6 Aplikasi Radio Online Dengan Siaran Terbaik dan Populer

Aplikasi Radio OnlineDi zaman serba mutahir ini, saat ini kita bisa mendengarkan siaran radio lewat aplikasi radio online yang dapat kita install di ponsel pintar. Seperti yang telah kita tahu, umumnya banyak orang mendengarkan siaran radio melalui tape, radio portable serta yang lainnya.

Dengan adanya aplikasi radio di ponsel pintar, dapat jadi inovasi yang pas agar bisa mendengarkan siaran musik ataupun informasi di mana dan kapan saja. Tidak hanya itu, aplikasi radio juga berguna untuk ponsel pintar yang tidak dilengkapi dengan radio built- in. Jadi, kamu bisa mencermati siaran radio dengan bebas. Masih bingung apa saja aplikasinya?

Berikut ini adalah sederet aplikasi radio terbaik yang dapat kamu install di ponsel pintar.

 

1. Radio FM Indonesia

Aplikasi pertama merupakan Radio FM Indonesia. Aplikasi ini dapat membuat konsumennya bisa mendengarkan informasi dari dalam negeri ataupun luar negeri. Ini jadi opsi yang pas untuk kaluan yang ingin memperoleh layanan terbaik untuk mengenali informasi nasional dan global.

Pastinya untuk mengenali informasi- informasi itu kamu wajib terhubung ke internet. Aplikasi ini juga membuatmu bisa mencermati musik dari berbagai jenis.

2. TuneIn Radio

Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian coba merupakan TuneIn Radio. Aplikasi ini ternyata jadi salah satu yang sangat disukai banyak orang. Teruji TuneIn Radio telah diunduh lebih dari 100 juta konsumen dengan rating dan ulasan lumayan bagus.

Aplikasi ini menyediakan stasiun radio dari bermacam jenis musik, informasi, komedi, olahraga serta yang lain. Kalian bisa menikmati Tuneln Radio dengan cara gratis ataupun berlanggan versi berbayar.

3. Apple Music

Perlu kalian tahu, aplikasi radio online yang satu ini bisa diakses di fitur Android, iPhone, Komputer, serta yang lain. Keren banget, kan?

Apple Music pula terkoneksi dengan Beats One, ialah stasiun radio 24 atau 7 yang menyediakan musik dari bermacam jenis, live DJ, live host serta yang lain.

Akan tetapi, jika kalian mau menikmati tiap fasilitas yang ada di Apple Music, kalian perlu berlangganan dengan biaya USD$9, 99 per bulan.

4. Radio Online

Sesuai namanya, aplikasi yang satu ini membolehkan konsumennya untuk mendengarkan radio lewat online dan secara free. Dengan memakai Radio Online, kamu bisa mendengarkan banyak stasiun radio dari berbagai negeri.

Tidak hanya itu, ada juga fitur bonus yang telah diadakan oleh aplikasi ini, di antara lain sleep timer, rekaman live radio apabola menggunakan tipe pro.

5. XiiaLive

Tidak hanya sebagian aplikasi di atas yang sudah kalian kasih ketahui, kalian juga bisa mencoba aplikasi berikutnya, ialah XiiaLive. XiiaLive tidak kalah menarik untuk digunakan bagi kamu yang suka mendengarkan siaran radio. Ya, alasannya aplikasi ini memiliki 50. 000 stasiun radio live. Wow, banyak banget! Tidak hanya itu, XiiaLive juga mempunyai fitur- fitur yang menarik, di antara lain seperti manajemen informasi, tema, hingga equalizer.

6. Radio FM

Sudah diunduh lebih dari 50 juta konsumen, aplikasi ini juga pantas banget untuk kamu install di ponsel pintar. Radio FM menyediakan 30 ribu lebih stasiun yang bisa didengarkan oleh konsumennya dengan terhubung ke internet. Konsumen juga bisa menikmati musik dari berbagai jenis, mulai dari dangdut, musik tradisional, pop, sampai religi.

 

 

Nah, itu ia 6 saran aplikasi radio online yang bisa kamu maanfaatkan, sebagian di antaranya ada yang gratis serta berbayar. Silahkan pilih sesuai yang di idamkan serta selamat mendengarkan radio digital kesukaan kamu. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Radio Online Dengan Siaran Terbaik dan Populer yang dipublish pada 10 April 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment