6 Aplikasi Perekam Layar Android Untuk Memudahkan Kegiatan

 

Aplikasi Perekam Layar – Aplikasi perekam layar android ada kalanya dibutuhkan untuk bermacam aktivitas baik tugas kantor, sekolah ataupun untuk menuangkan hobi dalam bermain game. Dengan menggunakan aplikasi, merekam layar dari ponsel pintar bisa dilakukan dengan mudah serta cepat. Tidak hanya bisa dilakukan dengan mudah, aplikasi perekam video bisa pula diunduh dengan gratis lewat app store masing- masing.

Tidak hanya bisa dijalankan dalam ponsel pintar berbasis android, aplikasi perekam layar juga bisa dijalankan lewat fitur pc ataupun laptop. Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini beberapa ponsel pintar terbaru telah disertai dengan fitur perekam layar bawaan.

Dengan adanya fitur tambahan itu, untuk melaksanakan perekaman layar sudah tidak membutuhkan aplikasi bonus hari appstore. Hal itu secara otomatis bisa menghemat memori penyimpanan karena tidak perlu meningkatkan aplikasi lagi.

Berikut ini akan kita merekomendasikan beberapa Aplikasi Perekam Layar Terbaik yang bisa kamu maanfaatkan.

1. Mobizen

Aplikasi perekam layar yang pertama kali kita rekomendasikan adalah aplikasi Mobizen. aplikasi yang banyak digunakan ini bahkan telah menerima penghargaan dari Google selaku aplikasi terbaik di tahun 2016.

Apresiasi itu diberikan berdasarkan banyaknya jumlah unduhan yang menandakan banyaknya pengguna ponsel pintar yang menggunakan aplikasi itu. Tidak hanya sebab banyaknya jumlah konsumen, merekam layar dengan menggunakan aplikasi ini mempunyai kualitas yang bagus dan jernih. Tidak hanya itu sata menggunakan aplikasi ini amat jarang mendapatkan frame drop kala merekam dengan berbagai kondisi. Hal itu akan memberikan kenyamanan untuk konsumen saat melakukan cara perekaman.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar yang bisa diandalkan berikutnya adalah aplikasi AZ Screen Recorder. Tidak hanya gampang dipakai, aplikasi ini juga mempunyai performa yang ahli dan berbagai fitur yang melengkapi. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen bisa merekam video layar dengan resolusi sampai Full HD dengan resolusi yang bening dan kualitas yang bagus. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak memiliki watermark sehingga tidak mengganggu cara perekaman.

3. Super Screen Recorder

Super Screen recorder bisa kamu miliki secara free melalui app store masing- masing ponsel pintar baik berplatform android ataupun iPhone. Tidak hanya karena bermacam keunggulannya, aplikasi ini banyak digunakan sebab ukurannya yang hanya 26 MB saja. Dengan ukuran itu aplikasi ini tidak membutuhkan banyak ruang memori ponsel pintar kamu. Sama seperti aplikasi sebelumnya, super screen recorder juga tidak memiliki watermark sehingga tidak menyisakan brand dalma video yang direkam.

4. HD Screen Recorder Audio video Recorder

Dengan fitur unggulan yang dilengkapi pada aplikasi ini, HD Screen juga kita rekomendasikan untuk kamu. dengan fitur- fitur yang dibawa, aplikasi ini mempunyai performa yang tinggi serta mutu rekaman yang jernih. Untuk kamu yang mempunyai sedikit memori internal, aplikasi ini membolehkan bagi kamu untuk memilah tempat penyimpanan video rekaman. Aplikasi ini juga dapat diperoleh secara free melalui app store kamu.

5. Screen Recorder No Ads

Aplikasi perekam layar android ini merupakan ciptaan kmk 949 yang juga banyak dipakai oleh konsumen ponsel pintar. Hal itu karena aplikasi ini dijanjikan tidak akan terdapat iklan yang mengusik pada aplikasi perekam ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur bahasa alhasil konsumen bisa memilih bahasa yang akan dipakai untuk mengoperasikan aplikasi itu. Tidak kalah dengan aplikasi yang lain, screen recorder juga telah dilengkapi dengan fitur mic yang mensupport sehingga menghasilkan video rekaman yang lebih berkualitas.

6. Assistive Touch

Jika kamu mencari perekam video layar berplatform android dengan user interface yang mudah dan bentuk yang menarik, assistive touch kita rekomendasikan untuk kamu. jika dilihat secara sekilas, aplikasi ini menyerupai dengan tampilan app drawer pada iPhone.

Dengan tampilan yang simple serta fitur yang cukup beraneka ragam cukup jadi alasan untuk konsumen android untuk memakai aplikasi itu. Tidak hanya itu, hasil tangkapan layar video yang dihasilkan pula memiliki mutu yang jernih dan resolusi yang tinggi.

 

Demikian pembahasan dari kami tentang 6 Aplikasi Perekam Layar Untuk Memudahkan Kegiatan,yang bisa kalian manfaatkan buat keperluan kalian. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Perekam Layar Android Untuk Memudahkan Kegiatan yang dipublish pada 30 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment