Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Daftarnya

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah-Saat ini trend menggunakan layanan pinjaman online cukup populer di masyarakat, terlebih bila sedang membutuhkan anggaran cepat untuk keinginan yang mendesak. Ada berbagai macam layanan pinjol yang ada bagi masyarakat.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online ataupun menggunakan layanan pinjol, ada baiknya kalian memastikan dulu jika kalian memilih layanan pinjaman online yang legal serta diawasi oleh pemerintah.

Apa Itu Pinjaman Online?

Pinjaman online adalah layanan untuk peminjaman uang yang bisa diajukan oleh masyarakat melalui platform secara online dengan memakai aplikasi. Hal ini mempermudah masyarakat untuk mengajukan pinjaman tanpa harus bertemu langsung dengan penyedia dana.

Di Indonesia, terdapat banyak layanan pinjol yang diadakan buat penuhi keinginan warga. Hanya saja, kalian perlu memperhatikan dahulu apakah layanan pinjol yang ingin kalian maanfaatkan sudah merupakan layanan pinjol legal.

Nah, ini dia 7 daftar pinjaman online bunga rendah yang bisa menjadi pertimbanganmu sebelum meminjam uang dan cara untuk melakukan pendaftaran di tiap platform pinjolnya.

1. Julo

 

Julo memberikan layanan untuk meminjam uang tanpa agunan dengan tenor 3 hari hingga dengan 6 bulan. Untuk jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1. 000. 000 sampai dengan Rp8. 000. 000.

Bunga pinjaman Julo yaitu sebesar 0, 53% per hari. Kalian cukup mempersiapkan dokumen KTP dan bukti jika kalian sudah memiliki penghasilan.

Cara mendaftarnya:

– Buat akun Julo dengan mengunduh dari Google Play Store ataupun Apple Store.

Tekan tombol‘ Daftar’.

– Lengkapi formulir registrasi dengan memasukkan no KTP, pin, data diri, dan dokumen foto.

– Tunggu akun terverifikasi dan kalian bisa mulai mengajukan pinjaman.

2. Finplus

 

Finplus juga merupakan salah satu pinjaman online yang memiliki kaum bunga 0. 40%– 0. 58% per hari dengan besar plafond mulai dari Rp600. 000 sampai Rp2. 000. 000.

Untuk mengajukan pinjaman di Finplus, kalian butuh menyiapkan dokumen KTP dan mempunyai penghasilan yang stabil.

Cara daftarnya:

– Unduh aplikasi Finplus di Google Play Store ataupun Apple Store.

– Lengkapi data diri dan pilih pinjaman sesuai kebutuhan.

– Tunggu dana dicairkan dalam waktu 1 x 24 jam.

3. Ringan

 

Aplikasi pinjol selanjutnya ialah Ringan. Aplikasi ini mempunyai suku bunga mulai dari 0. 05% per hari dengan jumlah plafond sampai dengan Rp20. 000. 000.

Ketentuan pengajuannya, kalian perlu memiliki KTP dan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Serang, Cilegon, Kab. Karawang, Semarang, Gresik, Sidoarjo, Yogyakarta, Surabaya, Area, Pekanbaru, Denpasar, atau Makassar.

Tidak hanya itu, kalian juga perlu memiliki pemasukan minimal sebesar Rp3. 000. 000 untuk bisa mengajukan pinjaman.

Cara daftarnya:

– Mengunduh aplikasi Ringan dan melengkapi no telepon, kata sandi, dan kode OTP sms.

– Lengkapi formulir dan tunggu akun diverifikasi.

– Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang kalian perlukan.

4. Tunaiku

 

Pinjol selanjutnya ialah tunaiku yang memiliki bunga mulai dari 3%– 4% per bulan dengan plafond pinjaman Rp2. 000. 000 sampai Rp20. 000. 000. Syarat pengajuannya, kalian wajib berusia di atas 21 tahun, mempunyai KTP, memiliki rekening bank, dan mempunyai penghasilan.

Cara daftarnya:

– Buka situs?? tunaiku dan masukkan no telepon dan NIK aktif untuk mendaftar.

– Pilih pinjaman yang kalian butuhkan dan tunggu 1 x 24 jam untuk melihat status pengajuan pinjaman.

– Tunggu Kurir Tunaiku tiba ke rumah untuk melakukan verifikasi. Jika telah, konfirmasikan identitas KTP dan lakukan penandatanganan kontrak.

– Tunggu pencairan dana dalam waktu 1– 3 hari.

5. Digibank KTA Instan

 

Tidak hanya layanan dari fintech, ada juga layanan pinjaman dari bank seperti Digibank KTA instan yang mempunyai bunga 0, 95%– 2, 99% per bulan.

Metode mendaftarnya:

– Lengkapi formulir pengajuan pinjaman.

– Tunggu pihak telemarketing menghubungimu dan melakukan verifikasi.

– Jika sudah, cukup tunggu pinjaman disetujui dan anggaran akan pihak bank akan mengirimkan dana ke rekeningmu.

6. Tunai Kita

 

Kalian juga bisa memakai Tunai Kita untuk pinjaman online dengan bunga sebesar 0. 95% per hari. Layanan ini terbatas hanya buat kalian yang berdomisili di Jabodetabek.

Cara melakukan pendaftarannya:

– Unduh aplikasi Tunai Kita.

– Isi formulir registrasi.

– Tunggu proses konfirmasi dan pilih plafond yang kalian butuhkan.

– Tunggu dana dikirimkan ke rekening kalian.

7. Dana Rupiah

 

Berikutnya, ada layanan pinjaman online dari Anggaran Rupiah dengan bunga sebesar 1% per hari dengan ketentuan pengajuan cukup memakai KTP dan kalian memiliki penghasilan.

Metode daftarnya:

– Unduh aplikasinya lewat Google Play Store ataupun Apple Store.

– Login dengan no telepon dan lengkapi informasi pribadi.

– Pilih jumlah pinjaman dan tunggu proses pengajuan pinjaman disetujui.

– Tunggu Dana dikirimkan ke rekening kalian.

Jika kalian dalam keadaan mendesak dan membutuhkan uang dalam waktu cepat, pinjaman online bisa jadi solusimu untuk memperoleh dana. Pastinya, sebelum melakukan pengajuan, yakinkan kalian memilih pinjaman online dengan bunga kecil agar pada saat melakukan pengembalian kalian tidak menanggung jumlah bunga yang besar. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Daftarnya yang dipublish pada 14 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment