Aplikasi Webcam Terbaik Dan Gratis Untuk Windows

Aplikasi Webcam Terbaik Dan Gratis  – Webcam saat ini telah menjadi bagian integral dari kehidupan internet kita. Apalagi, semua perangkat lunak conferencing secara otomatis mengaktifkan webcam dan membiarkan banyak orang berinteraksi dengan video.

Bagaimana jika Kalian ingin menggabungkan semua aktivitas webcam di bawah satu atap, mempunyai kemampuan untuk mengganti output video, audio dan bahkan memberi dengan desktop Anda?

Ini adalah di mana perangkat lunak Webcam dan utilitas untuk Windows diperlukan. Mereka Software Webcam memungkinkan konsumen untuk mengoperasikan video conference ataupun chatting perangkat lunak dan memakai webcam yang sama untuk semua orang. Aplikasi Webcam membagikan lebih banyak fleksibilitas dengan menggabungkan webcam untuk semua internet.

Berikut beberapa contoh webcam buat windows:

 

1. MANY CAM

Jika Kalian sering memakai webcam dengan Skype, Ustream, MSN serta aplikasi lain pada saat yang sama Kamu mungkin ingin melakukannya dengan ManyCam.

Aplikasi Webcam ManyCam memungkinkan Kamu melakukan lebih banyak lagi keahlian dengan webcam dan mikrofon seperti menyamarkan suara, meningkatkan kejernihan audio, menunjukkan secara langsung di atas jendela video, membagikan screencast desktop Kalian buat penonton, memberikan screenshot dari desktop Kamu bersama dengan gambar Kamu ke satu sisi dan beralih dengan mulus di antara berbagai sumber video seperti yang di idamkan.

 

2. SPLITCAM

Umumnya aplikasi tunggal bisa memakai sumber video capture tetapi dengan SplitCam maka sumber yang sama dapat digandakan dan dipakai untuk membagi dan menangkap 2 aplikasi yang berlainan. Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan Kalian memakai webcam tunggal Kalian ke banyak hal secara berbarengan dan menggunakannya untuk mengirimkan pada bermacam aplikasi secara bersama- sama.

SplitCam bertugas dengan kamera video juga. SplitCam kemudian bisa dipakai dengan perangkat lunak seperti MSN, Yahoo messenger, AIM, Batu Talk, Skype dan Camfrog. Batas maksimal untuk koneksi adalah 64 klien serta Kamu bahkan bisa mengirim video rumah Kalian secara online.

 

3. IP CAMERA VIEWER

Aplikasi Webcam yang Sangat gampang untuk instalasi dan bertugas dengan kamera pada jaringan IP. Mengawasi secara online pada ruang parkir, kantor, rumah ataupun di mana pun Kalian ingin dan melihat sebagian kamera sekaligus. Kompatibilitas adalah dengan banyak fitur model tercantum kamera USB.

 

4. YAWCAM

Aplikasi Webcam Ini membolehkan Kalian mengambil foto, mengirim foto, melaksanakan live streaming video, ftp upload dan dilengkapi dengan built in website server. Panel kontrol impulsif dan simpel dengan dukungan untuk mengambil gambar serta memberi secara bersama file gif, jpg ataupun format png.

Dapat dilindungi dengan password dan membagikan tanda tangan berupa tanggal dan waktu buat video dan gambar yang di ambil.

 

5. SCREEN FACE CAM

ScreenFaceCam membolehkan konsumen untuk merekam semua desktop tanpa output video sudut kanan atas webcam Kalian seperti yang Kalian pilih termasuk suara dalam bentuk pixel 1080p.

Perangkat lunak impulsif bahkan memungkinkan penonton untuk menyembunyikan screencast dengan melayang pointer mouse di atasnya seperti saat menggunakan pada Facebook, Twitter serta banyak lagi. Ini merupakan perangkat lunak yang sempurna untuk program Windows dengan fitur mempermudah dalam berbagi layar.

 

6. OBS Studio

OBS Studio ialah Aplikasi Webcam andalan para Youtobers Gaming. Sebab dalam aplikasi ini Kalian dengan mudah menyambungkan ke fitur live streaming. Walaupun begitu, OBS Studio memiliki kelemahan ialah tampilan antarmuka yang begitu rumit. Open Broadcaster Aplikasi ini memiliki performa yang besar, dapat merekam dari berbagai sumber secara berbarengan seperti screencasting dan juga webcam.

 

7. Logitech Capture

Logitech Capture ialah aplikasi webcam yang lumayan mumpuni digunakan berbagai aktivitas digital Kalian. Bila Kalian adalah seseorang reviewer produk, bisa memakai aplikasi ini supaya terlihat ciamik. Kalian dapat dengan mudah melakukan beraneka ragam kustomisasi seperti sedang berada di studio.

 

Demikian beberapa contoh Aplikasi Webcam Terbaik Dan Gratis Buat Windows kalian bisa gunakan salah satu yang menurut kalian mudah di gunakan semua aplikasi di atas gratis lhoo, Mudah- mudahan Bermanfaat

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Aplikasi Webcam Terbaik Dan Gratis Untuk Windows yang dipublish pada 6 March 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment