6 Game Offline Terbaik di Android Ayo Mainkan

 

Game Offline Terbaik di Android – Saat ini tidak sedikit Game Android yang membutuhkan koneksi internet ketika dimainkan. Hal itu mungkin tidak jadi permasalahan jika Kamu sedang di rumah. Tetapi bagaimana bila Kamu lagi liburan ke luar kota, naik gunung, serta ke tempat yang lain yang sulit buat memperoleh koneksi internet? Hal itu pasti sangat mengecewakan, terlebih apabila Kamu sedang membutuhkan hiburan dari sebuah Game.

Berikut Daftarnya:

 

1. Subway Surfer

Subway Surfer adalah Game arcade yang bisa dimainkan dengan cara offline. Karena asyik dan menantang, Game ini jadi salah satu game pilihan editor yang sayang buat dilewatkan. Di sini pemain akan memainkan karakter yang dikejar- kejar oleh inspektur pemarah serta anjingnya. Ia wajib kabur secepat mungkin di rute subway dan sanggup menghindari kereta yang akan tiba. Jika tidak, inspektur akan menangkap dan game berakhir.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Game ini antara lain seperti grafik HD yang penuh warna dan terang, berselancar dengan Hoverboard, melakukan aksi akrobat dengan cepat, serta lain- lain.

2. Temple Run 2

Gamers Android pasti sudah tidak asing lagi dengan Game yang satu ini. Temple Run 2 ialah suatu Game endless running yang mewajibkan Kamu untuk berlari, berbelok, dan melompat sampai menggapai garis finish. Jika Kamu telat dalam berbelok atau meloncat, maka para monyet- monyet kejam yang mengejar Kamu akan semakin mendekat. Jika melakukan kekeliruan lagi, maka mereka siap menerkam Kamu. Meskipun metode bermainnya cukup biasa, tetapi Kamu dituntut untuk senantiasa fokus dan juga cekatan dalam membawakannya.

3. Zombie Tsunami

Berlainan dengan zombie- zombie yang biasa diperlihatkan di film, zombie dalam game Zombie Tsunami ini nampak lucu dan tidak mengerikan. Lalu bagaimana Game ini bekerja?. Zombie Tsunami mengajak pemainnya untuk menyerang kota dengan kawanan zombie, mengganti pejalan kaki jadi zombie dan menciptakan kawanan terbesar. Mereka juga bisa menantang teman- teman mereka untuk pacuan gila dengan menghancurkan seluruh yang ada di jalur.

4. Ludo King

Ludo King suatu game dimana Kamu wajib mengumpulkan dadu di titik tertentu. Tetapi, Kamu bukan hanya sekedar mengumpulkan dadu saja. Pasalnya, Kamu wajib mengeluarkan dadu tersebut dari rumahnya untuk kemudian berjalan mengelilingi papan serta masuk ke dalam titik tertentu.

Bisa jadi terdengar mudah dimainkan. Ya, Ludo King memanglah permainan yang sangat gampang namun akan sangat asyik jika Kamu main bersama teman. Salah satu Game offline Android terbaik ini menawarkan sarana multiplayer menggapai 4 orang.

5. Helix Jump

Ini ia salah satu Game yang sedang terkenal tanpa perlu terkoneksi dengan internet, Helix Jump. Game yang satu ini cukup asyik dimainkan, karena Kamu hanya perlu membuat bola turun terus- menerus sampai bawah. Terdengat mudah dan simpe, ya?

Tetapi, Helix Jump ini dijamin bikin pemainnya geregetan sebab pasti saja ada tantangannya. Karena, tiap bola lalu turun dan jatuh, maka akan senantiasa ada balok dengan warna yang berlainan yang akan membuat gelembung meledak! Kamu wajib menghindari balok yang punya warna berlainan. Bisa melakukannya? Ayo, bermain Gamenya di sini.

6. Tiles Hop: EDM Rush!

Ini merupakan Game musik pilihan pengedit yang dapat dimainkan secara offline. Game ini menggabungkan game cepat, serta irama musik berkualitas tinggi semacam drum, piano ataupun gitar. Di sini pemeran akan dibawa untuk membuat sebanyak mungkin lompatan untuk mencapai angka yang tinggi.

Buat memainkannya, cukup dengarkan irama musik serta maanfaatkan refleks musik untuk menarik bola ke kiri atau kanan untuk memandu bola dari ubin ke ubin. Singkatnya, untuk bola melompat dan cobalah untuk tidak jatuh dari ubin. Berikutnya cukup ikuti ritme dan janganlah lewatkan jalur buat memantulkan bola.

 

Itulah beberapa rekomendasi dari kami tentang 6 Game Offline Terbaik di Android Ayo Mainkan, mungkin beberapa game di atas dapat mengisi waktu luang yaa gaess. Jangan lupa segera unduh di playstore. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 6 Game Offline Terbaik di Android Ayo Mainkan yang dipublish pada 15 August 2023 di website SinauNews

Leave a Comment