Coba Aplikasi Kredit Hp Online Aman dan Mudah

Kehadiran aplikasi kredit hp online menjadi salah satu kemudahan yang ada saat ini. Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone saat ini sudah masuk menjadi kebutuhan sekunder, bukan kebutuhan tersier lagi. Apalagi ditambah Anda hidup di era digital di mana kemudahan bisa dinikmati dengan kehadiran teknologi.

 

Didukung oleh situasi pandemi Covid-19 di mana banyak aktivitas yang sudah dibatasi di luar rumah sehingga beberapa pekerjaan akhirnya dilakukan via online. Keberadaan smartphone semenjak saat itu menjadi sebuah kebutuhan mutlak untuk bisa menunjang proses pekerjaan menjadi lebih lancar.

 

Tetapi tentu saja banyak yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan keadaan ekonomi menjadi tidak stabil. Oleh karena itu adanya kredit hp online akhirnya menjawab keresahan para masyarakat Indonesia saat ini untuk tetap dapat terhubung dengan rekan kerjanya.

 

Daftar Aplikasi Kredit Hp Online

Di internet Anda bisa menemukan ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan jasa kredit hp online sehingga Anda hanya perlu memilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Pertama adalah Kredivo, saat ini nama Kredivo sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia dan terbukti sudah banyak yang mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut.

 

Keunggulan aplikasi kredit hp online Kredivo jika Anda meminjam dalam waktu tiga puluh hari, maka Anda tidak akan dikenakan bunga. Tetapi jika lebih dari itu maka dikenakan bunga sebesar 2,95% untuk jangka waktu tiga bulan dengan syarat KTP saja. Kemudian, jika ingin melakukan cicilan selama 6 bulan maka Anda bisa menambahkan bukti seperti NPWP atau STNK.

 

Selanjutnya adalah Akulaku. Secara keseluruhan, persyaratannya sama dengan aplikasi Kredivo. Jika menggunakan Akulaku maka Anda bisa memiliki limit hingga 2 juta. Namun tentu saja pihak Akulaku tetap memikirkan atau penilaian analis terlebih dahulu apakah Anda layak mendapatkan nominal limit seperti itu.

 

Aplikasi kredit hp online selanjutnya adalah Kredit Plus. Kredit plus akan memberikan Anda pinjaman untuk membeli smartphone online yang ada di marketplace atau e-commerce kesayangan Anda. Anda juga diberikan beragam pilihan masa tenor cicilan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

 

Selanjutnya ada My Home Credit Indonesia. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya bahwa aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan banyak toko ponsel besar yang ada di e-commerce atau marketplace kesayangan Anda. Keunggulannya adalah aplikasi ini memberikan tempat pembayaran yang paling dekat dengan lokasi Anda untuk memudahkan.

 

Kelebihan Kredit Hp tanpa Kartu Kredit

Setelah mengetahui aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan kredit dalam pembelian handphone, maka Anda selanjutnya bisa harus mengetahui keunggulan dari melakukan pinjaman untuk membeli handphone tanpa kartu kredit. Banyak orang mengatakan hal tersebut sangat menguntungkan.

 

Keunggulan aplikasi kredit hp online tanpa menggunakan kartu kredit adalah karena kartu kredit memiliki sistem yang lebih rumit daripada aplikasi. Bahkan syarat pengajuan kartu kredit juga terlalu banyak sehingga pelanggan terkadang sulit untuk memenuhinya dan berujung batal mengajukan peminjaman.

 

Pembuatan kartu kredit tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, berbeda dengan pengajuan pinjaman hanya dengan aplikasi saja. Kartu kredit biasanya memberikan syarat seperti minimal gaji , kemudian NPWP dan banyak hal. Selain itu juga prosesnya tidak secepat saat Anda mengajukan hanya lewat aplikasi saja.

 

Oleh karena itu, banyak masyarakat yang merasa bahwa dengan keberadaan aplikasi kredit online tersebut akan sedikit membantu masyarakat dalam meringankan beban. Namun Anda tetap harus mempertimbangkan nominal yang Anda pinjam pada aplikasi kredit hp online agar tidak terlalu tertarik dan mengakibatkan tidak bisa mengembalikannya lagi.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Coba Aplikasi Kredit Hp Online Aman dan Mudah yang dipublish pada 10 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment