8 Aplikasi Akuntansi Android Simpel Untuk Bisnis

Aplikasi Akuntansi Android –Sebagian aplikasi akuntansi Android simpel untuk bidang usaha pemula dapat Kamu coba untuk mempermudah Kamu melakukan pencatatan finansial. Kamu tidak harus selalu melihat catatan keuangan bidang usaha Kamu di laptop ataupun Komputer karena saat ini bermacam aplikasi mobile sudah bisa Kamu download untuk mempermudah Kamu melihat neraca finansial, arus kas, dan invoice pelanggan.

Apa saja aplikasi akuntansi Android simpel buat bidang usaha pemula yang bisa Kamu maanfaatkan? mimin merangkum daftarnya sebagai berikut.

1. Akuntansiku

Akuntansiku ialah aplikasi Android yang dikhususkan untuk pembukuan usaha. Akuntansiku didesain spesial untuk membantu wiraswasta dalam membuat informasi finansial dan mengatur bisnisnya. Tidak hanya mudah dipakai, aplikasi Akuntansiku juga mempunyai fitur informasi finansial yang lengkap dan cocok standar PSAK( Pernyataan Standar Akuntansi Finansial).

2. BukuKas

BukuKas ialah aplikasi akuntansi simpel di Android yang mempermudah pencatatan finansial Kamu. Aplikasi ini didesain spesial untuk pembukuan bisnis UMKM alhasil mempermudah pencatatan keuangan tiap hari. Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam fitur favorit semacam pencatatan penjualan, pengeluaran, stok barang, terima serta kirim uang gratis biaya antar bank, dan download laporan finansial otomatis.

3. BukuWarung

BukuWarung ialah aplikasi pencatatan finansial yang sangat terkenal. Tercatat telah lebih dari 6, 5 juta pelaku usaha memakai aplikasi ini buat mengatur pencatatan finansial mereka. BukuWarung menyediakan bermacam fitur seperti pencatatan finansial usaha, laporan, pencatatan dan pengingat hutang, pembayaran antar bank, pencatatan persediaan barang, desain nota, serta fitur favorit yang lain.

4. DompetKu

DompetKu ialah aplikasi yang mempermudah dalam pencatatan pendapatan dan pengeluaran. Tidak cuma itu, DompetKu juga bisa dipakai untuk mencatat hutang ataupun pinjaman. Aplikasi ini sangat efisien untuk digunakan sebagai pencatatan finansial Kamu tiap hari baik untuk kebutuhan pribadi ataupun bidang usaha. Karena, tidak hanya dipakai sebagai aplikasi pencatatan finansial, aplikasi ini juga bisa membantu Kamu mengontrol alur kas duit dengan baik.

5. E- Kas

E- Kas pula jadi salah satu aplikasi akuntansi Android simpel buat bidang usaha pendatang baru yang efisien serta berdaya guna. Aplikasi ini dapat menolong Kamu melacak aktivitas finansial bidang usaha Kamu dengan lebih mudah. Didesain dengan lebih simpel membuat konsumen tidak perlu kesulitan untuk memakainya. Aplikasi ini bisa dipakai untuk membuat catatan finansial harian usaha, warung, UMKM, dan finansial sekolah atau pendidikan.

6. Jurnal

Jurnal ialah aplikasi pencatatan keuangan yang menawarkan pemecahan pembukuan, pencatatan keuangan, dan keinginan operasional yang lain secara simpel. Yang lebih penting adalah aplikasi ini sudah mempunyai sertifikasi ISO 27001 terkait standar keamanan informasi alhasil aman buat Kamu maanfaatkan sebagai pencatatan finansial bisnis Kamu.

7. Lamikro

Lamikro merupakan aplikasi akuntansi simpel yang bisa Kamu download di Android. Aplikasi ini didesain spesial untuk para pelaku usaha mikro. Aplikasi ini bisa membantu memonitoring kegiatan finansial usaha mikro agar bisa lebih bertumbuh. Kamu bisa membuat laporan keuangan lebih cepat dengan aplikasi ini.

8. Teman Bisnis

Aplikasi akuntansi Android yang terakhir adalah Teman Bisnis. Aplikasi ini cocok dipakai oleh para pelaku usaha kecil dan pemula yang masih awam dengan informasi finansial. Sebab ditujukan untuk pelakon usaha pemula, aplikasi ini didesain dengan simpel sehingga mempermudah para pelaku usaha kecil ini dalam menggunakannya.

 

Penutup

Seperti itu beberapa aplikasi akuntansi Android simpel untuk bidang usaha pemula yang berhasil dirangkum mimin dari berbagai sumber. Tidak hanya membantu dalam pembukuan dan peliputan keuangan usaha, aplikasi- aplikasi ini didesain dengan sederhana alhasil memudahkan untuk pemula. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 8 Aplikasi Akuntansi Android Simpel Untuk Bisnis yang dipublish pada 4 April 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment