Gunakan Aplikasi Sadap Wa untuk Cari Tahu Aktivitas Pacarmu

Menggunakan aplikasi sadap wa (Whatsapp) saat ini memang memberikan manfaat tertentu. Apalagi pada pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara. Whatsapp pada awalnya diciptakan untuk saling berbagi pesan tentang urusan pribadi, pekerjaan, dan banyak hal ternyata digunakan juga untuk menjalin hubungan rahasia.

 

Hadirnya keberadaan aplikasi yang bisa menyadap whatsapp ini timbul akibat rasa curiga dari banyaknya pasangan terhadap gerak gerik pacarnya. Menyadap whatsapp dilakukan untuk mencari barang bukti untuk dapat menguatkan kecurigaan seorang pasangan selama ini.

 

Namun tentu saja aplikasi ini tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan saja. Anda sebagai orang tua juga bisa menggunakan aplikasi sadap wa ini untuk memantau perkembangan anak Anda, aktivitas apa saja yang dilakukannya.

 

Tentunya ini digunakan bagi anak yang sudah menggunakan ponsel namun masih dibawah umur 20 tahun. Anda tetap bisa memantau apa saja yang dilakukan dengan whatsapp miliknya.

 

Berangkat dari kebutuhan itu maka saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan beragam aplikasi yang bisa menyadap whatsapp. Hal tersebut tentu saja dilakukan dengan tujuan yang positif tentunya. Anda tetap tidak boleh menggunakannya hanya sebatas keperluan pribadi yang menyangkut keselamatan seseorang.

 

Daftar Aplikasi untuk Sadap Wa

Daftar aplikasi sadap wa yang pertama dalah mSpy. Aplikasi ini sudah lama terkenal dan keberadaannya sudah banyak digunakan apalagi oleh para pasangan. Biasanya aplikasi mSpy digunakan untuk mereka yang ingin memata matai pasangan dengan siapa mereka chatting dan bertukar kabar.

 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak hanya bisa memantau kegiatan pasangan Anda lewat wa, tetapi beberapa aplikasi seperti Facebook, Snapchat bahkan aplikasi kencan seperti Tinder juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi ini. Tentu satu aplikasi yang bisa memberikan banyak manfaat.

 

Aplikasi sadap wa selanjutnya adalah Clone WhatsWeb. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap wa seseorang dan juga bisa mengaksesnya melalui web menggunakan PC atau browser dengan tampilan desktop. Caranya gampang, Anda hanya perlu memindai kode QR whatsapp yang ingin disadap.

 

Selanjutnya adalah aplikasi Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi ini diklaim paling mudah digunakan karena sistem kerjanya yang sederhana yaitu hanya dengan membuka Whatsapp Web pada umumnya. Namun Anda perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa melakukan scan barcode.

 

Terakhir adalah Whatsapp Web plus. Jika menggunakan aplikasi ini maka Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini resmi dikeluarkan oleh wahtsapp. Anda juga bisa hanya log in melalui smartphone dan computer secara bersamaan. Namun QR Code tetap dibutuhkan untuk bisa masuk dan mengetahui chat yang ada.

 

Hal yang Perlu Diingat Ketika Menyadap WA

Menggunakan aplikasi dengan kemamapuan bisa menyadap wa pasangan juga dapat  diketahui oleh sang pemilik. Hal tersebut dapat langsung dilihat melalui pengaturan ponsel oleh pasangan atau anak Anda. Oleh karena itu, Anda perlu berhati hati dalam melakukannya agar anak atau pasangan Anda tidak mengetahui cara tersebut.

 

Usahakan untuk melakukannya dengan niat baik terlebih dahulu. Jika memang sudah terlihat gelagat mencurigakan, maka barulah Anda berani untuk memasang aplikasi ini di smartphone pasangan Anda. Jika tidak terbukti maka Anda bisa langsung menghapus atau log out dari aplikasi penyadap tersebut.

 

Walau dapat dilakukan dengan mudah, namun Anda perlu mengingat bahwa privasi seseorang juga perlu dijaga. Ada baiknya jika saling izin terlebih dahulu agar kedua belah pihak tidak saling menutupi satu sama lain. Aplikasi sadap wa tetap bermanfaat dan dapat digunakan untuk kepentingan bersama dan mendesak.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Gunakan Aplikasi Sadap Wa untuk Cari Tahu Aktivitas Pacarmu yang dipublish pada 10 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment