Inilah 6 Tempat Trading Bitcoin Populer

SinauNews – Ada banyak pilihan tempat trading bitcoin yang tersedia dan mungkin anda bingung memilihnya. Setiap platform menawarkan layanan yang berbeda satu sama lain. Situs bitcoin meningkat pesat karena semakin banyak orang yang mau bergabung dengan bitcoin kripto. Berikut ini kami bagikan 6 situs trading bitcoin terpopuler.

Daftar Tempat Trading Bitcoin

Indodax

Indodax adalah tempat trading bitcoin aset kripto Indonesia. Tidak hanya populer dalam komunitas crypto Indonesia, tapi juga luar negeri. Indodax menyediakan sekitar 90 aset kripto, dan dapat terus bertambah tergantung minat pengguna dari Indonesia.

Selain lebih murah daripada membeli dari luar negeri, situs ini sangat aman dan terpercaya. Hingga saat ini, perdagangan Bitcoin pada situs ini masih aman. Jika anda memiliki masalah dengan penarikan, Indodax akan membantu dengan cepat. Situs ini cocok untuk orang yang Bitcoin daripada trading.

Tokocrypto

Trading bitcoin dengan situs ini agak sulit bagi pemula, karena untuk orang yang lebih mahir. Selain itu, mereka tidak memiliki layanan penarikan ke rekening bank. Bagi anda yang ingin menggunakan Tokocrypto, bisa berbasis website atau aplikasi yang bisa anda download pada Google Play Store untuk pengguna Android.

Ada juga fitur One Cancels the Other (OCO) yang bisa anda pakai. Fitur ini berfungsi menempatkan dua order sekaligus, limit dan stop-limit order dan berguna untuk mencari keuntungan dan meminimalkan potensi kerugian.

Sementara, cara menjadi member pada paltform ini, anda perlu mengunggah data-data pribadi dan menyetujui ketentuan yang ada dalam aplikasi. Jika anda seorang trader dan fokus pada trading, Tokocrypto bisa menjadi pilihan anda.

Coinbase

Coinbase adalah salah satu tempat trading bitcoin yang sudah ada sejak tahun 2012, perusahaan ini adalah pertukaran, dan perdagangan yang andal untuk luar negeri. Situs ini juga berguna karena memungkinkan anda membeli mata uang digital melalui kartu kredit/debit.

Coinbase pasti sangat mudah anda gunakan dan pendaftarannya sangat mudah. Hingga saat ini, Coinbase menyediakan 50 jenis aset kripto yang dapat diperdagangkan.

Binance

Salah satu keunggulan Binance sebagai tempat terbaik untuk trading adalah adanya biaya rendah. Dalam situs ini ada lebih dari 100 aset kripto yang siap untuk anda perdagangkan. Situs ini sudah menggunakan otentikasi ketat, jadi trading anda pasti aman.

Tidak hanya itu, Binance juga memudahkan trader untuk membaca grafik koin. Meskipun ada biaya untuk menukar koin, itu sangat murah. Setiap kali anda melakukan transaksi, anda akan terkena biaya 0,1%. Dimana biaya tersebut sangat rendah dari pada berbagai layanan lain, seperti Bittrex.

Kraken

Jika jumlah aset kripto yang terdaftar pada Binance tidak cukup untuk anda, Kraken siap membantu. Tempat trading bitcoin kripto ini menyediakan lebih dari 150 aset kripto. Dengan biaya yang terjangkau dan transaksi yang aman, anda juga dapat berdagang Bitcoin dengan nyaman.

Kraken juga menawarkan berbagai pilihan jenis perdagangan yang lebih baik kepada pengguna tingkat lanjut. Selain itu, biaya perdagangan juga sangat kompetitif.

Bittrex

Situs ini sudah ada sejak tahun 2013. Popularitasnya semakin pada kalangan investor karena keamanan penggunanya. Meskipun platform ini sudah memperbarui pertukarannya, namun ia menawarkan dukungan pelanggan dan tidak memiliki opsi perdagangan margin. Ada juga fitur trading otomatis.

Itulah 6 tempat trading bitcoin populer yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Inilah 6 Tempat Trading Bitcoin Populer yang dipublish pada 5 December 2022 di website SinauNews

Artikel Terkait

Leave a Comment