6 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis dari Android

 

Aplikasi Nonton Film Bioskop – Nonton Film bioskop secara langsung ada kalanya menimbulkan kekhawatiran karena pandemi masih belum terkendali. Tidak heran banyak orang yang memilih untuk nonton Film bioskop online lewat aplikasi nonton Film. Aplikasi nonton Film bioskop menyajikan Film- Film terbaru dan terfavorit yang bisa kalian nikmati bila saja dan di mana saja.

Beberapa aplikasi nonton Film bahkan memberikan layanan secara free dengan iklan yang minim dan tampilan yang mudah dipakai. Jika kalian bingung memilih aplikasi nonton Film yang sesuai, berikut Indozone berikan rekomendasi aplikasi nonton Film bioskop online dan free dari Android serta iOS yang bisa jadi rujukan kalian.

 

Aplikasi Nonton Film Bioskop

 

1. HBO Go

HBO GO merupakan aplikasi nonton Film bioskop yang menyajikan tontonan terbaru, mulai dari Film, serial, drama Asia, dokumenter, hingga konten untuk anak- anak. HBO GO bisa digunakan pada 2 perangkat sekaligus dan bisa disambungkan pada Smart TV untuk menonton di layar lebih lebar.

Jika kalian mendaftarkan akun untuk pertama kalinya, akan memperoleh gratis trial atau uji coba free selama 7 hari. Harga berlangganan HBO GO mulai dari Rp60. 000, 00- melalui Google Play, iTunes, ataupun operator lokal. HBO GO tersedia untuk konsumen Android di Play Store dan konsumen iOS dari App Store.

2. Vudu

Aplikasi Vudu pun jadi pilihan para penggemar Film. Vudu memberikan ragam fitur mulai dari menonton gratis, menyewa Film, bahkan membeli Film. Hebatnya lagi, aplikasi Vudu bisa kalian miliki dari Google Play, App Store dan Microsoft, loh!

Banyak promo menarik yang ditawarkan Vudu kepada konsumennya, seperti program sale, bundle, hingga deals of the month. Koleksinya juga tidak kalah menarik, mulai dari Film terbaru berbagai genre, Film klasik, Film Indie, anime, stand up comedy, sampai Film pemenang award. Untuk menonton Film- Film yang gratis, kalian akan memperoleh tayangan iklan, namun tidak terlalu mengganggu, kok!

3. Catchplay+

Aplikasi nonton Film bioskop Catchplay+ menawarkan beraneka ragam siaran berkualitas dengan koleksi yang cukup komplit. Mulai dari Film bioskop terbaru, Film Indonesia, Film Korea, Film Box Office dunia, animasi, hingga serial Televisi. Kalian bisa mengakses aplikasi ini secara free untuk Film khusus ataupun berlangganan dengan harga mulai dari Rp45. 000, 00-.

Uniknya, Catchplay+ menyediakan fitur rental Film untuk menyewa Film yang hanya ingin kalian tonton, sehingga biayanya lebih hemat. Catchplay+ bisa kalian unduh dari Play Store bagi konsumen Android atau dari App Store bagi konsumen iOS.

4. Plex

Nonton Film bioskop online juga dapat kalian saksikan melalui aplikasi Plex dari Google Play ataupun App Store. Tonton saluran Televisi mancanegara secara langsung, Film terbaru, podcast dan siaran berita secara free. Iklan di aplikasi Plex juga tidak terlalu banyak dan bentuknya juga sangat gampang digunakan. Istimewanya, kalian bisa memutar media pribadi seperti musik, foto, Film hingga permainan melalui Plex. Kalian bisa unduh Plex dari Play Store untuk konsumen Android ataupun App Store bagi konsumen iOS.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah aplikasi nonton Film yang tidak bisa dilewatkan karena koleksi tontonannya yang beraneka ragam. Mulai dari Film terbaru, serial Televisi, Amazon Originals, anime, dokumenter, blockbuster movies, sampai tontonan untuk anak- anak.

Keunggulannya, aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk melihat behind the scenes Film ataupun acara Televisi favoritmu. Sayangnya, harga yang dipatok Amazon Prime Video untuk terbilang cukup mahal, tetapi sepadan dengan kualitas yang diberikan. Temukan Amazon Prime Video dari Play Store bagi konsumen Android dan App Store untuk konsumen iOS.

6. Tubi

Tubi juga menjadi aplikasi nonton Film bioskop legal dan dapat diakses secara free, dengan iklan yang tidak terlalu mengusik. Tubi memperkenalkan beraneka ragam genre Film, drama korea, anime terbaru, telenovela, Film Indie hingga tontonan anak- anak.

Film terbaru akan ditambahkan tiap hari Jumat, sehingga kalian tidak akan kehabisan tontonan menarik. Aplikasi Tubi bisa diunduh dari App Store untuk konsumen iOS ataupun Play Store untuk konsumen Android. Kalian juga dapat menyambungkan aplikasi Tubi ke layar lebar seperti Smart Televisi untuk pengalaman nonton yang lebih memuaskan.

 

Demikian uraian dari kami mengenai 6 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis dari Android, silahkan manfaatkan sesuai keinginan yaa. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis dari Android yang dipublish pada 13 October 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment