7 Saran Aplikasi Project Management Terbaik Saat Ini

 

Saran Aplikasi Project ManagementTracking terhadap kemajuan bisnis ialah hal wajib yang perlu Kamu jalani sebagai owner. Dengan rajin melakukan kontrol, maka bisnis Kamu akan semakin terarah. Buat memantau bisnis itu, cobalah memakai dukungan aplikasi project management. Aplikasi sejenis ini akan membantu Kamu dalam mempermudah kontrol bisnis secara efisien. Pastinya akan memudahkan Kamu dalam menghadapi kompetisi secara maksimal sebab bisa kapan dan dimana saja selalu bisa memantau kemajuan bisnis.

 

Aplikasi Project Management

 

1. Asana

Pilihan aplikasi pertama buat memantau kemajuan bisnis yang bisa Kamu gunakan yakni Asana. Aplikasi terkenal ini begitu direkomendasikan sebab memungkinkan Kamu untuk dapat membuka ruang obrolan secara personal ataupun terbuka.

Project management aplikasi open source ini tentu begitu bermanfaat untuk Kamu yang membutuhkan komunikasi secara real time. Di samping itu, Kamu juga dapat memvisualkan target dengan efisien. Kapan saja, Kamu dapat memantau waktu hingga menetapkan prioritas yang harus dicapai.

2. Trello

Trello jadi salah satu pilihan aplikasi untuk melakukan kontrol bisnis secara handal. Aplikasi yang dipelopori oleh Glitch Inc. ini jadi yang paling kerap dipakai untuk bertugas bersama tim.

Trello membagikan fitur canggih yang pastinya bisa mempermudah Kamu dalam merencanakan pekerjaan. Tidak hanya mempunyai pemakaian yang fleksibel, Trello juga dapat mempermudah Kamu dalam mengetahui kapan deadline datang. Trello juga membolehkan Kamu untuk mengutip inspirasi dari orang lain dari fitur boards yang ada.

3. Taiga. io

Aplikasi Taiga. io bisa dipakai secara free untuk suatu personal project dengan 4 kolaborator dan proyek publik yang tidak terbatas. Aplikasi yang amat fleksibel dan gesit ini mampu membantu para developer dan desainer untuk mempermudah proyek bersifat kompleks.

Taiga. io juga diketahui sebagai aplikasi yang memiliki banyak mode seperti kanban, backlog, scrum, user stories dan sebagainya. Di sisi itu, Taiga. io juga jadi pengganti untuk Kamu yang ingin memakai aplikasi dengan user interface terbaik.

4. Zoho Projects

Zoho Projects jadi opsi untuk Kamu yang menginginkan aplikasi project management tools dengan banyak tim. Aplikasi ini mmungkinkan Kamu untuk dapat memiliki banyak konsumen dan tidak memiliki batasan.

Pastinya aplikasi ini juga dapat digunakan secara free. Kamu bisa mengatur kewajiban ataupun pencapaian rumit dengan sangat gampang hanya lewat aplikasi Zoho Projects. Apalagi aplikasi mumpuni ini bisa membantu Kamu dalam membuat laporan rinci secara komplit dengan 50 template sekaligus.

5. Wrike

Ini ialah tipe aplikasi untuk memantau kemajuan bisnis paling mudah dipelajari. Tidak heran bila aplikasi ini sangat dianjurkan untuk pendatang baru. Bukan hanya sekedar itu saja, Wrike juga amat unggul dari bidang penyimpanan ialah hanya 2GB saja.

Wrike dianggap sebagai aplikasi bisnis yang amat bersahabat karena bisa dipakai hingga 5 orang dan bisa diintegrasikan ke penyimpanan berplatform cloud secara gampang. Misalnya, Google Drive, Dropbox dan masih banyak lagi.

6. MeisterTask

Konsumen Iphone ataupun iPad yang ingin melakukan project management tentu bisa dengan mudahnya memakai aplikasi MeisterTask. Menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat diintegrasikan ke penyimpanan online seperti halnya Google Drive dan Dropbox.

MesiterTask membolehkan Kamu untuk melakukan pemantauan issue tracking, durasi waktu hingga kerja sama dengan sesama konsumen. Baik eksternal ataupun internal keduanya bisa saja dicoba dengan langkah mudah. Aplikasi ini juga membolehkan Kamu dalam memberikan komentar secara cepat.

7. Orangescrum

Orangescrum jadi aplikasi alternatif yang bisa dipakai oleh agile aplikasi development dan pengelola sumber energi dalam rangka memberikan dasar manajemen proyek. Aplikasi bisnis yang bisa membuat Kamu nyaman ini memiliki banyak fitur yang dapat sangat berguna.

Nyatanya sudah dimodifikasi dan membiasakan dengan keinginan Kamu. Orangescrum mempunyai bentuk gantt chart, kanban hingga kelompok status kewajiban. Jangan takut, aplikasi ini juga sudah diintegrasikan dengan mode penyimpanan cloud seperti Google Drive serta Dropbox dalam mode gratis.

 

Nah itu dia beberapa saran dari kami mengenai 7 Saran Aplikasi Project Management Terbaik Saat Ini, dengan bantuan dari beberapa aplikasi di atas bisa saja langsung meringkankan bahkan memajukan usaha bisnis kalian lohh. Semoga Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 7 Saran Aplikasi Project Management Terbaik Saat Ini yang dipublish pada 24 January 2023 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment