Manfaatkan 5 Aplikasi Berbelanja Sayur Online Terbaik

Aplikasi Berbelanja Sayur -Di tengah pandemi COVID- 19, himbauan untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak lalu dilakukan. Tidak jarang, aktivitas sosial di luar rumah dibatasi. Perihal ini tentu membatasi kegiatan masyarakat sehari- hari. Tidak lain, untuk membeli sayuran dan buah.

Sayur ialah salah satu makanan penting yang baik untuk tubuh. Karena, sayur- mayur mengandung vit, mineral, dan serat yang baik buat pencernaan. Umumnya, masyarakat Indonesia membeli sayur dari pasar, supermarket, atau dari tukang sayur keliling yang efisien.

Tetapi, di tengah pandemi seperti saat ini ini pasti mempersulit pembelian sayur seperti umumnya. Akan tetapi, tidak perlu khawatir juga, sebab saat ini sudah banyak sekali aplikasi berbelanja sayur online yang bisa membantu memenuhi keinginan dapurmu.

Nah, di bawah ini rekomendasi berbelanja sayur online murah yang bisa kalian manfaatkan ketika berada di rumah

1. SayurBox

Didirikan sejak 2016, SayurBox utamanya menjual sayur dan buah segar yang baru saja dipanen. Sampai dikala ini, SayurBox lalu bertumbuh, alhasil menjual bermacam keinginan setiap hari lain, semacam daging, ikan, dairy, bumbu masak, dan masih banyak lagi. Dengan cukup sekali klik, semua produk pangan yang kalian butuhkan buat besok hari sudah siap dikirimkan.

Nah, aplikasi ini sementara hanya melayani zona pengantaran di Jabodetabek. Caranya gampang, cukup pesan, setelah itu pilih slot yang tersedia. Pembayarannya juga bisa melalui berbagai cara, termasuk dengan e- wallet Gopay. Jika kalian bingung dengan cara penggunaannya, hubungi saja Customer Service yang ada di tombol bantuan di aplikasi. Mudah dan efisien, bukan?!

2. HappyFresh

Aplikasi yang satu ini tidak kalah terkenal tentunya. Yap, Happy Fresh merupakan suatu e- commerce yang bisa menolong kalian untuk berbelanja sayur secara online. Untuk triknya, sistem mereka akan menunjukkan supermarket di sekitar kamu, pilih salah satu, dan you’ re ready to shop!

Kemudian seluruh produkmu akan dipilihkan oleh seorang perorangan shopper. Jika kalian memiliki personal request, cukup tambahkan catatan untuk shopper. Misalnya, mengajukan permohonan untuk memilih sayur yang gagangnya pendek, ataupun meminta pisang yang sudah siap makan.

3. TaniHub

 

Jika yang satu ini, adalah aplikasi asli Indonesia yang ditujukan untuk memakmurkan pertanian bangsa. Yap, aplikasi itu bernama TaniHub. Sesuai dengan misinya, mereka menjual bermacam produk pertanian dengan bermitra bersama petani lokal.

Berbelanja sayur online di TaniHub triknya juga mudah. Bisa login dengan email atau akun Google, setelah itu masukkan lokasimu. Area pengiriman TaniHub pun cukup luas, mulai Jabodetabek, Bandung, Malang, hingga Bali.

4. CariSayur

Memerlukan sayur banyak, tapi mau cari yang harganya terjangkau? Yuk, pilih sayurannya di CariSayur saja! Aplikasi untuk berbelanja sayur online ekonomis ini menyediakan bermacam sayur- mayur segar yang baru saja dipanen. Tidak hanya itu, CariSayur juga menjual buah, bumbu ayam, hingga daging dingin.

Bahan- bahan di CariSayur dijual dengan harga yang terjangkau karena diambil dari petani dan supplier lokal di daerah Jawa dan Sumatera. Harga jualnya pun jadi lebih hemat, paling utama untuk pembelian banyak. Menariknya lagi, di setiap produk sayur, kalian akan mendapatkan insight baru hal manfaat dan tips memasak atau menyimpannya.

5. Kecipir

Untuk tubuh yang lebih sehat, jauhkan racun dan bahan berbahaya yang lain dari sayur. Jika kalian ingin berbelanja sayur online, coba saja Kecipir. Karena, Kecipir bukan hanya tempat berbelanja sayur online termurah, tetapi juga menyuguhkan produk- produk yang organik, baik itu organik bersertifikat, perlakuan organik, sehat, dan hasil alam.

Pemesanan produk bisa dicoba di aplikasinya atau menggunakan program di web. Untuk caranya, kalian bisa pilih level organiknya, kemudian pesan, deh! Hanya saja, untuk saat ini Kecipir cuma melayani pelanggan di zona Jabodetabek. productnation

 

Mudah- mudahan dengan deretan aplikasi berbelanja sayur online di atas bisa membantu kalian untuk senantiasa menjaga kesehatan, dan tetap komsumsi sayur secara rutin. Mudah- mudahan Berguna

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Manfaatkan 5 Aplikasi Berbelanja Sayur Online Terbaik yang dipublish pada 14 April 2024 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment