7 Saran Aplikasi Antimalware Terbaik Untuk Komputer

Aplikasi Antimalware Terbaik Untuk Komputer-Program pc dibuat memiliki tujuan untuk memudahkan pekerjaan manusia, namun disisi lain ada sebagian kecil orang yang membuat program jahat salah satunya bernama malware.

Jika Kamu sering melakukan browsing di internet paling utama membuka web yang tidak menggunakan SSL, umumnya rawan sekali kepada bahaya malware. Tidak hanya itu untuk Kalian yang suka download aplikasi, film dan jenis file yang lain perlu berjaga- jaga karena umumnya ada malware yang sengaja disisipkan pada saat download. Untuk dapat mendeteksinya secara langsung nampaknya sulit, Kamu perlu memakai aplikasi anti malware pada komputer atau laptop.

Malware( Malicious Aplikasi) merupakan program jahat yang dibuat dengan tujuan untuk mengganggu dan menyelinap kedalam sistem pc konsumen. Malware biasa menyebar lewat internet dengan file download, layanan email dan program pc yang terinfeksi.

Ancaman dari malware adalah mengganggu sistem pc konsumen sehingga tidak bisa digunakan dan tindakan pencurian informasi serta data penting yang ada pada pc. Tetapi Kamu tidak perlu takut karena malware sebenarnya dapat dibersihkan, asal menggunakan antimalware yang tepat saja.

Berikut saran aplikasinya :

1. Norman Malware Cleaner

Antimalware pertama yang kita rekomendasikan adalah Normal Malware Cleaner. Aplikasi antimalware ini sanggup menghapus secara langsung malware yang ada di pc tanpa membutuhkan verifikasi penghapusan sebelumnya. Tidak hanya itu Norman Cleaner ini sanggup mengembalikan registry yang sudah terinfeksi oleh malware kembali seperti awal. Beberapa keahlian Norman Malware Cleaner antara lain:

– Membersihkan sistem yang terkena malware

– Kill process malware yang lagi berjalan

– Menghapus malware dari disk

– Memperbaiki registry yang rusak

– Memperbaiki fungsi firewall yang terkena malware

 

2. eScan AV AntiVirus Toolkit

Jika Kamu mencari antimalware gratis serta tidak perlu install, hingga eScan Antivirus Toolkit ini jadi saran dari kami. Program eScan ini sanggup melakukan penemuan dan hapus virus, spyware, malware dan program kejam yang lain pada sistem. Untuk bisa memakainya Kamu perlu melakukan scan dengan cara manual, tidak dapat realtime semacam antimalware yang diinstall yang lain.

3. NoVirus Thanks Malware Remover

Antimalware ketiga ini juga bersifat portable seperti yang kedua. NoVirusThanks Malware Remover ini sanggup menghapus malware, adware, spyware, virus serta program jahat yang lain. Aplikasi ini juga mampu mensterilkan browser dan host file hijacking program yang ada pada pc. Ini merupakan aplikasi antimalware portable yang simpel tetapi efisien untuk mengamankan pc.

4. MalwareBytes Anti- Malware Free

Malwarebytes mempunyai sistem scan yang terbaik, aplikasi ini mengkhususkan untuk mengatasi pc atau laptop yang sudah terlanjur terinfeksi malware. Jika ingin lebih maksimum Kamu bisa membelinya yang tipe berbayarnya, tetapi jika tidak masih tersedia versi free untuk menghapus malware yang menginfeksi pada pc Kamu.

5. Microsoft Safety Scanner

Sesuai namanya, antimalware ini merupakan produk dari Microsoft. Microsoft Safety Scanner ini bisa Kamu install secara free dan bersifat portable. Antimalware ini pula sangat simpel dibanding dengan yang yang lain. Aplikasi ini bisa berfungsi selama 10 hari, setelah itu Kamu perlu melaksanakan download lagi untuk dapat memakainya.

6. Sophos Home

Sophos Home jadi saran antimalware gratis yang mampu mencegah konsumen pc Windows dan Mac dari segala serangan malware, virus, ransomware serta adware beresiko. Kemampuannya sudah diyakini oleh beberapa pakar keamanan IT.

Sophos Home mempunyai teknologi yang mampu melaksanakan analisa kepada aktivitas yang mencurigakan yang ada indikasi aksi malware dari file dan program pada pc. Sehingga sebelum malware bisa menabur, anti malware ini telah lebih dulu menemukannya. Fitur yang lain Sophos ini memiliki fungsi Antiphishing, jadi dikala mengakses web yang mengandung phising maka Sophos akan langsung bekerja.

7. Emsisoft Emergency Kit

Emsisoft Emergency Kit jadi program keamanan yang selalu memonitoring cara yang ada pada pc secara realtime. Emsisoft sanggup memberikan perlindungan dari serbuan malware, spyware, virus, worm, adware, bots, tracking cookies, keyloggers, backdoors, Trojan serta rootkits pada pc. Dibanding yang yang lain Emsisoft ini mempunyai fungsi yang sangat lengkap dan juga pastinya tersedia gratis.

 

Begitu ulasan tentang saran 7 antimalware terbaik buat pc Kamu di rumah. Untuk mencari yang terbaik silahkan coba satu persatu untuk menciptakan mana yang paling terbaik, pilihlah sesuai yang kalian inginkan atau sesuai kebutuhan. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Saran Aplikasi Antimalware Terbaik Untuk Komputer yang dipublish pada 31 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment