Aplikasi Pembuat Video Time Lapse Terbaik Android

 

Pembuat Video Time Lapse Terbaik-Jika kalian berlatih fotografi ataupun videografi, maka kalian bisa jadi menemukan istilah Time- Lapse. Time lapse adalah serangkaian gambar foto yang didapat secara berkala dan setelah itu diganti menjadi urutan video. Foto time lapse dapat berperan sebagai metode yang bagus untuk mengabadikan serangkaian peristiwa yang terjadi di sekitar anda

Jika kalian masih bingung dengan Time Lapse, maka izinkan aku memberi kita beberapa ilustrasi. Pernah melihat video awan bergerak, matahari terbenam, tumbuhan yang berkembang di YouTube? Itu adalah ilustrasi umum time lapse. Secara teknis, pada video time lapse, frame ditangkap pada kecekatan yang jauh lebih kecil, dan ketika video diputar dengan kecepatan wajar, waktu tampaknya bergerak lebih cepat.

Beberapa besar perangkat Android kelas atas sudah mempunyai fitur Time Lapse, namun jika ponsel Kamu tidak memiliki fitur ini, maka kalian perlu memakai aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi time lapse pihak ketiga yang ada di Play Store yang bisa dipakai untuk merekam video time lapse yang hebat.

Pada postingan ini, saya akan share aplikasi untuk membuat video Time Lapse terbaik untuk Android. Tidak hanya terbaik, aplikasi di bawah ini juga terbaru serta gratis.

Berikut 5 aplikasi untuk membuat video Time Lapse terbaik untuk Android:

1. Framelapse

Framelapse adalah salah satu aplikasi kreator video time lapse terbaik di Android. Jika kalian mencari aplikasi Android berfitur komplit yang memungkinkan pengguna untuk membuat video time lapse yang mengagumkan di Android, maka Framelapse mungkin jadi pilihan yang pas untuk Kamu.

Aplikasi ini sangat cepat, dan merekam klip dalam interval buat membiasakan kecekatan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengatur lama video sebelumnya. Berbicara tentang fitur- fitur lain, Framelapse membolehkan konsumen untuk menyesuaikan keseimbangan warna, pencahayaan, keseimbangan putih, dan lain- lain.

2. Lapse It

Lapse It merupakan aplikasi Android terkenal lainnya untuk merekam video time- lapse dan stop- motion yang luar biasa. Hal hebat tentang Lapse Ini adalah aplikasi kamera lengkapnya yang cepat dan penuh fitur. Aplikasi kamera Lapse It menawarkan sebagian pengaturan tingkat lanjut seperti mode fokus, bentuk panorama alam, white balance, penyeimbang warna, dan lain- lain. Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan alternatif untuk memilih interval waktu setelah setiap frame akan diklik.

3. Microsoft Hyperlapse

Microsoft Hyperlapse dari Microsoft merupakan aplikasi fotografi terbaik lain yang dapat kalian maanfaatkan untuk membuat video time lapse. Ini pada dasarnya adalah aplikasi time- lapse simpel yang memungkinkan konsumen untuk merekam video time- lapse yang halus dan stabil.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan konsumen untuk memilih dari sebagian opsi kecepatan seperti kalian bisa memilih dari 1x sampai 32x kali kecepatan normal. Bukan cuma itu, tetapi kalian juga bisa membagikan time lapse kalian di platform media sosial secara langsung.

4. PicPac Stop Motion

PicPac Stop Motion adalah salah satu kreator video time lapse terbaik di Android. Jika kalian mencari aplikasi Android yang bisa merekam video time- lapse dan stop- motion, maka PicPac Stop Motion mungkin jadi pilihan terbaik buat kalian.

Hal terbaik tentang PicPac Stop Motion adalah memberikan mode manual lengkap yang bisa kalian kontrol dengan perintah suara. Ini merupakan aplikasi kamera pro yang menawarkan banyak fitur istimewa dan time lapse adalah salah satunya. Tetapi, versi gratis dari aplikasi ini ada watermarknya.

5. Time Lapse camera

Time Lapse camera adalah salah satu kreator video time lapse terbaik di Android. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan istimewa yang bisa kalian maanfaatkan untuk membuat Timelapse. Hal terbaik tentang Time Lapse camera adalah membolehkan pengguna untuk meningkatkan audio atau file musik dalam video yang dibuat.

Hal terbaik yang lain tentang Time Lapse camera adalah ia seluruhnya gratis dan tidak menunjukkan promosi apa juga. Bukan cuma itu, namun aplikasi bahkan tidak menaruh watermark pada video yang direkam.

 

Jadi, itulah Aplikasi Pembuat Video Time Lapse Terbaik Android yang bisa kalian maanfaatkan untuk mengambil time- lapse yang luar biasa dengan smartphone Android. Mudah Mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Aplikasi Pembuat Video Time Lapse Terbaik Android yang dipublish pada 9 March 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment