6 Aplikasi Untuk Usaha Laundry Pantas Kamu Coba

Aplikasi Untuk Usaha Laundry – Akhir- akhir ini usaha laundry rumahan memang cukup terkenal di kalangan ibu- ibu rumah tangga yang ingin memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus pergi dari rumah. Hanya mencuci dan menjemur dengan mesin mencuci yang dimilikinya akan memperoleh duit.

Terlebih usaha laundry tidak membutuhkan modal yang cukup besar, namun hanya mesin mencuci yang sudah dimilikinya. Tidak menutup kemungkinan usaha laundry Kamu bisa menjadi besar dan bahkan dapat jadi penghasilan penting. Bertumbuhnya usaha laundry ditentukan oleh konsistensi dalam mengurus ataupun manajemennya. Aplikasi untuk usaha laundry ialah pilihan tepat buat membantu dalam mengelola usaha laundry.

Aplikasi untuk Usaha Laundry Terbaik

 

1. Kasir Laundry

Kasir Laundry ialah aplikasi laundry peringkat pertama di google playstore serta salah satu aplikasi manajemen laundry yang pastinya bisa mempermudah usaha laundry. Mulai dari pembuatan nota melalui WhatsApp, rekap data klien dan orderannya, laporan keuntungan dan pengeluaran, dan memantau aktivitas kasir.

Fitur yang diberikannya pun cukup komplit, seperti adanya backup online yang bisa menyimpan informasi Kamu meskipun aplikasi terhapus, full support 24 jam, dan sangat penting mudah digunakan apalagi untuk orang biasa sekali pun.

2. LondreePOS

Aplikasi untuk usaha laundry yang pertama, ialah Londreepos. Indonesia IT atau pencetus dari aplikasi londreepos membagikan layanan dan pemecahan untuk pengusaha laundry agar bisa mempermudah mengatur usaha laundry- nya. Ditambah lagi, Kamu tidak perlu menggunakan ponsel pintar papan kelas atas sebab aplikasi ini lumayan ringan sehingga bisa dioperasikan di handphone yang menengah sekali pun.

Londreepos memberikan fitur point of sales yang telah diatur sedemikian rupa untuk membiasakan dengan kebutuhan POS upaya laundry. Dengan adanya fitur ini, Kamu tidak perlu ribet lagi untuk menyusun rekap dan laporan.

3. SmartLink

Smartlink ialah salah satu aplikasi yang didesain sedemikian rupa untuk menolong pengusaha laundry dalam mengelolanya. Fitur- fitur yang ditawarkan cukup komplit, seperti pengurusan kasir, kurir, produksi dan masih banyak yang lain, tentunya terintegrasi dalam satu sistem.

Aplikasi smartlink dibuat oleh Citridia IT Solution tepatnya di lokasi Malang. Tidak perlu pusing buat memantau finansial sebab smartlink sudah sediakan fitur ini dengan harapan bisa mempermudah konsumen.

Tidak hanya itu, pembuatan catatan bisa dilakukan secara otomatis. Baiknya, Kamu tidak perlu membukanya pelangga satu per satu untuk mengirimkan notanya karena notanya telah secara otomatis terkirim.

4. Nyuci

Aplikasi nyuci ialah aplikasi berplatform online yang bisa membantu usaha laundry Kamu jadi lebih efisien dan tentunya profesional. Bentuk yang simpel bisa membuat Kamu tidak kebingungan dalam mengoperasikannya.

Aplikasi untuk usaha laundry ini akan mmbantu, seperti transaksi harian laundry, menyimpan data klien, mengirim nota melalui whatsapp atau email, mencetak nota laundry, memeriksa informasi pengeluaran dan profit, dan masih banyak lagi. Dengan adanya nyuci selaku aplikasi upaya laundry, pengusaha laundry tidak lagi kesusahan dalam mengelola bisnis usaha laundry Kamu. Silakan Kamu menggunakan aplikasi kasir laundry ini apabila cocok dengan kebutuhan yang diperlukan.

5. Warung Laundry

Aplikasi warung laundry menyediakan bermacam fitur yang bisa memantau usaha laundry Kamu. Terdapat pula langkah- langkah yang bisa membantu Kamu dalam mengoperasikan aplikasi warung laundry. Seperti, login, mengganti data transaksi laundry, menambahkan cabang, serta mencetak nota.

Aplikasi ini sesuai untuk pendatang baru yang terjun ke dalam bidang usaha laundry. Terlebih warung laundry bisa digunakan secara free tanpa harus membayar sedikit pun. Ada bantuan support yang diberikan dengan layanan whatsapp yang bisa membantu Kamu apabila terdapat kendala.

6. Saku Laundry

Kantong Laundry ialah aplikasi untuk upaya laundry yang dapat membantu operasional laundry agar lebih mudah. Aplikasi laundry ini didesain untuk mengantisipasi, mengatasi sekaligus menjawab pertanyaan hal permasalahan yang sering terjadi dalam mengelola bidang usaha laundry selama ini.

Dilengkapi dengan berbagai macam fitur antara lain mampu mengatasi dan menghindari kemungkinan karyawan laundry melakukan kecurangan, mengatur, menghidupkan dan mematikan( on atau off) mesin- mesin laundry. Dan, memiliki banyak pilihan tata cara pembayaran cash maupun cashless.

 

Demikian saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Untuk Usaha Laundry Pantas Kamu Coba, silahkan manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Aplikasi Untuk Usaha Laundry Pantas Kamu Coba yang dipublish pada 13 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment