. Dengan jumlah download lebih dari 50 Juta, PicsArt Color Paint mempunyai fitur seperti texture brush yang membolehkan Kamu Menggambar tidak hanya dengan warna, namun juga dengan tekstur.

Tidak hanya itu, fitur andalan yang lain adalah autorecovery. Fitur ini membantu Kamu buat tidak pernah kehabisan lukisan yang Kamu buat dengan metode recovery. Aplikasi Menggambar yang berukuran 17 MB dan ada secara free ini tidak memunculkan iklan, sehingga tidak akan terdapat distraksi iklan yang mengusik Kamu.

3. SketchBook

Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Sketchbook ialah salah satu aplikasi untuk Menggambar di Android yang mendapat rekomendasi editor di Google Play Store. Walaupun timbul dengan ukuran file cukup besar, ialah 100 MB, aplikasi saingan PicsArt Color ini juga tinggi peminat dengan jumlah unduh lebih dari 50 juta kali.

Aplikasi ini sesuai buat Kamu yang suka dengan gambar sketsa. Alasannya, perlengkapan brush semacam pensil, airbrush, serta semacamnya, mempunyai efek seperti aslinya. Brush tersebut bisa Kamu kustomisasi sesuai keinginan. Karena dikembangkan untuk keperluan sketsa, antarmuka aplikasi ini bersih, sehingga Kamu bisa fokus.

4. Adobe illustrator Draw

Pecinta seni dan estetika mana yang tidak kenal Adobe? Industri yang banyak melahirkan aplikasi desain dan editing ini pasti tidak mau kalah saing. Dengan produknya berbentuk Adobe Illustrator Draw( AID) di Android, saat ini aplikasi itu berhasil mendapat jumlah download lebih dari 10 juta kali.

Adobe Illustrator Draw bisa bermanfaat untuk membuat ilustrasi atau coretan dengan 5 jenis pena yang berbeda. Transparansi, ukuran dan warnanya juga bisa Kamu samakan di sini. Saat gambar telah jadi, Kamu bisa melakukan zoom terhadap lukisan yang Kamu buat di sini hingga 64x.

5. MediBang Paint

MediBang Paint adalah salah satu aplikasi Menggambar di Android untuk pendatang baru. Dengan adanya background setengah jadi, berbagai font serta kuas mempermudah konsumen baru dalam Menggambar di sini. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mengakses lebih dari 800 tone hingga tekstur dengan gratis.

Aplikasi yang sudah didownload lebih dari 10 juta kali ini mempunyai sistem cloud. Sistem cloud itu memungkinkan konsumen untuk melakukan pengelolaan, backup, hingga berbagi hasil karya mereka. Lebih dari itu, Kamu pula bisa berkolaborasi dengan pengguna lain dalam Menggambar. Menarik, bukan?

6. PaperColor

Kamu suka Menggambar doodle, graffiti, ataupun lukisan? PaperColor bisa jadi aplikasi Menggambar di Android untuk pendatang baru yang Kalian butuhkan. Pasalnya, aplikasi dengan jumlah unduh lebih dari 10 juta ini menyediakan tool brush yang tidak banyak. Ini pasti membuat pendatang baru tidak kebingungan buat memilih.

Tidak hanya untuk Menggambar, aplikasi ini juga bisa Kamu maanfaatkan untuk membuat tanda tangan ataupun menulis digital, tetapi seperti tulisan tangan. Dengan ukuran file 14 MB, pasti ketika Kamu menginstal aplikasi ini di HP, Kamu tidak memerlukan ruang yang banyak.

 

Demikian uraian dari kami mengenai 6 Aplikasi Menggambar di Android Paling Populer Saat Ini, beberapa aplikasi di atas dapat kalian manfaatkan buat mengisi waktu luang dan gratis lohh. Semoga Bermanfaar

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Menggambar di Android Paling Populer Saat Ini yang dipublish pada 27 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment