Soal dan Jawaban Kuis Kunci Pengembangan (Seri Guru Merdeka Belajar)

Kuis Kunci Pengembangan (Seri Guru Merdeka Belajar)-Yuk simak, pada pertemuan kali ini kami akan memberikan Soal dan Jawaban Kuis Kunci Pengembangan (Seri Guru Merdeka Belajar) yang akan bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam proses belajar mengajar. Soal & Kunci Jawaban Kuis Kunci Pengembangan Guru Merdeka Belajar. Nah setelah kalian mempelajari mengenai kunci pengembangan diri merdeka belajar,aktivitas ini bisa ada beberapa situasi mengenai kondisi guru merdeka belajar. Lalu berikutnya kalian akan diminta untuk memilih jawaban yang benar yang sesuai dengan konsep kunci pengembangan diri guru merdeka belajar, yaitu kemerdekaan, kompetensi, kolaborasi dan karier yang sudah dipelajari.

Berikut yaitu kemerdekaan, kompetensi, kolaborasi dan karier yang sudah dipelajari untuk kalian pahami

1. Guru Lila merasa perlu melakukan refleksi tentang pengajarannya

A. Kemerdekaan
B. Kompetensi
C. Kolaborasi
D. Karier

2. Guru Ria suka menuliskan praktik baik di laman facebook pribadinya. Dari praktik baik tersebut guru-guru mendapat inspirasi. Guru Ria merasa ingin mempublikasikan praktik baiknya dan menjadi penulis.

A. Kemerdekaan
B. Kompetensi
C. Kolaborasi
D. Karier

3. Guru Didi merasakan perlu belajar tentang bagaimana menggunakan teknologi untuk mendukung pengajarannya

A. Kemerdekaan
B. Kompetensi
C. Kolaborasi
D. Karier

4. Guru Joko merasa ingin meminta umpan balik tentang pengajarannya kepada murid dan rekan guru

A. Kemerdekaan
B. Kompetensi
C. Kolaborasi
D. Karier

5. Guru Wita ingin membuat projek tentang kampanye bhineka tunggal ika. Guru Wita ingin mengajak guru-guru lain dan pihak luar untuk ikut mengerjakan projek bersama.

A. Kemerdekaan
B. Kompetensi
C. Kolaborasi
D. Karier

 

Demikian yangb bisa kami rangkumkan buat kalian mengenai Soal dan Jawaban Kuis Kunci Pengembangan (Seri Guru Merdeka Belajar). Semoga sukses

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Soal dan Jawaban Kuis Kunci Pengembangan (Seri Guru Merdeka Belajar) yang dipublish pada 19 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment