Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik

Aplikasi Live Streaming Bola GratisStreaming Bola Gratis jadi salah satu aplikasi yang sangat diburu banyak orang untuk diunduh dan diinstal di gadget mereka. Aplikasi yang bisa dipakai untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara live ataupun langsung. Kalian sebenarnya bisa menontonnya di layar tv apalagi sudah terdapat layanan nonton tv berbayar. Tetapi, biaya untuk berlangganannya lebih besar. Oleh sebab itu, ada pengganti lain untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dari liga di seluruh dunia, ialah melalui aplikasi live streaming.

Dikarenakan berwujud aplikasi, kalian wajib menyiapkan gadget untuk mengunduh serta menginstal aplikasinya. Setelah itu, kemudian kalian dapat menikmati seluruh fitur di dalam aplikasinya. Terutama menonton pertandingan sepak bola yang diinginkan.

 

Berikut beberapa aplikasi live streaming bola gratis yang dapat kalian jadikan pilihan.

 

1. Gratisoe TV

 

Suatu aplikasi layanan TV gratis berplatform Android yang juga bisa dipakai untuk menyaksikan live pertandingan sepak bola. Siarannya sudah berkualitas HD, alhasil tidak perlu meragukan kualitas gambarnya. Beraneka ragam pertandingan sepak bola dalam dan luar negeri siap buat ditonton.

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini untuk jenis Android minimal 4. 1. Ukuran filenya cuma 20 MB, alhasil tidak perlu khawatir menghabiskan ruangan storage gadgetmu. Kalian bisa menemukan aplikasinya di PlayStore, kemudian mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

 

2. Super Soccer TV

 

Super Soccer Televisi ialah salah satu aplikasi live streaming bola gratis, berita sampai agenda sepak bola terbaik asal Indonesia. Super Soccer telah mejalin kerjasama secara sah dengan liga dan klub besar didunia, paling utama Liga Priemier Inggris dan Manchester United.

Dengan aplikasi ini akan mempermudah kalian menemukan apapun hal menarik hal sepak bola dengan mudah serta tidak membosankan, karena tampilan aplikasi yang baik.

 

3. Mola TV

 

Mola TV mulai diketahui semenjak bekerja sama dengan TVRI dalam menayangkan liga premier Inggris musim lalu. Sebagai broadcaster resmi Liga Inggris serta Timnas Indonesia aplikasi Streaming Bola ini nyata jadi aplikasi harus yang wajib kalian punya jika memang suka akan liga inggris.

 

4. SBO TV

 

SBO TV ialah aplikasi TV online buatan anak bangsa yang berawal dari Kota Surabaya, Jawa Timur Mutu SBO TV tidak perlu diragukan lagi sebab di aplikasi ini ada banyak channel, mulai dari acara Televisi, film, hingga siaran langsung pertandingan sepak bola. SBO TV berdimensi 20 MB dan bisa diunduh gratis.

 

5. Yalla Shoot

 

Aplikasi Yalla Shoot menayangkan kegiatan olahraga, semacam MotoGP dan bermacam liga pertandingan sepak bola dunia. Yalla Shoot merupakan live score untuk yang ingin mengetahui skor pertandingan sepak bola dengan cepat. Aplikasi Streaming Bola berbahasa Arab ini berukuran 15 MB serta bisa diunduh tipe Android minimal 4. 2.

 

6. Video

 

Vidio ialah aplikasi live streaming bola gratis yang bisa didownload lewat Google Play Store maupun App Store secara free. Tidak hanya pertandingan bola saja, Vidio juga memberikan banyak tayangan Televisi hiburan nasional maupun mancanegara.

Terdapat bermacam liga sepak bola yang dapat ditonton dengan memakai Vidio, semacam EPL, UCL, BRI Liga 1, serta lainnya. Program ini pula menyediakan tontonan olahraga selain sepak bola, semacam IBL, Voli Proliga, dan Bulu tangkis.

 

7. Usee TV

 

PT Telkom Indonesia tbk juga membagikan layanan untuk menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola di ponsel pintar. Layanan yang diberikan berbentuk aplikasi streaming bola bernama Useetv GO, dan dapat diunduh lewat Google Play Store, maupun App Store. Usee TV juga membagikan layanan bagi konsumennya untuk tetap bisa menyaksikan pertandingan yang telah dilewatkan.

Platform ini juga tidak hanya menyediakan laga dalam negeri saja, tetapi pertandingan sepak bola mancanegara juga dihidangkan dengan aplikasi ini.

 

Nah, itulah tadi sebagian aplikasi live streaming bola gratis yang dapat kalian coba satu satu sesuai ke inginan kalian, terima kasih mudah- mudahan bisa bertemu di lain waktu, Mudah- mudahan bermanfaat.

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik yang dipublish pada 11 March 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment