Daftar Sekuritas Saham Terbaik Tahun 2022

Daftar Sekuritas Saham Terbaik-Untuk melakukan investasi saham, kalian perlu mempunyai perusahaan sekuritas. Berikut 7 daftar surat berharga deposito saham terbaik di Indonesia. Dalam pemodalan saham terdapat yang diartikan daftar perusahaan sekuritas terbaik. Adapun perusahaan sekuritas menurut BEI merupakan suatu perusahaan yang akan menjadi perantara perdagangan ataupun yang disebut sebagai broker.

Penentuan perusahaan sekuritas ini dilakukan saat calon investor akan membuka rekening efek. Pastinya ada puluhan perusahaan sekuritas di Indonesia. Tetapi, untuk melakukan investasi saham kalian wajib memilih sekuritas saham terbaik, salah satunya yang sudah memiliki permisi dari Otoritas Jasa Keuangan( OJK) agar bisnis saham kalian tetap aman serta terpercaya.

Daftar sekuritas saham terbaik di Indonesia. Yuk, cari tahu daftarnya di bawah!

 

1. BNI Sekuritas

PT Bank Negara Indonesia menghasilkan perusahaan sekuritas dengan nama BNI Sekuritas. Program BNI Sekuritas telah ada dalam 3 sistem ialah web based, mobile, dsn desktop. Setelah itu, tersedia 3 rekening saham yaitu reguler, syariah, serta margin.

Minimal pembelian saham di BNI Sekuritas merupakan Rp1 juta dengan biaya bisnis beli 0. 17% dan transaksi jual 0. 27%.

2. BCA Sekuritas

Perusahaan sekuritas terbaik yang kedua merupakan BCA Sekuritas yang masuk anggota BCA Group. BCA Sekuritas dapat menolong nasabah saham dari luar dan dalam negeri. Tidak hanya sebagai broker untuk transaksi saham, BCA Sekuritas bisa menolong kalian untuk memberikan ajakan finansial.

Adapun biaya transaksi beli adalah 0, 18% serta bisnis jual 0, 28%.

3. Maybank Kim Eng Sekuritas

Masih dengan perusahaan sekuritas dari perbankan, kini Maybank juga sudah menghasilkan Maybank Kim Eng Sekuritas. Industri sekuritas ini memberikan berbagai berbagai keunggulan seperti memiliki dealer yang lebih berpengalaman dan mempunyai akses khusus ke berbagai acara corporate.

Maybank Kim Eng Sekuritas mempunyai biaya transaksi jual sebesar 0, 27% dan transaksi beli 0, 17%.

4. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Salah satu industri sekuritas di Indonesia yang telah berdiri sejak 1994 adalah Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Bahkna, pada tahun 2018, industri ini mencapai apresiasi perusahaan sekuritas saham terbaik di Indonesia.

Mirae Asset Surat berharga deposito mempunyai sebagian keunggulan semacam tidak terdapat bayaran administrasi bulanan serta bayaran bisnis beli saham senilai 0, 15% dengan harga jual 0, 25%.

5. Indo Premier Sekuritas

Kalian sedang mencari perusahaan sekuritas yang mempunyai biaya pendaftaran Rp100 ribu? Jawabannya adalah Indo Premier Sekuritas, industri sekuritas ini merupakan industri sekuritas pertama di Indonesia sejak tahun 1996.

Terdapat bermacam tipe bisnis saham yang dapat kalian pilih seperti reksadana, syariah, serta aplikasi jual beli efek berbasis artificial intelligence( AI) yang disebut Indo Premier Online Trading( IPOT). Pemasaran saham di sini dikenakan biaya sebesar 0, 29% serta biaya transaksi beli 0, 19%.

6. Mandiri Sekuritas

Industri sekuritas saham terbaik selanjutnya adalah Mandiri Sekuritas yang mempunyai biaya transaksi beli saham sebesar 0, 18% dan transaksi jual saham 0, 28%. Keunggulan dari perusahaan sekuritas ini adalah bisa dipakai di berbagai platform.

Setelah itu untuk kalian yang masih pendatang baru dalam berinvestasi jangan khawatir, karena Mandiri Sekuritas memberikan kelas pemodalan gratis dan kalian juga dapat membuat gambaran ataupun antisipasi investasi yang ingin kalian lakukan.

7. Phillip Sekuritas Indonesia

Investasi saham tidak hanya terkenal di masyarakat yang sudah bekerja, mahasiswa juga sudah banyak yang bangun dengan pemodalan saham. Buat kalian yang masih berstatus mahasiswa dapat memilih Phillip Sekuritas Indonesia sebagai brokernya karena bayaran awal untuk mahasiswa cuma sebesar Rp100 ribu. Tidak hanya mahasiswa harus melakukan setoran awal Rp500 ribu.

Tidak hanya sebagai industri sekuritas saham, Phillip Sekuritas Indonesia jadi industri sekuritas reksadana. Untuk bayaran beli saham sebesar 0, 18% serta jual saham 0, 28%.

 

 

Itu tadi 7 daftar perusahaan sekuritas saham terbaik di Indonesia. Kalian dapat memilih berapa pun perusahaan sekuritas yang akan kalian maanfaatkan dengan catatan sudah tercatat dan diawasi oleh OJK supaya lebih aman. Mudah- mudahan Bermanfaat

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Daftar Sekuritas Saham Terbaik Tahun 2022 yang dipublish pada 13 March 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment