6 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia Saat Ini

 

Aplikasi Trading Crypto – Saat ini telah banyak orang yang melakukan trading crypto mulai dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, popularitas mata uang digital juga dibantu dengan banyaknya aplikasi trading crypto yang bisa dengan mudah Kamu miliki untuk melakukan trading.

Dalam melalukan trading crypto currency, bukan hanya keahlian teknikal dan elementer yang perlu kuat, tetapi juga penentuan aplikasi tempat trader melakukan bisnis. Pemilihan platform yang buruk bisa menimbulkan kerugian karena aktivitas jual beli bisa tersendat oleh perangkat lunak yang tidak dapat diharapkan.

Berikut saran aplikasi trading crypto terbaik di tahun 2022 yang bisa Kamu coba.

 

1. Pintu

Aplikasi trading crypto terbaik untuk pendatang baru adalah Pintu. Desain aplikasinya amat simpel dan mudah dipakai.

Layanan ini dibuat dan diatur oleh PT Pintu Kemana Saja dan mudah dipakai oleh siapa saja. Dalam penggunaannya, deposit yang diperlukan juga lumayan ringan sehingga semua golongan bisa mencoba untuk melakukan pembuatan akun pintu ini. Yang membuat Pintu menjadi aplikasi crypto terbaik adalah karena mempunyai UI atau UX yang amat intuitif, pilihan coin atau token yang beraneka ragam, dan cara deposit serta withdrawal yang mudah.

2. TokoCrypto

Tokocrypto adalah aplikasi trading crypto legal yang saat ini bekerja di Indonesia, yang mana semenjak 2017 telah dinaungi oleh PT. Crypto Indonesia. Kerjasamanya dengan Binance Cloud menghasilkan Tokocrypto sebagai salah satu pemain terbesar di ranah crypto nusantara.

Sampai saat Tokocrypto sudah mencatatkan lebih dari 2. 000. 000 konsumen yang memakai dan terdaftar dalam aplikasi crypto ini. Semua fitur dan keunggulan serta kekurangannya sudah kita bahas di review Tokocrypto.

Untuk Kamu yang ingin mencoba, cara aksesnya pun juga amat mudah, bisa Kamu miliki aplikasinya di App store ataupun Play Store. Tetapi, jika Kamu lebih senang memakai website pun juga bisa hanya dengan langsung mendatangi website resmi dari Tokocrypto saja.

3. Indodax

Karena mempunyai reputasi baik dan fitur banyak, Indodax adalah aplikasi trading crypto terbaik buat trader profesional. Keabsahan Indodax terjamin secara sah sebab sudah tercatat di BAPPEBTI dan telah mengantongi izin OJK. Aplikasi ini mempunyai fitur analisa chat yang mana al ini berlainan dengan aplikasi lain dan sangat berguna buat Kamu para pengguna aplikasi ini.

Dalam penggunaanya, aplikasi Indodax juga dilengkapi dengan variasi aset crypto yang amat banyak mulai dari COTI, UNI, RVN, ADA, dan masih banyak lagi. Aplikasi crypto ini dikenal dengan keunggulannya dalam pemakaian beberapa fitur untuk 1 akun. Tidak cuma itu, pada aplikasi ini Kamu bisa melaksanakan trading 24 jam tanpa henti tiap harinya.

4. Binance

Binance merupakan salah satu aplikasi jual beli crypto paling baik karena memiliki rating yang amat besar dan mempunyai reputasi global. Aplikasi ini bisa Kamu mudah temukan di aplikasi Google Playstore serta Apple App Store. Apalagi mereka mempunyai koin sendiri yaitu Binance Coin.

Tetapi, karena dianggap ilegal di Indonesia, maka sebaiknya hanya maanfaatkan aplikasi ini jika Kamu sedang berada di luar negeri. Alternatifnya, gunakan app TokoCrypto yang kita bahas di atas karena mereka ialah industri yang berafiliasi dengan Binance.

Dalam penggunaannya, Binance umumnya digunakan untuk cara pengiriman dan penerimaan crypto dari para teman dan keluarga konsumen. Yang mana umumnya cara ini dilakukan memakai QR code yang proses perpindahannya adalah dari dompet Binance ke dompet Binance yang lain yang menjadi penerima crypto.

5. Bitocto

Walaupun tidak seterkenal Indodax dan Tokocrypto, Bitocto ialah aplikasi trading crypto yang layak dipikirkan. Layanan yang berada di bawah lindungan PT. Triniti Investama Berbakat ini sudah tertera resmi dari BAPPEBTI dan diawasi OJK dan Kominfo. Karenanya, aplikasi ini sudah dipastikan keamanannya sehingga Kamu tidak perlu takut lagi menggunakannya ya.

Dalam pelayanannya, Bitocto menawarkan beraneka ragam tipe perdagangan Bitcoin dan cara transaksinya bahkan bisa dicoba selama 24 jam nonstop dengan bayaran yang lumayan kompetitif untuk segala transaksinya.

6. Rekeningku

Bentuk layanan yang simpel yang mudah dipakai dan fitur melimpah menghasilkan Rekeningku termasuk salah satu aplikasi trading crypto terbaik saat ini. Aplikasi ini meningkat popularitasnya di tahun 2021 dan akan terus berkembang di 2022. Fitur yang dipunyanya sudah mengalami banyak akumulasi dan akan terus berkembang di masa depan.

 

Itulah ulasan singkat dari kami mengenai 6 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia Saat Ini yang bisa kalian manfaatkan buat kegiatan crypto kalian. Dan jangan lupa selalu hati hati dengan crypto karena banyaknya akses penipuan maka mimin sarankan gunakan salah satu aplikasi yang mimin sarankan di atas. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia Saat Ini yang dipublish pada 19 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment