7 Aplikasi Android Paling Bermanfaat yang Perlu Dimiliki

 

Aplikasi Android Paling Bermanfaat – Manusia generasi milenial banyak dimanjakan dengan kedatangan aplikasi yang menawarkan manfaat berbeda- beda. Alhasil banyak pekerjaan menjadi semakin enteng dan dapat diselesaikan melalui sentuhan tangan saja. Penasaran kan dengan julukan aplikasi Android paling bermanfaat yang setidaknya harus ada di smartphone kita semua.

Aplikasi android yang akan dipaparkan di sini sebagian besar menawarkan fitur yang tidak biasa alias anti- mainstream. Pekerjaan Kamu akan menjadi sedikit dipermudah dengan bantuan dari aplikasinya. Panda- pandailah kita dalam memanfaatkan teknologi biar kehidupan kita semakin dipermudah terutama dalam hal produtivitas. Seluruh aplikasi yang akan diulas dalam artikel ini ada di Google Play Store.

Saran Aplikasi Android Paling Berguna

1. Clap to Find

Mungkin kita pernah mengalami kelupaan dalam meletakkan ponsel. Tidak tahu karena teledor atau tidak sadar terjatuh dari kantong tetapi semua suasana itu bisa mengundang keresahan orang yang mengalaminya. Biar tidak lagi kejadian hal sedemikian itu Kamu bisa memakai aplikasi Clap to Find. Kamu bisa menemukan ponsel pintar Kamu hanya dengan menepuk tangan.

Cuma belum pernah ada yang mereview apa jadinya jika orang lain di tempat umum juga ada yang memakai aplikasi Clap to Find. Tentunya pertanyaan itu hanya dapat terjawab bagi yang sudah pernah benar- benar mencoba.

2. Instagram

Siapa coba Android user yang tidak install Instagram? Ambil foto dengan cepat, tambahkan filter, serta share ke seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 300 juta orang telah memiliki Instagram, mungkin sebab aspek sosialnya yang kuat, antarmuka yang mudah, jadilah aplikasi ini ngehits banget.

Rekomendasi:   Aplikasi Android Untuk Tingkatkan Kinerja Smartphone

Kalian tidak dibatasi hanya share snaps di Instagram, bisa juga ke Facebook, Twitter, Tumblr, dan media sosial lain hanya dengan beberapa kali tap. Gak kegemaran foto? Kalian masih bisa follow orang lain dan senantiasa up to date dengan kehidupan dan petualangan mereka.

3. WhatsApp

WhatsApp ialah salah satu aplikasi Android yang bermanfaat, terlebih jika kalian memiliki teman dan keluarga yang ada di belahan dunia lain.

Ketimbang menggunakan SMS untuk berkirim pesan, dengan WhatsApp kalian dapat mengirim pesan lewat WiFi atau paket data apapun. Kalian bisa mengirim dan menerima gambar tanpa batasan ukuran, mengirim video, menelepon, dan group chat. Itu berarti jika kalian memakai WiFi atau paket data unlimited, aplikasi ini tidak membebanimu apapun.

4. AirDroid: Remote Access & File

Aplikasi yang lain yang juga lumayan canggih bernama AirDroid. Konsumen akan bisa memindahkan file yang ada di Android menuju ke pc. Bahkan bisa juga melakukan hal yang sebaliknya dan hal luar biasa adalah tidak lagi memerlukan bantuan kabel data.

Tidak hanya memindahkan data dan mengelolanya dengan mudah maka user juga bisa melaksanakan mirroring. Lebih bikin geleng- geleng kepala lagi Kamu bisa menyadap WhatsApp pasangan( yang diduga main belakang dari jarak jauh).

5. Google Photos

Google Photos ialah aplikasi galeri foto. Namun tidak cuma itu, ia juga merupakan bagian dari penyimpanan cloud Google Drive. Jadi tidak hanya bisa untuk melihat gambar dan video di hp, juga bisa untuk sinkronisasi antar fitur melalui cloud.

Sebagai aplikasi galeri, Google Photos mendukung membuat album, memiliki editor foto ringan, serta bisa berbagi dengan teman ataupun keluarga. Dibantu oleh Google Assistant, kalian bahkan bisa langsung melakukan pencarian gambar di internet. Fitur paling bermanfaat? Dukungan penyimpanan foto serta video tanpa batasan di cloud!

Rekomendasi:   Aplikasi Android Untuk Tingkatkan Kinerja Smartphone

6. Adobe Spark Post

Ada aplikasi Android sangat bermanfaat yang harus dipunyai selebgram dan konten creator. Nama dari aplikasi adalah Adobe Spark Post yang memungkinkan untuk template praktis mendesain gambar. Jumlah template menarik yang disediakan oleh aplikasi Adobe Spark Post sampai ratusan.

Menariknya orang biasa dalam dunia desain grafis pun juga tetap dapat merancang lebih mudah. Para pengguna tidak perlu keluar kocek untuk memakai aplikasinya. Semua dapat diakses secara free sehingga langkah awal jadi selebgram hanya perlu berfokus dan konsistensi melakukan post.

7. Navigation Gestures– Swipe Gesture Controls

Apabila ponsel pintar Android jadul Kamu masih dalam situasi bagus tetap bisa merasakan sensasi seolah baru. Hanya perlu unduh aplikasi Navigation Gestures. Aplikasi itu dikembangkan oleh Developer bernama XDA Developers.

Saat aplikasi aktif Kamu akan bisa membuat gesture untuk mengoperasikan ponsel pintar. OS minimal untuk bisa mengoperasikan aplikasi Navigation Gestures merupakan Android 5. 0. Jumlah orang yang mendownload aplikasi sudah sampai lebih dari 1 juta.

 

Dengan beberapa saran dari kami mengenai 7 Aplikasi Android Paling Bermanfaat yang Perlu Dimiliki, bisa kalian manfaatkan aplikasi di atas dengan mudah dan gratis di playstore. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Aplikasi Android Paling Bermanfaat yang Perlu Dimiliki yang dipublish pada 31 August 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment