7 Aplikasi Cari Jodoh Paling Populer Dan Gratis

Aplikasi Cari Jodoh Paling Populer-Karena kasus kesusahan dalam mencari pasangan bisa terjadi karena minimnya pergaulan, minder dengan lawan jenis, ataupun lebih gawatnya yaitu trauma. Namun, mau sampai kapan Kalian terus begini?

Untuk menanggulangi permasalahan itu, tidak ada salahnya untuk berupaya bergerak dari kesendirian. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi Cari Jodoh yang banyak bertebaran di internet untuk move on dari luka yang lama.

 

Berikut catatan 7 Aplikasi Cari Jodoh Paling Populer Dan Gratis:

 

1. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh yang pertama ialah Tinder. Aplikasi ini membolehkan Kalian untuk berteman dengan banyak orang baru. Tidak hanya itu, Kalian akan diperkenankan chat dengan orang pilihan Kamu apabila sudah terjadi‘ match’( saling like).

Tidak cuma chat, Kamu juga bisa sharing foto ataupun Momen dengan orang pilihan Kamu. Aplikasi Tinder ini sangat terkenal di Indonesia dan bisa Kamu download baik menggunakan perangkat Android maupun iOS.

 

2. Tantan

Seperti halnya Tinder, aplikasi bernama Tantan ini juga mewajibkan Kamu untuk match sebelum mengawali chat. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang menarik. Apa itu? Tantan menyuguhkan fitur BREAK THE ICE, ialah Tantan akan memberikan 10 pertanyaan pada kedua pasangan. Dengan demikian ini, maka kedua pasangan bisa memahami satu sama lain secara intens.

 

3. Muzmatch

Aplikasi Cari Jodoh bernama Muzmatch ini memanglah terbilang islami. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini contoh Tinder nya orang islam. Aplikasi ini memanglah ditujukan untuk Kamu yang tidak hanya ingin berkencan, tetapi sungguh- sungguh untuk masuk ke jenjang berikutnya atau menikah.

Rekomendasi:   5 Saran Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Nah, untuk kenyamanan pikiran yang lebih baik saat berkomunikasi, Muzmatch memperbolehkan Kamu untuk melibatkan orang tua dalam obrolan. Aplikasi ini bisa Kamu maanfaatkan secara gratis nama lain tanpa bayar.

 

4. Waplog

Waplog membagikan kesempatan bagi Kamu untuk berbicara dengan para bule di luar sana. Tetapi, tidak heran jika Kamu juga akan berjumpa banyak orang Indonesia di aplikasi ini. Tidak hanya itu, Waplog juga menawarkan untuk Kamu dalam membuat stories seperti Instagram namun hanya memiliki lama 15 detik saja.

 

5. OkCupid

OkCupid ialah salah satu aplikasi Cari Jodoh yang marak dipakai para single. Sebelum memakainya, Kamu diharuskan mengisi serangkaian pertanyaan, etika hubungan, pemikiran hidup, dan pandangan pribadi. Kemudian Kamu dapat mengisi foto supaya dapat dilihat orang lain.

Untuk bisa menggunakan aplikasi OkCupid, Kalian wajib memakai OS Android 4. 0 ke atas. Kamu juga bisa mendownload OkCupid melalui iOS dan yakinkan perangkat telah memakai iOS 7. 1 keatas.

 

6. Happn

Selanjutnya, ada aplikasi Cari Jodoh bernama happn. Aplikasi ini membolehkan Kamu untuk Cari Jodoh sesuai dengan kriteria. Keamanan Kamu juga terjamin saat memakai happn.

Tidak hanya itu, Kalian juga bisa dengan mudah mencari lawan jenis cocok dengan umur yang Kalian mau. Hal itu disebabkan aplikasi ini menyajikan fitur pencarian menurut umur. Menarik bukan?

 

7. BeeTalk

BeeTalk ialah aplikasi ciptaan Thailand yang sempat populer beberapa tahun lalu. Aplikasi ini sempat membuat iklan Televisi dengan dibintangi artis- artis muda semacam Pevita Pearce, Al Ghazali, dan Ariel Tatum.

Aplikasi ini digadang mirip dengan Tinder, tetapi Kalian tidak memerlukan match untuk jadi teman. BeeTalk pula sudah meningkatkan fitur seperti forum travelling, fitness, kuliner, dan yang lain untuk bertukar informasi dengan para konsumen lain.

Rekomendasi:   5 Saran Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

 

Demikianlah beberapa aplikasi Cari Jodoh yang bisa Kalian maanfaatkan untuk menemukan calon pendamping hidup. Lawan kesendirian Kamu dan bergerak ke cita- cita yang lebih baik. Tetap semangat sebab jodoh sudah ada yang ngatur namun apa salahnya kita juga berupaya menjemput jodoh kita. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Aplikasi Cari Jodoh Paling Populer Dan Gratis yang dipublish pada 21 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment